September 04, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 7 - Holiday

DrameHouse.com - Wah wah.... cerita Cinderella and Four Knights makin seru aja nih cingu, Bikin ngakak juga loh. Kalian gimana, suka juga sama drama ini?? Yuk baca kisah selanjutnya dibawah ini ^^.


Ketika semua orang heboh dengan pengakuan Kang Hyun Min pada Ha Won, dua orang ini malah sibuk dengan perasaan mereka masing-masing. Hyun Min yang mengajak Ha Won pacaran sungguhan lalu tidak bisa berkata apa-apa ketika Ha Won bertanya, apakah Hyun Min benar-benar menyukainya? Ha Won lalu menyuruh Hyun Min meluruskan hatinya untuk keluarga atau wanita.

Dan Kang Seo Woo, dia ditolong temannya Ha Won supaya bisa keluar dan kabur dari SMA Wanita Jungsan. Seo Woo yang benar-benar kualahan dengan fansnya tidak bisa berkutik. Dan dia pun menerima ide Hong untuk menyamar menjadi wanita supaya bisa kabur dari sekolahnya Ha Won.

Hyun Min yang tidak tahu kalau pembicaraannya dengan Ha Won terekam bersikap santai saja dan tetap percaya diri. Dia mulai merasa aneh ketika semua orang terus memperhatikannya. Lalu dia mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dan ketika dia melihat ponselnya, betapa malunya Kang Hyun Min dan berlari menutupi kepalanya.

Si asisten da Kang Seo Woo pergi mencari Ha Won. Asisten pergi ke rumah orangtua Ha Woon. Dan Seo Woo pergi ke tempat kerja Ha Woon. Namun mereka semua gagal menemukan si nona selebriti.

Lagi-lagi, Ji Woon yang berhasil menemukan Ha Woon. Dia mencari Ha Woon ke supermarket, dan ternyata benar, Ha Woon sedang menikmati jjajjangmyun untuk hari kelulusannya sendirian. Ji Woon yang melihat Ha Woon dari dalam mobil malah tersenyum lega bisa menemukan si nona selebriti.

Ji Woon menghampiri Ha Woon yang menangis karena kesepian dan makan sendiri. Ji Woon menghibur Ha Woon dan memintanya pulang ke rumah Haeul. Ji Won juga bilang kalau sebenarnya dia datang ke upacara kematian sang ayah, Jadi misi Ha Woon tidak gagal, tapi berhasil! Lalu dengan hati riang gembira, Ha Woon pulang bersama Ji Woon.

Bibi pembantu, Seo Woo juga asisten sangat bahagia mendengar suara Ha Woon lagi di rumah itu. Suasana hangat pun kembali dan membuat Kediaman HaneulGroup cerah kembali. Sedang Ji Woon, tetap dengan gayanya yang sok cuek tapi karen! "Apanya tak peduli, kau ini" tegur Se Woo pada Ji Woon yang berhasil membawa pulang Ha Woon.

Ha Woon mendadak jadi galau memikirkan Kang Hyun Min yang tak juga pulang meski larut malam. Kang Seo Woo memberitahu Ha Woon soal videonya bersama Hyun Min yang sudah menyebar ke seluruh negeri. Pantas saja kalau Kang Hyun Min sangat malu dan Ha Won cemas akan hal itu. Ha Woon terus saja menunggu dan melihat ke arah kamar Kang Hyun Min.

Padahal Kang Hyun Min sedang stalking di warnet melihat situasi perkembangan videonya. Karena kesal, Hyun Min tidak sengaja berteriak di warnet. Kang Hun Min makin lemas ketika tahu videonya sangat populer. Bahkan sudah di translate ke bahasa Cina, Jepang dll. hahahahaha *playboy kena batunya

Kang Hyun Min teringat perkataan Ha Won soal pengakuannya. Ketika Ha Won bertanya apakah Kang Hyun Min menyukainya? Tapi Ha Won malah bilang Hyun Min harus meluruskan dan memahami perasaannya tentang keluarga dan wanita.

Kang Hyun Min yang syok dan kehujanan pulang dengan baju basah kuyup. Ha Won pun tak dihiraukan lagi. Padahal dia sangat mencemaskan Hyun Min.

Esok paginya, Kediaman Haneul kembali berwarna dengan adanya Ha won, kecuali Hyun Min yang masih syok da duduk termenung dipinggir taman.

Ha Won melihat Ji Won bermain di kamarnya, lalu dia mengirim pesan pada Ji Won juga mengucap terima kasih atas segalanya. Tapi sumpah,senyumnya Ji Won manis loh. Gak kalah deh sama Hyun Min :) hahahaaha

Karena berhasil menyelesaikan misinya, Ha Won dapat hadiah lagi dari ketua Kang. Kali ini berupa tiket pesawat dann paket liburan. Ha Won akan berlibur bersama Kang Bersaudara dan dia juga boleh mengajak siapapun yang dia mau.

Ha Woon lalu menemui temannya dan mengajaknya. Dia juga mendapat foto Kang Seo Woo waktu pakai seragam sekolah wanita saat kabur dari sekolah Ha Woon kemarin. Dan itu Ha Woon gunakan untuk mengancam manager Seo Woo supaya Seo Woo bisa ikut dengannya liburan.

Hyun Min yang sangat frustasi pergi ke dokter bedah untuk mengoperasi wajahnya. Dia benar-benar tidak kuat dan sangat frustasi dengan menyebarnya video itu. Lalu si dokter bertanya, apakah wanita itu cinta pertamanya? lalu Hyun Min diam sejenak dan bilang kalau cinta pertamanya adalah orang lain. *Whatttt... apa mungkin yang Hyun Min maksud itu Hye Ji ya cingu *aw aw...

Kang Hyun Min sudah seperti oranggila saja cingu. Sangking linglung nya, dia bahkan tidak menyadari Ha Won ada di sebelahnya. Ketika Ha Won mengambil ranting yang Hyun Min gunakan untuk menghitung perasaannya *kayak ngitung kancing waktu milih jawaban semester gitu :D eh, dia malah ngambil ranting yang baru... *aduhhhh.... si playboy rupanya udah K O pemirsah :))

Ha Won menemui Hye Ji dan mengajaknya ikut jalan-jalan bersama. Tapi Ji Wo melarang Hye Ji. Sedang Hye Ji malah ingin sekali pergi karena ada Kang Hyun Min.

Ha Won yang terus berusaha membujuk Kang Hyun Min mencoba membangunkan Hyun Min yang terus-terusan tidur sejak peristiwa video itu. Ha Won menggedor-gedor pintu kamar Hyun Min tapi dia tidak mendengar. Eh malah Ji Won yang mendengar. Ji Won bilang, kalau Ha Won berhasil membujuk Hyun Min, maka dia juga akan ikut liburan.

Dan Ha Won yang nekat masuk kamar Hyun Min tahu kalau Hyun Min benar-benar tertidur pulas. Dia juga teringat akan perkataan si asisten kalau Hyun Min tidak akan sadar meski di gendong karena dia memang tukang tidur.

Huwahahahahahaha.... bakan duper super seru nih episode selanjutnya. Can't waitttt.... ini aja bikin ngakak abis sama tingkahnya Hyun Min dan Ji Woon ^^.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 8] or Read the previous episode [Episode 6]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon