September 04, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 6 - Kisah Cinta Dimulai

DrameHouse.com - Masih dengan upacara kematian ayah Kang Bersaudara nih cingu, menurut kalian, kira-kira mereka datang gak ya??


Ha Won sangat cemas menunggu Kang Bersaudara yang belum juga hadir di acara kematian ayah mereka. Si asisten yang setia menemani Ha Won yakin bahwa para anak brandal itu tidak akan datang.

Pertama, dengan anggun dan sok selebritis, ibu Seo Woo datang menyapa Ha Won dan si asisten.

Kedua, ibu Hyun Min yang keras kepala pun datang dengan dandanannya yang heboh.

Sedang Kang Bersaudara, mereka berubah pikiran. Mereka yang galau akan perkataan Ha Won memutuskan untuk pergi ke upacara kematian ayah mareka. Hanya ada dua Kang yang tampak, Kang Hyun Min dan Kang Seo Woo, sedang Kang Ji Won..??

Ha Won meminta maaf pada ketua Kang karena telah gagal menjalani misinya kali ini. Dengan rendah hati, Ha Won lalu memutuskan untuk pergi.

Ketika upacara sedang berlangsung, seorang pendeta datang menemui si asisten, lalu mereka bercakap dan pendeta bilang kalau Ji Woon datang menemui ayahnya dan memberi bunga mawar. Si asisten yang kaget dan tak percaya lalu melihat ke arah foto ayah Ji Woon. Dan ternyata benar, ada mawar putih disana, rupanya Ji Woon datang sebelum ada yang datang!

Ji Woon yang sangat sedih dan syok karena pertama kalinya melihat foto ayahnya lalu pergi ke krematorium sang ibu. Disana, dia terus saja menyebut nama Ha Won tanpa henti.

Ibu tiri dan kakak tiri Ha Won datang ke kediaman Haneul Group. Mereka berpura-pura khawatir dengan keadaan Ha Woon. Lalu mereka diperbolehkan masuk dan melihat-lihat isi rumah.

Yoona, kaka tiri Ha Woon masuk ke kamar Hyun Min. Dia menemukan seragam Ha Won dan merasa sangat kesal karena Ha Won bisa sedekat itu dengan Hyun Min. Karena marah, si kakak tiri lalu menyiram segaram Ha Won dengan tinta.

Ha Won pergi menemui temannya untuk menumpang tidur, tapi karena rumah temannya sempit, Ha Won tidak boleh menginap disana.

Tiba-tiba Hye Ji datang sebagai pelanggan,lalu tanpa tanya. Teman Ha Won menyuruh Ha Won tinggal bersama Hye Ji. Hye Ji pun tidak bisa berkata apa. Dia lalu mengajak Ha Won ke rumahnya.

Di rumah Hye Ji, Ha Won diperlakukan dengan baik. Hye Ji bahkan berjanji akan datang untuk melihat upacara kelulusan Ha Won karena tidak ada keluarganya yang datang. Ha Won yang merasa sangat senang spontan memeluk Hye Ji yang hampit pulas.

Kakak tiri Ha Won yang jahat memposting kabar bahwa Ha Won tinggal dan mengincar salah satu Kang Bersaudara. Tentu dengan kalimat yang hiperbola. Dan netizen pun dibikin heboh oleh berita yang ditulis kakak tiri Ha won di internet.

Tak ada satu orang pun yang tahu kalau Ha Won pergi dari kediaman Haneul Group. Lalu si asisten datang  ke kamar Ha Won untuk mengucapkan selamat malam. Tapi tak ada jawaban, si asisten mengira Ha Won sudah tidur. Kemudian Ji Woon datang. Asisten bilang kalau Ha Won sangat sedih karena Ji Woon tidak datang ke upacara kematian ayah Kang Bersaudara. Untuk itu, asisten menyuruh Ji Won datang ke upacara kelulusan Ha Won di sekolahnya untuk menghibur Ha Won.

Kang Hyun Min sangat kebingungan ketika tahu hari ini adalah hari kelulusan Ha Won, tapi seragam Ha Won malah kotor. Kang Hyun Min jadi langsung pergi ke toko seragam untuk mencarikan Ha Won seragam yang persisi. Kemudian dengan kerennya, Hyun Min melaju ke sekolah Ha Won.

Bukannnya malah hikmat mengikuti upacara kelulusan, semua siswa SMA Wanita Jungsan malah heboh dengan postingan kakak tiri Ha Won. Mereka para penggemar Kang Bersaudara malah akan menghajar Ha Won habis-habisan. Ibu tiri Ha Won datang untuk kakak tirinya, dan dia bilang kalau Ha Won tidak akan bisa kembali ke rumahnya lagi.

Seo Woo yang memposting foto konsep terbaru albumnya sangat syok ketika membaca para komen netizen yang bilang kalau ada gadis yang tinggal di kediaman Haneul Group. Dan para netter itu akan mengajar Ha Won habis-habisan. Seo Woo yang khawatir pada Ha Woon langsung berlari ke sekolah Ha Won dan meninggal salon. Padahal hair stylish sedang menata rambutnya.

Ji Woon adalah orang yang datang pertama kali ke upacara kelulusan Ha Won. Dia awalnya ingin pergi, tapi kemudian mendengar kalau Eun Ha Won sedang dijebak. Makanya dia masuk dan mencari Ha Won.

Nah, beda lagi dengan Hyun Min. Bukan Hyun Min kalau tanpa sensai. Dia datang ke sekolah Ha Won dengan iring-iringan truk makanan yang tentu bikin heboh satu sekolah. Dan para kaum hawa pun langsung mengerubungi Hyun Min yang tampan.

Sama halnya dengan Hyun Min, Ji Woon juga berkeliling sekolah mencari Ha Won. Tapi kalau Ji won tahu Ha won dalam bahaya. Sedang Hyun Min tidak. Ji Woon yang terus berlari lalu melihat sekelompok pria menjaga sebuah pintu. Dan Ji Woon curiga Ha Woon ada didalam. Makanya dia menghajar semua orang sampai K O.

Ji Woo datang terlambat, para geng wanita itu sudah mencabik-cabik baju Ha Won. Tapi Kang Ji Woon datang menyelamatkan Ha Won dari kekacauan yang lebih parah lagi. Dia lalu memakaikan jaketnya dan mengajak Ha Won pergi.

Gerombolan teman lain si geng datang. Mereka rupanyamau buat perhitungan karena Ji Won telah membuat kelompok merekapingsan. Tapi Hyun Min datang Ahaaaa.... bukan nya berkelahi, Hyun Min malah memberikan mobilnya kepada para pecundang itu. Dia melemparkan kunci mobilnya ke jendela. Tentu saja semua berebut untuk mengambilnya.

Dan Kang Seo Woo. Kedatangan artis populer ini di sekolah Ha Won juga tak kalah seru.

Hye Ji yang tidak tahu kalau Kang Bersaudara juga ada di sekolah Ha Won datang dengan senang hati dengan sebuket bunga yang cantik. HyeJi sangat bahagia karena tahu Hyun Min dan Ha Won hanya berpura-pura tunangan.

Hyun Min lalu membuka jaket Ji Woon dari tubuh Ha Won dan melemparnya ke Ha Woon. Dia lalu menyuruh Ji Woon peergi karena ingin bicara berdua dengan Ha Woon.

Hyun Min sedang menunggu Ha Won ganti baju, lalu tanpa sengaja, dia menekan tombol on air. Dan apa yang akan terjadi pada Eun Ha Won dan Kang Hyun Min di ruangan itu....??

Kang Seo Woo bertemu Kang Ji Woon di lobi ketika mencari Ha Won. Lalu mereka melihat Ha Won dan Hyun Min ada di layar. Dan Hye Ji juga bergabung bersama dua Kang Bersaudara untuk melihat pertunjukan Hyun Min dan Ha Won.

Dalam video itu, Hyun Min bilang kalau akan membuat pengakuan pada Ha Won.

"Setelah bertemu denganmu, wanita lain menjadi membosankan bagiku"
"Apa maksudmu?" tanya Ha Won polos
"Dan kau selalu terlintas di benakku. Aku tidak suka kalau kau bersama orang lain. Dan aku paling tidak suka kau dekat dengan Kang Ji Woon" kata Hyun Min lalu asisten datang dan juga menonton Hyun Min
"Kang Hyun Min, kita sudahi saja sekarang" kata Ji woon lalu pergi tapi keburu dihalangi oleh Hyun Min. Dan semua yang menonton jadi heboh dengan pengakuan Hyun Min serta penolakan Ha Won.
"Maaf, aku harus pergi" kata Ha Won
"Tapi pengakuan ku belum selesai. Kau dan aku..." kata Hyun Min lalu layarnya mati karena Ji Woon mematikan siarannya.

Ji Woon sengaja pergike tampat siaran Hyun Min dan Ha Won karena melihat Hye JI sedih akan kejadian ini. Dan ketika Ha Won meminta Hyun Min mengakhiri hubungan palsunya, Ji Woo jadi tahu kalau sebenarnya mereka pura-pura tunangan.

Dan yang lebih mengagetkan lagi, Hyun Min malah nembak dan ngajak Ha Won pacaran beneran. Awwww.... Ji Woon melting deh, dan Hye Ji.... dia juga patah hati pemirsah... *uhhhhh

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 7] or Read the previous episode [Episode 5]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon