September 29, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 3 - Galau

DrameHouse.com - Anyeonghaseo Rabu :)) eh udah Kamis ya, maklum, admin kece masih nunggu subtitle keluar dulu baru bisa bikin sinopsis ^^ Disimak ya :))


Meski baru tiga episode, tapi drama ini udah berhasil banget menghipnotis admin kece. Selain cast nya yang oke punya, kisah dan ceritanya juga hangat banget cingu. Gak rugi deh nonton akting Lee Sang Yoon dan Kim Ha Neul dalam drama ini.

Ayah Annie, Seo Doo Wooh pulang dari Malaysia dengan perasaan hampa. Abu anak semata wayang yang dia bawa harus di sembunyikan dari istrinya. Dia juga terus mengingat kebaikan dan kehangatan ibu Hyo Eun ketika menggendong abu Annie.

Sedang istrinya malah histeris dan minta semua barang juga abu Annie dibuang saja. Dia begitu stress dan menyesal karena Annie meninggal disebabkan dirinya. Annie meninggal akibat kecelakaan karena berlari sambil menangis setelah ibunya melarang dia pulang ke Korea di ulang tahun neneknya.

Kalau ibu Hyo Eun malah jadi omongan ramugari lainnya. Dia punya sebutan baru, yaitu "Wanita Penyetrika"! Kenapa?? karena para pramugari melihat ada setrika di koper Soo Ah waktu melewati bagasi di bandara. Tapi ternyata setrika di dalam koper Soo Ah adalah milik Annie.

Soo Ah lalu mengirim beberapa foto Annie pada ayahnya yang dia temukan di koper Hyo Eun. Karena anak-anak lah, ayah Annie dan ibu Hyo Eun makin dekat. Mereka semakin hangat satu sama lain.

Kapten Park menelpon ibunya untuk menitipkan Hyo Eun dan istrinya di rumah sang ibu. Dia juga menyuruh jasa pindahan untuk mengangkut semua barang Soo Ah dan Hyo Eun ke rumah ibunya.

Padahal, Soo Ahh sedang berusaha membujuk adiknya supaya mau menjaga Hyo Eun ketika dia sedang bekerja. Adiknya akhirnya bersedia mengajari Hyo Eun sepak bola dan menjaganya.

Soo Ah berusaha menghubungi suaminya yang sedang berada di Sydney, tapi ketika dia menelpon, malah para pramugarinya yang mengangkat telpon Kapten Park. Soo Ah yang kebetulan menelpon dengan mode speaker akhirnya membuat Ji Min tahu, kalau mereka sedang bersenang-senang di Sydney :|

Salah satu pramugari Kapten park (lupa namanya) selalu merasa SKSD sama si kapten. Ternyata, mereka sering minum dan ngobrol bareng ketika pertama kali terbang bersama ke Sydney. Ceritanya, si pramugari suka banget sama Kapten dan mau bikin istrinya cemburu. Tujuannya sih supaya hubungan Kapten Park dan istrinya renggang gitu! *dasar

Esok paginya, si pramugarsi lalu pergi ke kamar kapten Park dan membawakannya kopi. Tapi si kapten malah menyuruh pramugari itu pergi.

"Aku membiarkanmu pergi karena kau junior istriku. Sekarang aku yang akan bertanya, apakah aku melakukan sesuatu untuk mengarahkanmu? Jadi petgilah dalam 5 menit. Karena mungkin seseorang melihatmu masuk kesini" kata Kapten Park dingin dan membuat pramugari itu marah lalu membuang kopinya ke tampat sampah.

Nenek Annie merasa berterima kasih pada orang yang telah membawakan barang-barang cucunya. Maka dari itu, dia meminta ayah Annie untuk memberikan sesuatu pada ibu Hyo Eun, "Ada alasan kenapa seseorang datang dan pergi. Karena orang-orang terhubung dengan cara yang khusus" kata nenek Annie

Soo Ah merasa sangat frustasi karena suaminya, Kapten Park tiba-tiba menyuruh nya pindah kerumah mertuanya. Dia juga sangat frustasi dengan hubungannya dengan ayah Annie.

Sangking frustasinya, Soo Ah sampai gugup ketika menerima hadiah dari nenek Annie yang diberikan oleh ayah Annie. Ayh Annie yang melihat jelas kegalauan di muka ibu Hyo Eun lalu berusaha menawarinya tumpangan dan hendak mengajaknya pergi jika mau. Tapi mereka malah saling memandang satu sama lain. Seperti ingin mengungkapkan sesuatu tapi takut salah *kayak judul lagu ya :)

Soo Ah kemudian berlari melewati terongan mobil di kompleks rumah mertuanya. Dia kemudian menarik nafas dalam karena rasa frustasinya itu, "Annie, kan? Aku benar-benar merasa frustasi sekarang. Ketika aku berbicara dengannya, aku merasa kasihan pada suamiku dan dunia ini. Aku mengira meminta maaf pada mereka untuk memberiku kekuatan menjalani hidup ini. Ini adalah alasan yang mengerikan. Apakah aku bisa berkendara dengan ayahmu seperti seorang teman? Apakah aku boleh melakukannya?" kata Soo Ah dalam hati

Soo Ah yang sangat frustasi kemudian pergi menemui ayah Annie di tempat kerjanya. Karena dia begitu ragu, makanya dia memutuskan langsung pergi sebelum masuk ke kantor ayah Annie. Teman ayah Annie yang melihat Soo Ah datang lalu diminta mengejarnya karena ponsel ayah Annie terselip, entah kemana??

Mereka kemudian berbicara santai di ruang kerja ayah Annie. Ibu Hyo Eun, Choi Soo Ah bilang kalau dia merasa nyaman dan seperti bangkit kembali ketika bersama ayah Annie. Itu sebabnya dia sangat takut menjadi dekat dengan ayah Annie karena mereka sama-sama sudah saling berkeluarga.

Lalu istri Seo Doo Woo atau ibu Annie datang. Hyun Woo lalu memberitahu Doo Wooh. Ayah Annie kemudian bilang kalau ibu Hyo Eun boleh datang lagi kapanpun dia mau. Tapi sekarang istrinya sedang menunggu. Makanya dia menyuruh ibu Hyo Eun pergi menemui Hyun Woo saja.

Dan ketika Hyun Woo memberi ibu Hyo Eun bir, bir nya malah diberikan pada ibu Annie. Dan untuk pertama kalinya, mereka bertemu secara tidak sengaja. Meski hanya sekejap dan tanpa saling bertatap muka

Wah wah.... bakalan ada yang galau nih di episode selanjutnya. Tapi dari dua pasangan ini, mereka semua punya problem masing-masing dalam keluarga. Entah karena pribadi mereka, atau memang karena kesibukan mereka dalam bekerj.a Yang jelas, admin kece udah gak sabar banget buat nonton episode selanjutnya *sukkakkkkk ^^.

BERSAMBUNG...
Comtinued on the next episode [Episode 4] or Read the previous episode [Episode 2]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon