September 25, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 14

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu, bagaimana akhir pekan kalian?? Drama Cinderella and Four Knights semakin mendekati akhir episode loh. Dan apakah kalian bisa menebak endingnya?? yuk kita baca saja kelanjutan ceritanya dibawah ini.


Ha Won segera mengemasi barang-barangnya setelah bertemu dengan Ketua Kang. Dia juga sangat sedih dan berat meninggal Kediaman haneul. Dia bahkan tidak sanggup mengucapkan salam eprpisahan pada Ji Woon.

Asisten Lee Yoon Sung langsung menelpon Kang Bersaudara dan Ha Won ketika Ketua Kang pingsan. Kemudian mereka datang segera setelah mendpat tentang kakeknya. Dan saat nya mereka tahu, kalau Ketua Kang sedang mengidap kanker hati.

Tapi istri Ketua Kang malah mengambil kesematan ini. Dia mebalikkan fakta bahwa Ha Won yang menyebabkan Ketua Kang pingsan. Padahal Ketua Kang pingsan setelah melihat istrinya dan si asisten berpegangan tangan.

Istri Ketua Kang lalu menyuruh Ha Won pergi dan mengancam jika dia berani mendekat pada kediaman atau keluarga Haneul lagi, maka dia akan beritahu semua orang kalau dia yang menyebabkan Ketua Kang pingsan. Dia bilang ketua Kang pingsan karena syok mengetahui hubungannya dengan Ji Woon.

Istri Ketua Kang lalu mengatakan semuanya pada Ji Woon. Dia bilang pada Ji Woon kalau Ha Won pergi karena di usir kakeknya. Dia bilang Ha Won tidak akan mengangkat telponnya,, dia juga menghina Ha Won. Ji Won yang mendengar semua itu langsung pergi ke rumah untuk menemui Ha Won.

Hyun Min dan seo Woo menemui dokter Park untuk menanyakan kondisi kakek mereka. Mereka tiba-tiba menjadi dekat karena kakek yang sedang sekarat.

Ji Won berusaha mencegah Ha Won pergi, tapi karena Ha Won takut semua orang membencinya sebab dia mengira Ketua Kang pingsan karena dia. Makanya dia memilih pergi. Padahal Ji Wonn udah berusaha banget, tapi Ha Won tetap pergi. "Eun Ha Won, jika kau eprgi sekarang. Maka aku tidak akan bertemu dneganmu lagi" Ji Won

Ji Won pergi ke kastil seperti yang ada di foto ibunya 21 tahun silam. Disana, dia mencari catatan kecil orangtuanya dari tahun ke tahun. Dan dari catatan itulah Ji Won tahu yang sebenarnya terjadi apda ayah dan ibunya. Dia juga tahu, kenapa ibunya tidak pernah menyebut nama ayahnya didepan Ji Won.

Asisten Lee Yoon Sung pergi ke kantor ketua saat sedang malam hari sendirian. Dia sejenak mengingat masa lalu bersama ayah dan ibunya. Betapa kejamnya sang ayah yang setiap hari selalu memukuli ibunya. Ternyata, asiste Lee menjadi jagoan bela diri karena dia ingin melindungi ibunya. Dia juga memikirkan keinginan ibunya untuk menjadikannya pewaris Haneul Group.

Hyun Min mendapat telpon dari restoran untuk mengambil beberapa barang Ketua yang ketinggalan ketika dia pingsan. Manajer restoran juga bilang kalau waktu ketua pingsan, ada asisten Lee juga Nyonya Ji. Karena itulah Hyun Min curiga, dia lalu menelpon asisten Lee tapi dia ketahuan bohong karena bilang sedang ada di kantor. Padahal Hyun Min ada di kantor dan dia tidak melihat asisten Lee disana.

Asisten Lee ternyata bertemu nyonya Ji. Nyonya Ji akan memebrikan dan mentransfer sahamnya pada asisten Lee supaya asisten Lee menjadi pengganti Ketua Kang di Haneul Group.

Hyun Min berusaha membuka pola kunci ponsel kakeknya tapi selalu gagal. Lalu Seo Woo datang dan juga berusaha membukanya. Yeayyy.... bisaaaa. Layar pertama yang terbuka adalah galeri, yups, foto ketiga cucunya saat bersama Eun Ha Won. Hyun Min bilang kalau hati Ha Won juga tidak cocok untuk akeknya, mereka mencari Ji Woon, karena hanya dia yang belum diperiksa.

Seo Woo berusaha mencari Ji Won melalui Ha Won. Tapi dia juga tidak bisa menemukan Ha Won. Itu sebabnya Seo Woo menemu Ja Youn untuk mencari Ha Won.

Seo Woo berhasil merayu Ja Young dan menemui Ha Won. Seo Woo lalu memberikan ponsel kakeknya pada Ha Won untuk menunjukkan sesuatu pada Ji Won. Seo Woo bilang, dia tahu soal hubungan Ji Won dan Ha Won. Makanya dia meminta Ha Won untuk membawa Ji Won pulang.

Ha Wo akhirnya berhasil menemukan tempat kerja Ji Wo setelah mencari ke beberapa tempat. Ha Won juga menunjukkan sms ketua Kang pada ayah Ji Won.

Dan YESSSSS.... lagi-lagi Ha Won berhasil mempersatukan Kang Bersaudara. Kang Hyun Min, Kang Ji Woon dan Kang Seo Woo kini telah bersatu demi kesehatan kakek mereka.

Sedang Nyonya Ji, istri Ketua Kang malah memperkenalkan asisten Lee sebagai pemegang saham utama Haneul Group saat ini.

Wahhh.... bakalan ada yang heboh nih minggu depan. Dan itu artinya, dua episode lagi kita bakalan say bye bye sama Kang Bersaudara *sedihnya :|

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 15] or Read the previous episode [Episode 13]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon