September 02, 2016

Sinopsis W Episode 13 - Illusion

DrameHouse.com - Hai hai kdrama lovers, lanjut cerita tentang Kang Chul dan Oh Yeon Joo didunia nyata yuk. Sekarang, Kang Chul adalah manusia sungguhan dan juga tokoh komik. Jadi ceritanya, si Lee Jong Suk oppa memerankan dua karakter sekaligus di dunia W!


Kalau di episode 12 Kang Chul di ceritakan meninggal dan mayatnya membusuk. Kini polisi menemukan hal lain selain jasat Kang Chul di rumah orangtuanya. Polisi menemukan surat wasiat Kang Chul yang berisi informasi bahwa polisi harus menyelidiki Han Cheol Hoo dan Hang Sang Hoon (pembunuh misterius) karena mereka punya hubungan.
Han Sang Hoon sendiri malah marah pada detektif yang akan mengintrogasinya. Dia menyuruh polisi mencari Han Cheol Hoo untuk bertemu dengannya. Dia bilang katanya kalau Kang Chul itu masih hidup cingu.

Yeon Joo yang terus menelpon Soo Bong untuk mengetahui kondisi ayahnya. Ketika pulang kerja, Yeon Joo terus menemani sang ayah dan menunggunya hingga sadar. Dan taraaa... pah Oh sekarang sudah siuman. Wajahnya pun sudah kembali.

Yeon Joo yang bahagia kini sering tersenyum dan lagi-lagi kencan bareng Kang Chul. Kang Chul menjemput Yeon Joo ke rumah sakit dan membelikannya minuman.
Kang Chul yang diam-diam pergi ke dunia W melihat banyak orang mulai merindukannya lagi setelah dia meninggal. Kang Chul yang tersenyum manis kini telah kembali menjadi tokoh utama komik W. Dan W pun TAMAT dengan bahagia! Karena Kang Chul dan Yeon Joo hidup bersama di dunia nyata

Suatu hari, Yeon Joo mengajak Kang Chul ke rumah ayahnya. Ayahnya yang sedang makan sangat terkejut melihat Kang Chul benar-benar jadi manusia.
Si ayah, Oh Seong Moo yang belum bisa menerima Kang Chul sebagai manusia sungguhan merasa sangat frustasi. Tapi karena berusaha menyenangkan hati putrinya, dia mengganggap Kang Chul adalah orang dekat meski sebenarnya sangat canggung dan belum terbiasa.

Yeon Joo juga mengajak Kang Chul untuk bertemu dengan ibunya. Meski sangat sulit menerima posisi Kang Chul, tapi bibi Yeon Joo sangat menyukai Kang Chul yang tinggi dan tampan.

Kang Chul dan Yeon Joo pun hidup bersama layaknya pasangan normal lainnya. Mereka selalu berdua dan menghabiskan waktu bersama. Main sepeda, timezone, belanja, makan ice cream. Pokoknya semua yang manis-manis mereka lakukan semua berdua deh ^^.
Saat Yeon Joo dan Kang Chul pergi berkencan di sebuah kafe, ada Prof Park yang juga di kafe itu. Lalu karena marah dan tidak menyukai karakter Yeon Joo di dalam komik, Prof Park marah-marah dan menghina ayah Yeon Joo.
Kang Chul yang sedikit kesal dengan perkataan Prof Park lalu membela Yeon Joo. Kang Chul lalu memberikan kartu namanya di dunia webtoon pada Prof Park. Prof Park yang kaget karena namanya Kang Chul lalu dibuat tertawa oleh gaya Kang Chul yang bilang kalau itu kartu nama buat main-main. Karena selama ini banyak yang bilang dia mirip Kang Chul di komik. Hahahahaha... padahal emang Kang Chul.
Selesai kencan, Kang Chul pergi mencari hotel yang seperti dia tempati di dunia komik. Betapa kagetnya Kang Chul ketika melihat Soo Hee di depan hotel. Soo Hee pun sangat kaget karena melihat Kang Chul masih hidup. Lalu untuk memastikan apakah dia masih di dunia nyata atau webtoon, Kang Chul menelpon Yeon Joo. Ternyata mereka masih di dunia nyata, tapi Kang Chul kadang bisa kembali secara tiba-tiba ke dunia webtoon!

Kang Chul lalu kembali ke dunia webtoon untuk menyelesaikan urusannya yang belum belum kelar. So Doo Yoon lalu bilang kalau Soo Hee melihatnya di lobi hotel. Soo Hee bilang Kang Chul juga melihat Soo Hee. Kang Chul lalu berpikir kalau mungkin secara tidak sengaja dia telah memanggil seseorang didalam komik ke dunia nyata.
Dan ternyata benar, pak Oh yang tadinya sudah dikira normal dan kembali dengan selamat, ternyata bukan pak Oh. Dia adalah si pembunuh yang dipanggil Kang Chul secara tidak sengaja ke dunia nyata. dan menyamar menjadi ayah Yeon Joo

Si pembunuh lalu membawa Yeon Joo kembali ke dunia webtoon setelah mengetahui caranya keluar masuk dunia nyata melalui komik yang dia baca di ruangan kerja pak Oh.


Kang Chul yang menyadari bahwa ada variabel lain langsung pergi ke dunia nyata mencari Yeon Joo. Sedang So Do Yoon mendapat kabar bahwa pembunuh itu kabur dan menghilang secara tiba-tiba di ruang penyelidikan :o
Lalu setelah mendapat mobil dan ponsel dari yang digambar Pak OH, si pembunuh itu menelpon Han Cheol Hoo untuk dicarikan tempat persembunyian. Dia mengatakan bahwa mereka satu tim sekarang.

Dan jika Han Cheol Hoo ingin selamat, dia harus mengikuti perintahnya demi menangkap kang Chul. Karena Kang Chul masih hidup. Si pembunuh itu juga menyuruh pak Oh untuk menghancurkan tabletnya. Whatttt???


Kang Chul yang tiba di rumah pak Oh langsung mencari Yeon Joo, ketika dia melihat pintu kamar pak Oh sudah terbuka dan ponsel Yeon Joo ada di lantai. Sejak saat itulah Kang Chul sadar kalau pembunuh itu menculik Yeon Joo.

Kang Chul yang langsung pergi ke dunia webtoon langsung menemui Han Cheol Hoo. Dia menghajar Han Cheol Hoo dan meminta alamat Han Sang Hoon membawa Yeon Joo.

Setelah sampai di tempat persembunyian yang di sediakan Han Cheol Hoo, si pembunuh itu sudah menyiapkan senjata untuk Yeon Joo. Dia sengaja membawa Yeon Joo sebagai pancingan untuk Kang Chul dan akan menembak Yeon Joo didepan suaminya, Kang Chul.

Kang Chul melaju dengan kencang mencari tempat persembunyian Hang Sang Hoon, tapi dijalan, secara tiba-tiba, Kang Chul melihat tulisan BERSAMBUNG.... dan dia menghilang begitu saja dari dalam mobilnya. Kemacetan pun terjadi karena mobil Kang Chul yang berhenti mendadak di tengah jalan.

Han Sang Hoon menembak semua anak buah Han Cheol Hoo karena kesal telah mengikutinya hingga ke tempat persembunyian. Han Sang Hoo juga menembak Yeon Joo yang berusaha kabur. Yeon Joo pun terkapar tak berdaya karena tembakan yang bersarang tepat di punggungnya.

Kang Chul yang kembali secara tiba-tiba ke dunia nyata lalu sangat marah membaca episode terbaru W. Dia melihat si pembunuh menekbak Yeon Joo hingga terkapar di lantai. Lalu Kang Chul bertekad kembali ke dunia webtoon.

Si pembunuh rupanya tahu akan kedatangan Kang Chul, jadi dia menghadang Kang Chul dengan mobilnya. Lalu mereka beradu kecepatan dan saling menabrak. Karena melihat masih sama-sama hidup, si pembunuh lalu menghujani mobil Kang Chul dengan tembakan. Mereka pun kini beradu tembak, hingga si pembunuh kalah dan mati di tangan Kang Chul sendiri.

Kang Chul yang sangat kacau lalu turun dari mobilnya dan mencari Yeon Joo. Tapi Yeon Joo sudah menghilang. Rupanya Yeon Joo telah kembali ke dunia nyata dan ditolong oleh pekerja yang ada di gedung tempat Yeon Joo pingsan.

Kang Chul dan polisi yang menyelidiki kasus penembakan Yeon Joo lalu pergi bersama ke rumah sakit mencari Yeon Joo. Dijalan, polisi melihat Kang Chul berdarah, lalu polisi bertanya, "Apa hubunganmu dengan pasien?" Dengan kerennya, Kang Chul menjawab, "Aku suaminya!" ohhhh..... so switttttt :)

Kang Chul yang sangat khawatir dengan keadaan Yeon Joo langsung berlari ketika turun dari mobil polisi. Dia mencari Yeon Joo di semua ruangan rumah sakit. Lalu dia melihat dokter sedang memberi alat kejut pada seorang pasien. Ternyata itu Yeon Joo. Kang Chul bertambah sedih melihat istrinya terkapar tak berdaya, ditambah lagi ketika dia melihat cincin pernikahan mereka dijari Yeon Joo. Omoooo...

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 14] or Read the previous episode [Episode 12]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon