September 01, 2016

Sinopsis W Episode 12 - Roman Picisan

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul :) ahh, udah kamis aja ya. Itu artinya, it's time to Kang Chul adventure ^^ yeayyyy.... Udah pada siap menuju dunia komik bersama admin kece? yuk yuk kira rapatkan barisan dan bersorak untuk #JongJoo couple :))


Nah, masih inget kisah Kang Chul dan Yeon Joo di akhir episode 11, kan?? Kang Chul yang jadi buron mendadak ingat dengan semua masa lalunya bersama Yeon Joo sebelum hidupnya di undo oleh Yeon Joo dari dunia nyata.

Kang Chul yang berhasil melakukan 2 kegiatan romantis dalam sehari lalu bergumam sendiri di dapur. Kalau dia perlu melakukan 4 adegan romantis lagi supaya 10 kegiatan romantis yang ditandai Yeon Joo di buku bisa dilakukan semua bersama.
Yeon Joo yang tidak sengaja mendengar perkataan Kang Chul mendadak heran dan kaget. Padahal Yeon Joo tidak pernah menceritakan tentang suaminya atau siapa Kang Chul sebenarnya.

Kang Chul yang ternyata sudah tahu segalanya lalu menunjukkan komik W pada Yeon Joo. Kang Chul mendapatkan komik itu dari So Doo Yoon yang tertinggal di ruangan rumah sakit ketika Yeon Joo terlempar ke dunia webtoon.

Yeon Joo yang terus dicecar pertanyaan oleh Kang Chul tidak bisa berkata apa-apa. Dia hanya syok dan tidak tahu harus berbuat apa-apa. Karena Kang Chul menyadari bahwa dirinya hanya tokoh dalam sebuah komik, makanya waktu berhenti. Kemudian ada layar besar di belakang Kang Chul. Kang Chul yang sangat penasaran dengan semua yang terjadi dalam hidupnya lalu mengajak Yeon Joo masuk ke layar itu.

Dan yah, mereka sekarang ada di dunia nyata. Kang Chul dan Yeon Joo kini ada di ruangan pak Oh. Kang Chul yang melihat cincin di leher Yeon Joo lalu memegangnya. Dan Yeon Joo bilang kalau dia hanya ingin hidup Kang Chul berakhir bahagia. Dia juga bilang tidak sengaja meninggalkan komik itu di dunia webtoon.

Kang Chul lalu melihat foto Yeon Joo dan ayahnya yang tertempel di dinding. Kemudian dia mencari Pak Oh. Yeon Joo lalu mengajak Kang Chul ke kamar ayahnya. Tapi tiba-tiba, Yeon Joo pusing dan pingsan.
Seok Boom dan Soo Boog yang berkeliling mencari Yeon Joo lalu melihat Kang Chul menggendong Yeon Joo. Kang Chul minta tolong pada Seok Boom untuk membawa Yeon Joo ke rumah sakit. Yeon Joo yang sejenak sadarkan diri menari tangan Kang Chul dan memintanya jangan pergi. Tapi ternyata Kang Chul masih belum ingat tentang Yeon Joo dan masa lalu mereka.
Setelah Yeon Joo dan Seok Boom pergi ke rumah sakit, Kang Chul kembali ke rumah pak Oh dan berbincang dengan Soo Bong. Kang Chul juga meminjam sepatu Seo Boong. Soo Bong bilang kalau dia pernah bertemu Kang Chul di taman waktu Kang Chul menembak Pak Oh.

Kang Chul lalu meminta obeng pada Soo Bong dan membongkar tablet pak Oh. Dengan begitu, si penjahat tidak mungkin mengikuti Kang Chul ke dunia nyata. Soo Bong yang merupakan penggemar berat Kang Chul lalu meminta Kang Chul untuk berjabat tangan. Kemudian dia pergi mengambil air untuk minum Kang Chul.

Soo Bong kembali dengan membawa air dan usb yang diberikan Kang Chul pada pak Oh melalui Yeon Joo. kang Chul juga menghabiskan waktu semalaman untuk membaca semua komik W sampai selesai untuk mengetahui apa yang terjadi pada dirinya di dalam komik itu.
Kang Chul yang masih penasaran dengan pembunuh keluarganya lalu membulatkan tekat untuk merakit kembali tablet pak Oh yang sudah dia bongkar. Dengan pistol yang selalu dia bawa, Kang Chul mengarahkan pistol itu ke tablet pak Oh dan berbicara dengan si pembunuh. Pembunuh bilang dia tidak akan mati. Tapi Kang Chul lah yang akan menghilang karena dia bukanlah tokoh utama sekarang. Dia hanya seorang pembunuh yang menjadi buronan. Lalu Kang Chul melihat tangannya mulai menghilang lagi.

Kang Chul tahu kalau dia akan menghilang dalam beberapa saat. Jadi dia meminjam uang pada Soo Bong sebesar 1jt Won untuk membeli baju, sepatu, ponsel dan biaya kencan dengan Yeon Joo. Kang Chul lalu menelpon Yeon Joo dan mengajaknya berkencan. Meski masih belum sepenuhnya yakin kalau Kang Chul ada di dunia nyata, Yeon Joo merasa senang bisa dekat dan bersama Kang Chul lagi.

Selesai menelpon dengan Kang Chul. Lalu Yeon Joo menelpon Seo Bong. Seo Bong bilang kalau tangan Kang Chul tembus pandang dan kadang menghilang. Oleh karena itu Yeon Joo sedikit khawatir ketika Kang Chul datang ke rumahnya secara tiba-tiba. Yeon Joo yang takut kalau harus berpisah dengan Kang Chul lagi terus saja memandangi tangan Kang Chul.

Ketika Yeon Joo sedang ganti baju, Kang Chul masuk ke kamar Yeon Joo. Dia melihat banyak potongan adegan dalam komik yang ditempel di kamar Yeon Joo. Lalu Kang Chul berterima kasih karena Yeon Joo tidak melupakan dan selalu merindukannya,
Di dunia nyata, Kang Chul benar-benar penasaran dengan hubungannya dengan Yeon Joo dimasa lalu. Oleh karena itu, dia berusaha sekali mendapatkan chemistry dan selalu memanjakan Yeon Joo.

Setelah sampai di tempat kencan, Kang Chul meminta Yeon Joo untuk melakukan adegan ciuman seperti di komik. Tapi karena canggung, mareka merasa malu-malu. Namun Kang Chul langsung menarik Yeon Joo dan mengecup bibir istrinya. Dan Kang Chul mulai merasakan getaran di hatinya. Mungkin inilah perasaan yang dia cari selama di dunia nyata.
Kang Chul meminta Yeon Joo kembali menggambar bahwa semua yang terjadi selama ini dalam hidupnya hanyalah mimpi. Tapi Yeon Joo malah marah pada Kang Chul.

"Apa maksudmu? kau ingin membuat semuanya seperti mimpi lagi? aku harus menggambar lagi? Mungkin ini mudah bagimu. Karena kau akan terus melanjutkan hidupmu. Sedangkan aku, aku akan mengingat semua kenangan itu sendirian. Kalau memang maumu seperti ini, kenapa kau mengajakku kencan? kenapa juga kau menciumku tadi?" ronta Yeon Joo pada Kang Chul.

Kang Chul dan Yeon Joo berencana menagkap si pembunuh supaya pak Oh bisa kembali dan Kang Chul serta Yeon Joo bisa menikah dan bahagia di akhir cerita komik W seperti yang mereka inginkan. Yeon Joo kini sudah bersiap di ruangan kerja sang ayah. Sedang Kang Chul pergi mencari apartemen si pembunuh melalui alamat yang diberi Soo Boon.g Dan ketika Kang Chul memanggil dirinya sendiri ke dunia webtoon, dia menerobos masuk ke apartemen si pembunuh.
Kang Chul dan si pembunuh lalu terlibat perkelahian. Meski sempat kalah, tapi Kang Chul berhasil menangkap dan mengikat si pembunuh. Kemudian Kang Chul melaporkan nya ke polisi. Kang Chul lalu dengan percaya diri pergi mencari mobil yang sudah digambar oleh Yeon Joo.

Setelah menangkap si pembunuh, Kang Chul lalu kembali ke rumah orangtuanya. Disana dia merapikan semua barangnya yang tertinggal dan menelpon So Doo Yoon agar memberitahu polisi bahwa Presdir Kang sudah meninggal dan mayatnya membusuk.

So Do Yoon yang tidak mengerti maksud Kang Chul hanya bisa mengikuti perintah Kang Chul dan melapor polisi bahwa dia menemukan mayat Presdir Kang telah membusuk di rumah orangtuanya.

Di dunia lain, Yeon Joo yang menggambar mayat Kang Chul di tablet ayahnya sangat cemas dan takut Kang Chul tidak bisa kembali ke dunia nyata. Sedang Kang Chul, malah tersenyum bahagia melihat cincin pernikahan nya dan Yeon Joo melingkar di jarinya. Kang Chul meminta Yeon Joo menggambar cincin pernikahan itu karena di dunia nyata, Kang Chul tidak mampu membelinya ^^ hahahahaha
YESSSSS.... Kang Chul kembali ke dunia nyata. Semua rencannya di episode ini berjalan lancar jaya ^^ Kang Chul sekarang bisa kembali dan pergi semaunya ke dunia nyata atau ke dunia webtoon. Karena ketika satu misi di setiap episode selesai, maka Kang Chul akan kembali ke dunia nyata dan menjadi manusia nyata. Dia kembali ke apartemen si pembunuh dan melihat tulisan bersambung....
Setelah kembali ke dunia nyata, Kang Chul langsung menghubungi Yeon Joo dan mengajaknya kembali berkencan. Aigoooo :)) *nyengir sendiri admin kece bikin sinopsis episode 12 ini. ohok ohok ^^.

Wah wahhh... kalau di drama korea ada cerita W dengan dua dunia yang berbeda, kalau di kartun jepang ada doraemon dengan kantong ajaibnya. Mirip yah, mereka bisa apa ajah semau mereka. Kalau Kang Chul dibantu dengan gambar Yeon Joo, sedang doraemon membantu nobita dengan kantong ajaibnya. Wahhhh.... benar-benar dunia fantasi ya cingu. And i'm getting crazy with the story W is always thrilling :)) ottoeki ^_^

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 13] or Read the previous episode [Episode 11]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon