September 10, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 9

DrameHouse.com - Yeay yeay.... waktunya bergembira bersama empat cowok kece dari duia drama. Panggil saja mereka Kang Bersaudara ^^ Beruntung banget kan Eun Ha Won bisa dekat dengan 3 cowok super kece ini. Duhhh... mimpi apa ya dia semalam :)


Ketika bangun di pagi hari setelah pesta semalam berakhir, Ha Won merasa sedang mimpi aneh. Padahal semua ingatan yang ada dalam mimpinya adalah kejadian nyata yang dia alami ketika mabuk. Ha Won ingat semuanya, ciumannya bersama Ji Won juga senda guraunya sebelu ciuman Ji Win mendarat di bibir mungilnya.

Ha Won awalnya mengira itu semua hanya mimpi, tapi ketika dia melihat baju Ji Won yang basah. Barulah dia sadar kalau yang dia ingat barusan bukanlah mimpi. Tapi kenyataan :)) Sangking syoknya dengan kejadian semalam, Ha Won sampai terjatuh di kamar mandi dan menderita gagar otak ringan.

Asisten Lee Yoon Sung kemudian membawa Ha Won ke rumah sakit sekitar untuk pertolongan pertama sebelum akhirnya memindahkan Ha Won ke rumah sakit Seoul untuk menyembuhkan gagar otaknya dan kakinya yang keseleo.

Ji Won yang sebenarnya ingat juga tentang kejadian semalam merasa sangat canggung dan malu. Dia selalu berusaha mengindar untuk tidak menatap Ha Won. Begitu juga sebaliknya. Tapi pas Ha Won pulang dari urmah sakit dan nyaris terjatuh karena belum terbiasa memakai tongkat. Ji Won malah jadi yang paling sigap membantu Ha Won.

Hyun Min juga berusaha membantu Ha Won dan bersedia menjadi tongkat manusia untuk Ha Won. Tapi karena semua orang tahu kalau Hyun Min bukan tunangan Ha Won, Seo Woo lalu menghalanginya. Sedang Ji Won, dia malah kabur karena takut dicurigai :) hahahahaha

Kang Seo Woo dan Kang Hyun Min berlomba untuk membantu Ha Won yang sedang sakit. Kalau Hyun Min membelikan baju karena baju Ha Won semua jelek-jelek. Sedang Kang Seo Woo membawa sarapan dan selalu mengecek kondisi tubuh Ha Won. Uhmmm.... beruntung sekali kau neng :)

Asisten Lee Yoon Sung harus bolak balik pergi ke rumah sakit untuk mencari donor hati ketua Kang. Ternyata kakek Kang Bersaudara ini sedang dalam bahaya. Hatinya butuh di transplantasi segera.

Ha Won dan Ji Woon berusaha mengklarifikasi kejadian semalam diantara mereka. Tapi Ji Woon pura-pura lupa kalau dia sudah mencium Ha Won. Dan supaya tidak mencurigakan, Ji Won mengacak-acak rambut Ha Won dan bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa.

Manajer Seo Woo datang ke kediaman Haneul Group. Dia membawa foto Seo Woo dan Ha Won saat sedang bersama yang di dapat dari paparazzi. Manajer Seo Woo bilang kalau itu tidak akan berpengaruh pada Seo Woo. Dan dalam sekejap berita nya akan pudar. Tapi Seo Woo malah marah-marah karena mempertimbangkan perasaan Ha Won yang baru saja selesai dengan kasus Hyun Min.

Hyun Min menemui Ha Won di kamarnya. Dia membelikan Ha Won banyak barju baru. Karena kaki Ha Won sedang cidera, makanya Hyun Min memodif semua baju baru Ha Won supaya gampang dipakai meski Ha Won pakai tongkat penyangga.

Ji Woon yang lagi-lagi ingat sesuatu tentang malam pesta itu lalu segera mengambil ponselnya dan melihat foto-foto yang ada disana. Dan yups, ada banyak fotonya bersama Ha Won saat sedang mabuk. Hahahahaha :)) Ji Won yang belakangan juga murah senyum lalu teringat kembali kalau dia menggendong Ha Won ke kamarnya karena mabuk.

Ji Won lalu ingin memberi Ha Won susu, tapi begitu dia mengirim pesan, Ha Won lalu menyalakan lampu kamarnya. Ternyata di kamar Ha Won ada Hyun Min membawakan cemilan untuk tunangan palsunya itu.

Hye Ji datang ke kediaman Haneul untuk menjenguk Ha Won. Setelah selesai mengobrol, Hye Ji lalu keluar kamar Ha Won dan mencari kamar Hyun Min. Dia melihat foto masa kecilnya bersama Hyun Min dan oppanya. Kemudian Hyun Min datang mengagetkan Hye Ji. Hye Ji yang terus memaksa ingin bicara tentang malam saat pesta liburan itu malah di usir untuk keluar kamar Hyun Min.

Ji Won mendengar suara teriakan Ha Won dari kamarnya. Lalu karena khwatir sesuatu terjadi pada Ha Won. Ji Won segera berlari dan menerobos masuk kamar Ha Won. Ternyata Ha Won terjatuh saat sedang mencuri rambutnya alias keramas. Ji Won yang keren pun lalu membantu Ha Won keramas. Setelah itu, Ji Won juga membantu mengeringkan rambut Ha Won. Pokoknya so swiittt deh. Bak pasangan di dunia nyata yang lagi kasmaran dan selalu melakukan adegan romantis berdua :)) *asyikkkkk

Hye Ji keluar kamar Hyun Min dengan menangis. Ji Won yang melihatnya langsung melabrak Hyun Min dan hampir berkelahi. HYe Ji lalu bilang pada Ji Won bahwa dia tidak ingin lagi menangis karena Hyun Min dan ingin melaupakannya. Lalu Dia meminta Ji Won menerimanya. Tentu itu membuat Hyun Min ketar-ketir. Dan Ha Won yang kebetulan juga mendengar perkataan Hye Ji pada Ji Won untuk menerima perasaanya langsung berlinang air mata. Aduhhh.... cinta segi-segi nya udah dimulai nih. Pasti makin seru ya :)

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 10] or Read the previous episode [Episode 8]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

Dunia K-Drama apalah-aplah alur ceritanya...
suka2 ... :D

hahahahaha... yg penting bisa bikin ketawa ^^. iya, kan kaka :))

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon