September 03, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 5 - Memory

DrameHouse.com - Aloha cingudeul, kembali lagi nih dengan para pangeran tampan dan cinderella dari seberang. Apalagi kalau bukan Cinderella and Four Knights! Yups, karena minggu kemarin admin kece absen gak bikin sinopsis drama ini. Sekarang admin kece bikin sampai episode 8 ya. Okey?


Kang Hyun Min dan Kang Ji Woon sempat akan bertengkar karena Ji Woon memeluk Ha Won dan bilang pada Hyun Min kalau akan merebut tunangannya. Ha Won yang merasa tegang dan canggung lalu memisah mereka.

Kemudian Seo Woo dan si asisten datang membawa kue ulang tahun dan lilin. Ha Won yang sangat kaget merasa bahagia dengan kejutan yang dibuat oleh Seo Woo. Karena merasa senang, lalu mereka tanpa sengaja duduk bersama untuk makan.

Hyun Min yang ternyata sudah memberi kado pada Ha Won malah membuat Ji Woon jelous. Sedang Seo Woo dan asisten asyik aja menonton Hyun Min dan Ha Won yang berdebat soal hadiah tadi. Lalu Ha Won mengambil ponsel dan tongsisnya. Dia lalu mengabadikan foto bersama dengan empat pangeran di kediaman Haeul itu.

Ha Won lalu mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa hari ini bukan ulang tahunnya. Dia bilang tanggalnya benar, tapi bulannya yang salah. Karena Seo Woo tidak memperhatikan diary Ha Woon dengan benar.

Ji Woon yang merasa tertipu dengan situasi ini lalu beranjak pergi dan bilang sama Hyun Min kalau mulai sekarang dia akan mengawasi Ha Won, karena situasi mulai menarik. Gitu cingu!

Esok paginya, Ha Won dan si asisten pergi menemui Ketua Kang untuk menunjukkan foto mereka bersama tadi malam waktu pesta kejutan ulang tahun Ha Won yang dibuat oleh Seo Woo. Kata ketua Kang, dia akan membiayai kuliah Ha Won pertama dan hadian uang tunai karena Ha Won sudah berhasil dengan misi pertama, yaitu membuat Kang Bersaudara makan bersama + foto bersama.

Setelah Ha Won pergi, Ketua Kang tetap saja melihat foto bersama pertama cucu-cucunya. Dia lalu mengambil sebuah foto di lacinya, ternyata foto ketiga putranya. Dia bergumam sendiri sambil mengelap wajah ketiga putranya, "Nak, sekarang anak-anak kalian bisa makan bersama".

Ha Won yang pergi ke krematorium sang ibu tidak sengaja melihat guci abu bernama Han Jung Soon dan Park Ok Sun persis diatas rak abu ibunya. Dia tidak tahu kalau abu yang baru saja dia lihat adalah abu orangtua Ji Woon. Lalu Ha Won yang baik hati mengambil setangkai bunga untuk ibunya dan meletakkannya di abu orangtua Ji Woon.

Si asisten rumah tangga sangat sibuk memasak untuk memperingati hari kematian ayah-ayah Kang Bersaudara. Setelah mendengar bagaimana Kang Bersaudara sangat tidak menyukai ayah mereka, Ha Won lalu punya ide untuk membuat mereka mengerti akan arti kehilangan orangtua dan membujuk mereka datang ke acara hari peringatan sang ayah.

Ha Won yang tahu tipu muslihat Ji Woon lalu menghampiri Ji Won ke kolam renang. Meski Ji Won bilang dia tidak pakai celana lagi, Tapi Ha Won sudah mengetahui kebohongan itu. Lalu dia menantang Ji Woon untuk mengatakan didepan Hye Ji kalau dia menyukainya. Ha Won juga menantang Ji Woon kalau dia akan buka baju dan berenang bersama Ji Woon. Ji Woon yang grogi lalu pergi. Dan Ha Won asyik berenang sendiri.

Kali ini Ji Won membalas Ha Won. Ji Won menghampiri Ha Won yang sedang mandi. Ji Woon berusaha menggoda Ha Won dengan bilang cuma ada satu kamar mandi di kolam renang. Dia juga bilang kalau dia serius ingin merebut Ha Won dari Hyun Min.

Ha Won yang tidak pernah putus asa juga membujuk Kang Seo Woo. Kang Seo Woo yang ramah lalu menjelaskan pada Ha Won kenapa dia tidak mau pergi.

"Rasanya kakek hanya menganggap ayaku keluarganya setelah dia meninggal" kata Seo Woo melas
"Apa maksudmu"
"Nenek ku dan kakek tidak menikah. Itu sebabnya ayahku tinggal dalam persembunyian sampai dia meninggal supaya tidak diketahui oleh istri kakek yang lain. Kalau kata orang dulu, nenek ku itu ibarat selir" jelas Seo yang membuat Ha Won tercengang.

Sekarang giliran Kang Hyun Min, si playboy tengil ini lagi-lagi berhasil sok cool di hadapan Ha Won. Dia malah menyuruh Ha Won merasakan detak jantungnya yang tak beraturan karena sedang berhadapan dengan Ha Won. Tapi Ha Won juga gagal. Hyun Min pun tidak mau datang ke acara peringatan hari kematian ayahnya.

Ha Won berusaha membujuk Seo Woo lagi, tapi dia menemukan foto masa kecil Seo Woo dan ayahnya. Ha Won juga menemukan karangan lagu yang ditulis Seo Woo untuk ayahnya. Lalu Ha Won bilang, kalau Seo Woo ingin menyanyikan lagu itu untuk sang ayah, maka dia harus datang ke upacara kematian ayahnya.

Ibu Kang Hyun Min datang ke kediaman Haneul Group. Padahal sebelumnya Hyun Min sudah bilang kalau dia tidak ingin bertemu ibunya atau pergi ke upacarakematian ayahnya. Ibu Hyun Min lalu memanggil Ha Won dan mengajaknya pergi belanja.

Bukan karena ingin dekat dengan tunangan anaknya, tapi ibu Hyun Min malah menjadikan Ha Won pembantunya. Dia menyuruh Ha Won kesana kemari dengan membawa banyak belanjaan.

Ibu Hyun Min juga mengajak Ha Won makan malam di hotel tempat dia menginap. Dan dengan sengaja, dia memberi Ha Won uang. Dia bilang kalau Ha Won dan Hyun Min tidak akan menikah. Ibu Hyun Min juga menghina Ha Won.

Kang Hyun Min yang tahu dari pembantu kalau ibunya datang langsung menyusul ke hotel dan mengajak Ha Won pergi. Bukannya saling menggoda seperti biasanya, Hyun Min malah memarahi Ha Won karena pergi bersama ibunya. Rupanya Kang Bersaudara tidak pernah punya hubungan baik dengan semua orang. Termasuk dengan keluarga sendiri. Ha Won yang kecewa atas sikap kasar Hyun Min lalu pergi dengan menahan tangis.

Ha Won yang sedih lalu merasa tidak enak badan. Dan dia pulang sendiri meninggalkan Hyun Min yang marah-marah. Setelah sampai di rumah, Ji Woon datang dan melihat Ha Won sedang tidak enak badan. Lalu Ji Woon mengajak Ha Won keluar dan memijat tangan Ha Won. Seperti pengobatan tradisional, admin kece gak tahu apa namanya di korea (mungkin akupuntur, karena Ji Woon menusukkan jarum di jari Ha Won).

Lalu mereka berbagi cerita lama bersama, tapi tiba-tiba Ha Won kentut. Arghhhh... Ji Woon jadi geli dan pergi. Tapi sebelum pergi, untuk pertama kalinya admin kece liat Ji Won senyum dengan penuh pesona *ganteng!!

Hyun Min yang menyesal karena telah membentak Ha Won berusaha memperbaiki hubungan mereka. Tapi Ha Won tidak menjawab telpon dari Hyun Min. *ya jelas atuh gak di angkat telponnya, kan si neng Ha won lagi maen di taman ama abang Ji Won (soksunda ^^)

Kalau ibunya Hyun Min sudah datang dan menginap di hotel. Maka ibunya Seo Woo juga datang. Dia sangat cantik dan muda. *pantes anaknya ganteng :))

Ha Won yang dicari Hyun Min ternyata pergi ke supermarket bersama Ji Woon. Mereka makan ramen bersama + senyuman menggoda satu sama lain *modus dua-duanya!

Pulang dari minimarket, Ji Woon melihat Ha Woon tertidur, lalu dia membetulkan kursi Ha Won. Ji Woon juga terus menatap Ha Won dengan manis, seolah desiran lembut di hatinya mulai merayu. Ji Woon yang sebenarnya baik juga mendengar Ha Won mengigau tentang ayahnya.

Hyun Min yang dari tadi mencari Ha Won tidak sengaja melihat Ha Won dan Ji woon datang bersama. Dia juga melihat keakraban Ha Won dan Ji Won lewat jendela kamarnya.

Hyun Min yang pensaran apa saja yang dilakukan Ha Won dan Ji Woon selama berdua lalu menyusul Ha Won yang sedang minum di dapur. Bukannya baikan, Hyun Min malah salah bicara lagi. Dia bilang sebagai tunangannya, Ha Won tidak seharusnya dekat-dekat dengan Ji Woon. Eh Ha Won malah mengembalikan ucapan Hyun Min kalau mereka tidak punya hubungan apapun. Teman saja bukan. Kena deh Hyun Min!

Eun Ha Won gagal menjalankan misi kali ini. Dia meminta maaf pada ketua Kang karena tidak bisa membawa cucu-cucunya datang ke upacara peringatan kematian ayah mereka.

Padahal, Kang Bersaudara sudah siap pergi. Hanya saja mereka masih ragu. Dan perkataan Ha Won berhasil membuat mereka galau akan ayah mereka.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 6] or Read the previous episode [Episode 4]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon