September 25, 2016

Sinopsis The K2 Episode 1 - First Time

DrameHouse.com - Hai hai semua, pasti udah pada gak sabar kan pengen nonton akting nya Ji Chang Wook yang daebak lagi, kan? Nah, karena tvN berbaik hati. Kita akan disuguhkan dengan penampilan keren Ji Chang Wook dan Yoona dalam serial drama Korea terbaru 'The K2'. Udah pada kepo seperti apa akting mereka berdua? yuk simak cerita lengkapnya dibawah ini ya :))


Cerita bermula ketika Go Anna kecil (Im Yoo Na) tidak bisa tidur ketika malam hari. Setelah berdoa, dia mendengar suara seseorang dari luar kamarnya. Kemudian keluar dan memanggil-manggil ayah dan ibunya. Tapi tak ada satupun yang mendengar Anna. Lalu dia memberanikan diri masuk ke kamar ibunya, dan ternyata. Ibunya sudah terkapar di lantai dengan botol obat yang bergeletakan. Jendela kamarnya juga terbuka, mungkin ada seseorang yang baru saja keluar dari kamar ibunya.

Anna yang sangat takut kemudian menjerit karena ada seorang pria di belakangnya.

Keesokan harinya, seorang pengawal perempuan membawa Anna ke sebuah gereja besar yang aneh dan sepi. Dia ditinggal dan terpaksa harus hidup terkurung dalam gereja yang penuh dengan orang-orang berjubah serta menutup kepalanya.

[BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN]

Anna yang sejak kecil tinggal di gereka kabur dan melarikan diri ke kota. Dia terus saja berlari menyurusui jalan yang sangat jauh demi bisa bebas dari penjara yang selama ini dia tinggali. Tak ada satupun mobil yang mau memberinya tumpangan.

Tapi Anna yang compang camping tetap berlari dan terus berlari. Seharian, dia terus saja berlari sambil menangis dan ketakutan. Hingga akhirnya tak sengaja Anna bertemu dengan orang Korea disana.

Namanya Kim Jae Ha (ji Chang Wook). Anna kemudian meronta dan meminta tolong pada Jae Ha karena dikejar oleh para pengawal gereja. Awalnya Jae Ha acuh dan tidak mau menolong, tapi karena kasihan melihat Anna yang sangat ketakutan, Jae Ha lalu berubah pikiran dan menyusul Anna untuk membantunya.

Jae Ha berhasil melumpuhkan salah satu pengawal gereja itu hingga tewas. Tapi sialnya, setelah dia melihat kartu nama si pengawal itu, ternyata di adalah polisi. Dan Jae Ha segera kabur setelah itu.

Setelah keluar dari stasiun kereta api, dia melihat Anna sudah tertangkap oleh pengawal gereja yang lainnya. Dia melihat Anna ada didalam mobil dan meronta memanggil Jae Ha untuk minta tolong. Tapi lagi-lagi Jae Ha mengacuhkan Anna.

Jae Ha kemudian pergi naik taksi menuju bandara

[SEOUL, 6 BULAN KEMUDIAN]

Kim Jae Ha kini hidup normal sebagai pekerja serabutan. Setiap hari, dia hanya menunggu panggilan telpon jika ada yang membutuhkan bantuannya.

Suatu malam,. Jae Ha mendapat telpon untuk memperbaiki spanduk calon presiden yang tertiup angin. Jae Ha melakukan pekerjaan nya sendiri karena sudah cukup yakin dan percaya diri akan ketangguhan tubuhnya.

Jae Ha tiba-tiba melihat segerombolan orang bertopeng masuk ke kantor anggota parlemen. Dan dia melihat orang-orang itu di belakang nenek yang sudah membantunya masuk untuk membetulkan spanduk. Pria bertopeng itu lalu memukul nenek dari belakang hingga kepalanya berdarah dan pingsan.

Jae Ha berusaha menolong nenek dengan memecahkan kaca gedung yang tebal, tapi belum berhasil. Kemudian dia melempar sebuah obeng untuk melukai kaca supaya dia bisa menerobos masuk lewat kaca itu setelah di hancurkan.

Dan Jae Ha yang jago silat pun terlibat perkelahian dengan para pria ebrtopeng itu. Ternyata mereka sudah ebrsekongkongl dengan selingkuhan anggota parlemen untuk mengambil gambar anggota parlemen ketika sedang bercinta dengan si selingkuhan. Tapi usaha mereka gagal karena polisi keburu datang.

Dan Jae Ha, dia kini jadi sasarn orang-orang yang terlibat dalam insiden di gedung malam itu. Presdir Choi yang diduga dalam dari semua ini juga mencari Jae Ha. Karena Jae Ha juga melihat adegan mesum anggota parlemen ketika memperbaiki spanduk di gedung tadi.

Istri anggota parlemen yang merupakan putri sulung dari JB Group sedang melakukan wawancara. Dia di dampingi asisten yang selalu setia dan membantunya. Meski sangat mendukung suaminya, tapi dia juga sangat tahu kelakuan bejat suaminya di belakangnya. Dia juga tahu, kalau sebenarnya suaminya punya istri dan sering berselingkuh di belakanganya.

Setelah mendapat telpon dari istri anggota parlemen, Presdir Choi lalu mengirim pasukan terbaik KOrea, JSS untuk menangkap si pemasang spanduk, Kim Jae Ha. Ketua Jo yang yakin kalau Jae Ha adalah salah satu mantan pasukan khusu yang pernah dia latih dulu lalu menemuiPresdir Choi supaya menarik lagi tim JSS yang dia kirim. Karena kalau tidak, semua pasukan JSS akan habis oleh Jae Ha yang hanya seorang diri.

Anggota parlemen pulang ke rumah dan melihat istrinya duduk sendiri di ruang tamu. Lalu dia bertanya, kenapa dia duduk sendiri, apakah ada orang lain lagi yang mengacau?? Lalu istrinya bilang, "Putrimu! dia kabur lagi. Aku pikir dia sudah dewasa, tapi ternyata belum"

Anggota parlemen lalu menarik istrinya denga penuh emosi, "Kenapa Anna? kau tahu, kalau sesuatu yang buruk terjadi pada anak itu. Secara hukum kontrak kita batal." WHATTTTTT

Jadi mereka nikahnya karena something gitu???!!! ouwh, pantesan hidupnya pada gak beres, suami istri kok urusannya sendiri-sendiri, pada ngalur ngidul gak jelas :) *eh 

Sedang Anna, dia masih saja berlari ketakutan karena dikejar para pengawal gereja itu. Sesekali dia juga teringat dengan ibunya yang meninggal akrena overdosis setelah minum obat tidur yang dia ambilkan malam itu. Maklum, Anna waktu itu masih kecil. Dan dia belum tahu obat itu untuk apa.

Lalu, seorang desainer terkenal sedang bersenang-senang dengan para modelnya di dalam mobil setelah menggelar pagelaran busana. Tapi tiba-tiba Anna menyebrang dan hampir tertabrak mobil desainer itu.

wahhhh... episode pertama sukses mempora-porandakan adrenalin admin kece nih, akting Ji Chang Wook yang daebak sekaligus kisah masa lalu Anna yang menyeramkan juga menjadi daya tarik sendiri. Dan YESSS!! episode pertama The K2 di awali dan di akhiri dengan Yoona yang lari-lari syantik sepanjang jalan sambil nangis-nangis manja minta tolong ^^.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 2] or Read the full synopsis HERE ~ Anyeong

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon