September 24, 2016

Sinopsis On The Way to The Airport Episode 1 - Opening Story

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul, mau rekom drama baru nih. Judulnya On The Way to The Airport! Genrenya sih seputar family dan hiruk pikuknya dunia penerbangan. Kalau admin kece tonton diawal episode sih keliatannya oke. Dan pemainnya juga keren-keren. Penasaran??? Baca sinopsisnya dibawah ya :)) Enjoy!


Drama terbaru yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis di KBS2 ini menceritakan tentang kapten ganteng penerbangan Sydney, Park Jin Suk (Shin Sung Rok) yang menikah dengan pramugari AirAsia, Choi Soo Ah (Kim Ha Neul). Kapten Park dan pramugari Choi adalah pasangan dengan profesi yang sama. Mereka menikah dan dikarunia seorang putri cantik bernama Park Hyo Eun (Kim Hwan).

Tapi perlahan rumah tangga mereka tidak berjalan lancar karena pekerjaan Kapten Park dan Pramugari Choi yang jarang bertemu. Anak mereka juga terlantar dan akhirnya harus dikirim ke luar negeri (Malaysia) dan bersekolah disana.

Kapten Park menelpon istrinya dan memeberi tahu untuk segera pulang supaya bisa membantu Hyo Eun mengemasi barang-barangnya dan pergi ke Malaysia untuk bersekolah disana. Kapten Park begitu populer di kalangannya karena wajahnya yang tampan. Tapi rekan dan pramugari maskapai penerbangan lain tidak tahu kalau pramugari Choi adalah istri kapten Park.

Suatu hari, setelah kembali dari Malaysia mengantar Hyo Eun. Para pramugari di maskapai AirAsia bergunjing akan ketampanan Kapten Park. Dan mereka tidak tahu, kalau pramugari Choi adalah istri dari Kapten Park.

Pramugari Choi yang masih sedih dan tertekan setelah meninggalkan Hyo Eun untuk bersekolah di Malaysia tidak mendengar gunjingan teman-temannya bahkan tidak melihat waktu berpapasan dengan suaminya, Kapten Park.

Lalu sahabatnya, Song Mi Jin (Choi Yeo Ji) berusaha menghibur dengan mengajaknya pergi ke acara launcing grand opening kantor temannya.

Dan dari sinilah, Choi Soo Ah bertemu dengan Seo Doo Wooh (Lee Sang Yoon). Seo Doo Wooh adalah seorang arsitek paruh waktu yang ternyata adalah ayah Annie, teman sekamar Hyo Eun di Malaysia.

Seo Doo Wooh memilih kisah hampir sama dengan Choi Soo Ah. Dia juga terpisah dengan anak mereka sejak kecil. Tapi bedanya, kalai Choi Soo Ah itu harus berpisah karena Kapten Park yang gak mau repot. Dan Seo Doo Wooh harus berpisah dengan anaknya karena istrinya yang gak mau rempong.

Jadilah nasib mempertemukan mereka!

Song Mi Jin menemui Seo Doo Wooh di ruangannya, dia bilang kalau dia teman ibunya Hyo Eun. Lalu Mi Jin memberikan nomor telpon Soo Ah pada Doo Wooh.

Doo Wooh yang ingin tahu seperti apa orangtua dari teman sekamar anaknya lalu menelpon Soo Ah, tapi karena waktu itu dia memakai gaun yang ketat, makanya Soo Ah malu dan tidak mau bertemu dengan ayah teman sekamar anaknya.

Saat itu juga, Doo Wooh tidak sengaja melihat Soo Ah menangis di jalan dan duduk termenung sendirian karena sedih harus mengirim Hyo Eun ke luar negeri sendirian.

Choi Soo Ah, selalu jadi ibu rumah tangga biasa ketika berada di rumahnya. Dia kembali menjadi seorang ibu dan menyelesaikan semua tugas rumah tangga setelah pulang dari pekerjaannya sebagai pramugari. Mencuci baju, mengepel, masak dan lain sebagainya. Dia juga sellau menyempatkan melalukan video call dengan Hyo Eun ketika sedang di rumah.

Choi Soo Ah sudah berjanji pada putrinya, Hyo Eun akan mengunjunginya setelah dia libur kerja. Dan ketika dia berhasil ke Malaysia, dia pergi bersama Hyo Eun mengunjungi pameran ayah Annie. Disana, dia melihat sebuah benda yang mengingatkan pada anak kecil ketika dia berpapasan di bandara Kuala Lumpur.

Choi Soo Ah berpapasan dengan anak ekcil di bandara Kuala Lumpur yang sedang berlari sambil menangis. Anak itu terus saja berlari dan menjatuhkan sebuah batu kecil. Nona Choi lalu mengambil dan menyimpan batu kecil itu. Ternyata itu adalah milik Annie. Ya, mereka berpapasan untuk pertama dan terakhir kalinya.

Annie sangat marah dan sedih ketika dia ingin sekali menemui neneknya dan harus membatalkan penerbangannya karena ibunya menelpon dan melarangnya kembali ke Korea. Annie yang tadinya sangat bahagia setelah beberapa tahun tidak bertemu dengan neneknya lalu menangis dan berlari ke luar bandara. Annie yang waktu itu sangat sedih lalu berlari tanpa menghiraukan apapun hingga..... brekkkk! Dia tertambrak mobil dan meninggal :|

Setelah penerbangan berikutnya selesai, nona Choi mendapat telpon dari Hyo Eun tentang Annie yang akan pergi ke Seoul tapi tidak jadi. Hyo Eun memebri tahu ibunya bahwa ada polisi dan keadaan jadi aneh karena Annie juga tidak kuncung kembali ke tempat kos mereka.

Nona Choi lalu teringat pada anak kecil dan penumpang bernama depan sama,"Suh". Kemudian dia kembali dan memesan tiket ke Malaysia. Tapi karena hanya ada satu kursi, makanya dia membatalkan dan memberikannya pada ayah Annie (tapi mereka masih belum kenal).

Nona Choi tidak sengaja mendengar suara pria menangis di kamar Hyo Eun dari dalam komputernya. Tapi ketika ingin melihat siapa suara itu, laptopnya malah mati karena kehabisan baterai. Ternyata yang menangis adalah ayahnya Annie.

Karena sangat khawatir pada Annie juga Hyo Eun, nona Choi langsung pergi ke Malaysia dan menjemput Hyo Eun. Berulang kali dia menelpon ayah Annie tapi tetap tidak di angkat. Lalu beberapa saat kemudian nona Choi mencoba kembali dan mendapat respon dari ayah Annie. Karena belum siap ditinggal anaknya pergi, makanya ayah Annie menjelaskan kematian Annie melalui sms.

Nona Choi yang sangat syok lalu meminta Hyo Eun mengemasi barang-barangnya dan mengajaknya kembali ke Seoul.

Di pesawat, dia bertemu lagi dengan Suh Doo Wooh, ayah Annie. Kali ini masih sama, mereka masih belum saling mengenal.

Nona Choi pergi ke kabin pilot untuk mengantar minum, disana dia melihat gerhana bulan. Lalu ketika panasnya sinar bulan menyentuh kulitnya, dia jadi teringat dengan Annie, telpon ayah Annie saat ikut Mi Jin ke klub, berpapasan dengan anak kecil di bandara, batu kecil yang dia simpan dan foto di langit-langit kamar Annie.

Seketika itu, nona Choi jadi teringat dengan penumpang bernama Seo Doo Wooh. Lalu dia kembali ke kuri penumpang dan mencari ayah Annie. Dengan sengaja, nona Choi lalu duduk di kursi pramugari yang terletak persis didepan kursi ayah Annie. Kemudian nona Choi menyapa ayah Annie. Betapa kagetnya ayah Annie ketika dia tahu, bahwa orang yang pernah memeberinya kursi ke Malaysia adalah ibu Hyo Eun.

Wah wah.... episode pertama sih berasa banget feel tentang keluarganya ya. Jadi kebayang deh kalau harus mengirim anak mereka yang masih kecil ke luar negeri sendirian. Genre baru yang menginspirasi banget nih cingu. Melodrama dan family nya kena banget. Sampai jumpa di episode 2 ya :)) Anyeong!

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 2] or Read the full synopsis and the TRAILER it HERE!

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon