September 26, 2016

Sinopsis The K2 Episode 2 - Again

DrameHouse.com - Semalem nonton The K2 episode pertama begitu menegangkan. Dan backsound setiap adegannya keren banget, kayak lagi nonton opera gitu. Sampe merinding deh admin kece :) Dan untuk The K2 episode 2, Anna masih mengawali cerita dengan lari-lari syantik di jalanan eropa. Kali ini dia bertemu dengan Paul Left, seorang deainer terkenal di Eropa. Dan fotonya di unggah ke media sosial, sehingga orang-orang Eropa ramai membicarakan Anna. Gadis cantik bergaun putih yang hampir saja tertabrak mobil Paul.


Anna masih mengalami phobia sosial, maklum lah ya. Seumur hidupnya kan dia dikurung di penjara. Makanya dia gak pernah bergaul dan mengenal dunia luar. Dan ketika dirinya nyaris tertabrak mobil Paul, Anna jadi mengingat semua kejadian dimalam saat ibunya meninggal.

Anna diselidiki oleh detektif juga dokter, dia dijadikan tersangka sebagai pembunuh ibunya. Anna juga bilang kalau dia yang membunuh ibunya. Itu terjadi karena Anna menganggap dirinya penyebab ibunya meninggal. Anna mengambilkan ibunya obat tidur hingga ibunya overdosis.

Sedang Kim Jae Ha, dia berhasil lolos dari para polisi di terminal dengan menyamar sebagai prajurit yang pulang dari latihan. Dia mengambil seragam prajurit yang sedang mandi di kamar mandi umum.

Seseorang berhasil menemukan Anna dan membawanya kembali ke Korea. Orang itu adalah yang mewawancari istri calon presiden. Anna tertidur pulas selama perjalan kembali ke Korea karena telah disuntik.

Kim Jae Ha mendapat tumpangan menginap di rumah kakek yang dia tolong saat mobilnya macet di jalan. Dia diberi amakn dan tempat tidur untuk semalam. Jae Ha mengigau dan bermimpi tentang pertempurannya saat menjadi agen sewaan dan tertembak. Akhirnya dia terbangun dan ketakutan.

Kim Jae Ha lalu keluar dari kamarnya setelah mendengar suara orang menangis. Ternyata si ibu pemilik rumah sedang menangis karena memperingati hari ke-49 kematian putranya. Sedang suami ibu itu hanya minum untuk melepas kerinduannya pada sang anak. Jae Ha lalu minum bersama pria itu dan dia ingin Jae Ha membesihkan kebunnya sampai rata.

Esok harinya, Jae Ha bangun pagi sekali untuk membersihkan kebun si pemilik rumah yang sangat tidak terawat. Si pemilik rumah melihat Jae Ha dan teringat pada anaknya. Mereka lalu membersihkan kebun bersama.

Kim Jae Ha tinggal bersama orangtua yang dia bantu dijalan sejak beebrapa hari. Mereka bahkan memberikan Jae Ha baju milik anak mereka untuk dipakai saat membersihkan kebun. Hingga suatu hari, Jae Ha pergi memebri pisau untuk pencukur tanaman. Namun, ketika dia pulang memberi pisau, ada sebuah mobil terparkir didepan rumah orangtua itu.

Jae Ha masuk perlahan, dia melihat pemilik rumah sudah terikat dengan tali dan hendak dibakar. Jae Ha langsung menyerang si penjahat dan menghajrnya hingga babak belur.

Setelah berhasil membuat penyerang itu lumpuh, Jae Ha berusaha bertanya siapa yang menyuruhnya. Dan yaa... istri calon presiden yang menyuruh penyerang itu untuk mencari Jae Ha dan membunuh semua orang yang membantu Jae Ha bersembunyi.

Jae Ha lalu pergi ke rumah calon presiden dan mengintai keadaan untuk menyerang. Dia juga melihat seseorang diturunkan dari mobil. Dan ternyata orang itu adalah Anna.

Jae Ha mencuri motor dan menyamar sebagai tukang delivery. Kemudian dia berhasil masuk ke rumah calon presiden dan meneror istri calon presiden. Tapi istri calon presiden terus saja berkata omong kosong dan membuat Jae Ha marah. Dia bahkan bilang akan mmebunuh orangtua pemilik kebun karena sudah menyembunyikan Jae Ha.

Lalu para pengawal juga tim dari JSS datang untuk mengepung Jae Ha. Jae Ha yang tidak pernah takut lalu tertangkap dan diikat didalam bagasi mobil. Alangkah beruntungnya Jae Ha. Ketika para pengawal istri presiden akan membawanya pergi, ada polisi datang karena mencari pencuri yang membawa motor tadi.

Saat itulah Jae Ha berhasil meloloskan diri, Dia membua borgol di tangannya dengan oli yang ada di dalam mobil. Kemudian dia menghajar satu persatu tim JSS yang datang.

Setelah semua ebrhasil dilumpuhkan, Jae Ha lalu kembali masuk ke rumah calon presiden. Dia kemudian menodongkan pistol pada istri calon presiden. Istri calon presiden yang tadinya sangat sombong karena banyak pengawal menjaganya mendadak jadi ketakutan dan merinding. Dia bahkan sempat menutup mata ketika Jae Ha menodongkan pistol di kepalanya.

Namun, Jae Ha sangat kaget ketika dia melihat Anna di belakangnya. "Tembak dia! Tembak!!" kata Anna menjerit menyruh Jae Ha menembak istri ayahnya :|

Wahhh.... Ji Chang Wook emang aktor spesialis action ya. Laga nya saat berkelahi bikin merinding euy :)) Dan Anna, aktingnya juga gak kalah mengagumkan. Pantes aja baru dua episode tapi ratingnya udah 4% aja ^^ yeayyyyy

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 3 - PREVIEW] or Read there precious episode [Episode 1]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon