September 04, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 8 - Lonceng Cinta

DrameHouse.com - Ahaa.... kita ketemu lagi nih cingu, bareng 3 cowok ganteng yang cuek banget. Mereka adalah Kang Hyun Min, Kang Ji Woon dan si cute Kang Seo Woo. Yuk seru-seruan bareng mereka sambil liburan.... yeayyyy ^^.


Kang Hyun Min si tukang tidur jadi kaget banget pas bangun udah di pesawat. Ha Won menggendong Hyun Min yang tertidur pulas naik ke pesawat dan pergi liburan bersama mereka. Hyun Min yang belakangan strees dan suka molor mendadak jadi alay dan gak banget gitu. *kayak bukan playboy lagi :)) hahahaha
Ha Won lagi-lagi bikin rencana supaya Kang Bersaudara bisa bersatu. Dia membuat kelompok dan jadwal liburan selama mereka berlibur bersama. Ha Won lalu mencari Hyun Min dan berusaha membujuk tunangan palsunya itu supaya mau bergabung. Tapi Hyun Min malah nanya, kenapa Ha Won nolak dia dan nyuruh Hyun Min merenungi perasaannya lagi. Ha Won yang juga merasa bersalah karena Hyun Min jadi cemoohan di video lalu minta maaf dan pergi.
Nah, Ha Won pergi, malah Hye Ji yang datang. Si doi berusaha banget menumbuhkan lagi ingatan mereka waktu kecil. Hye Ji yang cerdik lalu pura-pura kram dan hampir tenggelam. Hyun Min yang sebenernya masih suka Hye Ji langsung deh lompat ke kolam meski masih pakai piyama.
Hyun Min lalu menggendong Hye Ji ke tepi kolam dan memijit kaki teman masa kecilnya itu. "Kau pasti kram lagi, kan? yang mana? apa masih sakit" duhhhhhh, Hyun Min....

Rasanya liburan kali ini pas deh pasangannya. Kalau tadi Hye Ji masih galau-galaun sama Hyun Min. Maka Ha Won dan Ji Woon udah have fun bareng sambil naik kuda. Ji Woon yang menyimpan hati untuk Ha Won selalu merasa tidak enak jika harus mengabaikan gadis polos ini. Ji Won pun akhirnya mengikuti jadwal yang dibikin Ha Won. Ya menunggang kuda salah satunya cingu. Romantis ya.... :))
Ternyata Ha Won tetap merasa kesepian meski pergi liburan ke tampat yang mewah. Dia membuat kostim, kelompok dan jadwal yang begitu padat karenasangat merindukan ayah dan ibunya. Dia ingin kembali merasakan serunya liburan bersama. Gituuuu!
Kalau Seo Woo, dia lagi heboh banget sama adegan nya yang nyamar jadi cewek waktu mau kabur dari sekolahnya Ha Won. Dan Da Jong yang memfoto Seo Woo kena semprot. hahahahaha..
Sambil menyiapkan pesta barbekyu sesuai jadwal yang dibikin Ha Won, Seo Woo dan Da Jong membuat semua makanan di dapur. Sambil mengobrol banyak hal tentang Ha Won, Seo Woo tiba-tiba bertanya apakah Ha Won pernah pacaran dan seperti apa tipe idealnya?? *wah wah... Seo Woo rupanya juga kepincut nih sama Ha Woon. Saingannya Hyun Min nambah :))
Ha Won masih sibuk mencari kalung nya yang jatuh ketika menunggang kuda. Ji Won yang selalu saja khawatir pada Ha Won lalu bilang kalau dia berhasil menemukan kalung Ha Won, maka Ha Won harus mengabulkan keinginannya :D hahahaha

Dan yeayyy.... Ji Won berhasil menemukan kalung Ha Won yang terjatuh tadi. Lalu sangking senengnya, Ha Won langusng menyambar Ji Won dan memeluknya. Upss.... so??

Begitu mereka sadar wajah mereka deket banget, and then.... langsung buyar deh mereka karena malu :) huwahahahahahaha ^^.
Nah, yang ini pasti gak kalah ngakak. Jadi ceritanya Ji Woon lagi kebingungan nyari ponselnya. Pas dia inget kalau ponselnya di kamar mandi, Ji Woon masuk aja. Yang dikira mandi itu Hyun Min, gak taunya Ha Won ^^ Jadi pake adegan lempar sabun deh. Ha Won yang takut banget keliatan sama Ji Woon ngelempar Ji Woon pakek sabun pas Ji Woon mau buka pintu kamar mandinya ^^ hahahaha

Ji Woon yang speechless buru-buru keluar. Eh Ha Won malah udahan mandinya. Jadinya mereka sama-sama grogi deh:)

Si Ha Won rupanya salah minum nih cingu, ngomongnya jadi ngawur. Dan semua orang tertawa karena ulah Ha Won. Ternyata si Ha Won minum anggur beras sebotol pemirsah :D ahahahahaha.. mabuk deh
Dan keseruan lainnya adalah, ketika mereka memakai baju yang sama dengan nama mereka masing-masing, Hyun Min dan Ji Woon tetap saja bisu dan tidak mau bermain. Tapi sekalinya mereka mencoba bermain, eh malah bareng nyebut angka 4. Dikluarin deh mereka jadinya dari permainan :D semua nya pun tertawa karena kelucuan Hyun Min dan Ji Woon.

Pas semua asyik main tebak-tebakan meski setengah sadar karena mabuk, eh si asisten Lee Yoon Sung malah muntah. Dia pun tertidur dengan mulut kotor bekas muntahan :D aigoooo..
Si Hye Ji lagi-lagi menggoda Hyun Min. Dia mendekati Hyun Min yang duduk sendiri sedang melamun dan mengaingat tentang kenangan indah msa kecilnya di tempat itu. Setelah ngobrol panjang lebar, Hye Ji lalu menulis gambar smile di tangan Hyun Min.
 
Tapi Hyun Min langsung berdiri dan akan pergi, 

"Apa kau sudah ingat?" Hye Ji
"Tidak"
"Kalau begitu, apakah boleh aku menyukai seseorang sekarang?" pancing Hye Ji
"Kenapa kau harus minta izin dariku?"
"Meski orang yang aku sukai itu Kang Ji Woon?"... jren jreng.... Hyun Min mulai galau nih. Kalau yang admin kece liat sih, Hyun Min jauh dari Hye Ji karena gak suka liat Hye Ji deket sama Ji Won!
Ji Woon dan Ha Woon sudah seperti prangko. Mereka menempel terus, eh bukan, Ji Woon yang selalu nempel ama Ha Woon. Dia menemani Ha Woon yang tidur-tiduran karena mabuk. Lalu berkali-kali dia bilang, "Aku Mencintaimu"! tapi karena Ha Woon mabuk, makanya dia menyuruh Ji Woon pergi. Kemudian yang terakhir, Ha Won bangun dan bertanya apakah Ji Woon benar-benar mencintainya? eh Ji Woon malah ngecup Ha Won.

"Apa yang barusan kau lakukan? kenapa kau menciumku?" kata Ji Woon mabuk
"Hahahaha... kau yang menciumku" balas Ha Woon
"Baiklah, kita lakukan sekali lagi" jawab Ji Woon kemudian mengecup lagi bibir Ha Won. Dan yap... ciuman berkali-kali deh mereka. Hyun Min sama Hye Ji mah kalah ^^ hahahahaha

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 9] or Read the previous episode [Episode 7]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon