September 25, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 13 - Because Of You

DrameHouse.com - yeayyy.... Ji Woon dan Ha Woon akhirnya jadiah. Mereka begitu bahagia sampai seperti anak ekcil yang terus lengket dan gak mau pisah-pisahan :))


Moment manis telah tercipta, pasangan baru dalam drama telah lahir. Mereka adalah "JiHa Couple" ( Ji Woon x Ha Woon) ^^. Setelah saling menyatakan cinta lewat kecupan manis yang indah, mereka lalu pulang brsama dengan bergenggaman tangan sepanjang jalan di dalam mobil.

Eh, baru aja sumringah dan berbunga-bunga, mereka langsung dihantam masalah baru yang gak kalah heboh. Muncul artikel di internet yang menyebutkan kalau Ha Woon pacaran dengan Kang Seo Woo. Ja Young yang memberi tahu Ha Woon via telpon. Dan Ji Woon, yups... tentu saja dia cemburu buta :))

Begitu sampai rumah, ternyata Ketua Kang dan Asisten Lee sudah menunggu Ha Won. Ketua Kang juga ingin mengklarifikasi hubungan Seo Woo dan Ha Won. Meski mereka mengelak, Ketua Kang masih belum saja percaya, hingga akhirnya dia mengelurakan suart kontranya dengan Ha Woon. Dan Ji Woon sangat marah karena kakeknya selalu mengukur sesuatu dengan uang.

Kesokan harinya, Ha Won menemui Ji Woon di ruangan rahasianya. Mereka lalu betrngkar karena Ji Woon marah sebab Ha Woon menandatangani kontrak itu dengan kakeknya. Lalu mereka saling mengungkit tentang Hyun Min, Hye Ji juga skandar Ha Woon dengan Seo Woo. Hahahahaha... pertengkaran saat hubungan mereka baru seumur jagung memang bikin lucu.

Ji Woonyang jelas-jelas ketahuan cemburu karena skandal Ha Woon dan Seo Woo lalu berkelit dengan bilang kalau dia ingin fokus pada hubungannya dengan Ha Woon. Eh ternyata gak semudah yang di bayangkan akrena kontrak dari kakeknya.

Asisten Lee tetap menjalankan tugasnya mengikuti istri Ketua Kang. Ternyata Nyonya Ji, ibu kandung sekaligus istri Ketua Kang memebli banyak baju anak dan mengunjungi panti asuhan. Dia menjadi donatur di panti asuhan itu. Dan anak-anak kecil disana memanggilnya "ibu"!

Ji Woon menemui Ha Woon di kamarnya untuk meluruskan pertengkaran mereka tadi siang. Ji Woon yang sebenarnya sangat lembut mendadak jadi romantis dan meminta maaf pada Ha Woon atas sikapnya saat pertama kali datang ke Kediaman Haneul Group.

Ji Woo lalu mendnegar suara perut Ha Won yang keroncongan, dan dia mengajak Ha Won ke dapur. Ji Woon kemudian memasak masakan dengan tangannya sendiri. Meski Ha Won tidak begitu yakin dengan rasa masakan yang dibuat pacarnya, tapi dia tetap setia menemani Ji Woon masak. Sesekali dia membantu dan Ji Woon selalu enggoda Ha Won dengan memeluknya dari belakang atau mencium pipi pacarnya.

Taa.. raaa... makanan sudah siap. Dan mereka pun makan bersama. Saat asyik makan sambil ngobrol, Ji Woon bilang kalau dia ingat semua tentang ciuman pertama mereka saat pergi liburan. Dan satu lagi, Seo Woo tiba-tiba datang dan merusak suasana romantis Ha Woon dan Ji Woon.

Ha Woon langsung menyuruh Ji Woon bersembunyi dibawah meja, sedang Seo Woo malah menemani Ha Won makan. Hahahahaha 

Ayah Ha Won mendapat telpon dari orang yang memeberi tahu alamat Kang Young Jin padanya. Dia meminta bayaran karena telah menemukan Kang Young Jin. Tapi orang itu bilang kalau alamat Kang Young Ji sudah dia berikan pada istrinya.

Ayah Ha Won lalu pergi ke tempat Kang Young Jin (orang yang mengaku sebagai ayah kandung Eun Ha Won). Disana mereka terlibat cekcok, ayah Ha Won tetap tidak percaya kalau Ha Won anaknya. Dia mengira almarhum istrinya telah berselingkuh dengan Kang Young Jin dan punya anak Ha Won.

Kang Young Jin lalu menjelaskan yang sebanarnya pada ayah Ha Won. Dia pun merasa menyesal kemudian menangis karena sikapnya pada Ha Won selama ini.

Ha Won mengirim pesan pada Ji Woon untuk segera menemuinya di gudang. Dia bertanya, kenapa Ha Won sangat membenci kakeknya. Meski belum tahu semua hal yang membuatnya penasaran, Ji Woon berusaha menjelaskan sebaik mungkin dengan caranya pada Ha Woon.

Disaat mereka mengobrol bersama, Ayah Ha Woon menlpon. Dia mengajak Ha Won bertemu untuk menjelaskan semuanya, Dia juga minta maaf atas kesalah pahaman dengan Kang Young Jin. Ayah Ha Woon lalu bilang kalau dia akan memperbaiki keluarganya dan sangat menyesal atas penderitaan yang Ha Woon alami selama ini karena ibu tiri dan kakak tirinya.

Ayah Ha Woon lalu pulang ke rumahnya dan memberi pelajaran pada ibu tiri dan kakak tiri Ha Woon. Ayah Ha Woon menyuruh mereka tidur di balkon seperti yang mereka lakukan ada Ha Woon, 

Nah, kalau Hyun Min. Dia masih saja bingung dengan perasaannya pada Hye Ji. Dia juga teringat pada ulang tahun Hye Ji yang ternyata sama dengan kakaknya, teman Hyun Min. Ternyata Hye Ji punya saudara kembar. Dan saudara kembarnya itu yang temannaya Hyun Min.

Istri Ketua Kang akhirnya memberikan dasi yang dia beli untuk asisten Lee. Dia bertanya, kenapa dia menyuruhnya anaknya mengawasinya, padahal dia tidak berbuat kesalahan atau sedang berselingkuh. Lalu dia memberikan dasi yang dia beli waktu itu pada asisten Lee hingga membuat ketua Kang cemburu dan curiga padanya. Dia bilang, dia ingin memberinya dasi untuk dia gunakan bekerja suatu saat nanti.

Hyun Min mengikuti Hye Ji yang ternyata mencari tempat tinggal di hari ulag tahunnya. Hyun Min yang sangat mencemaskan Hye Ji berusaha berbuat sesuatu, tapi nihil.

Ketua Kang senyum-senyum sendiri melihat tingkah anak muda yang sedang berpacaran di pinggir jalan. Ternyata, pas dia melihat wajah anak muda yang sedang kasmaran itu, dia mendadak kecewa dan marah. Ternyata anak muda yang pacaran di lampu merah tadi adalah cucunya sendiri, Kang Ji Woon dengan Ha Woon. 

Habis ketahuan Ketua Kang, kini JiHa Couple malah ketahuan Seo Woo.Seo Woo melihat Ji Woon dan Ha Woon berpelukan di tamah rumah. Hatinya ebgitu sakit dan hancur karena Ha Woon lebih memilih Ji Woon. Lalu asisten Lee datang, Seo Woo yang baik hati lalu mengalihkan eprhatian asisten Lee supaya tidak melihat Ha Woon dan Ji Woon yang sedang pelukan.

Hyun Min mencari Hye Ji ke kamar Ha Won, tapi tak ada seorangpun disana. Lalu dia menemukan sebuah kertas bertuliskan ucapan terima kasih dan permintaan maaf Hye Ji yang diletakkan di atas baju olahraga Ha Woon. Hyun Min yang cemas langsung mencari Hye Ji kesana kemari. Ternyata Hye Ji sudah meninggalkan kediaman Haneul sejak tadi pagi.

Ketua Kang menlpon Ha Won dan menyuruhnya pergi ke kantor sekarang. Disana dia memberi Ha Won pilihan. Jika dia memilih Ji Woon, maka dia tidak akan mendapatkan apapun selama tinggal di kediaman Haneul. Tapi jika dia mau pergi, ketua Kang akan memberi semua yang dia janjikan sebelumnya dan akan membayar uang kuliahnya sampai lulus.

Setelah mengusir Ha Won, ketua Kang teringat dengan keluarga Jung Soon (ibu Ji Won) yang pernah dia usir dulu. Dia juga mengusir ibu Ha Won karena anak pelayan dan berani berpacaran dengan anaknya (ayah Ji Won).

Hyun Min berhasil menemukan Hye Ji setelah mencarinya kemana-mana. Lalu dia meminta HYe Ji untuk kembali ke kediaman Haneul Tapi Hye Ji menolak. Dia juga memberikan jawaban atas lamaran Hyun Min 1- tahun silam (ketika mereka masih kecil dan asyik main bersama).

Saat itu juga Hyun Min menjelaskan kenapa sikapnya selama ini dingin pada Hye Ji, itu karena Hyun Min merasa bersalah ketika saudara kembar Hye Ji tertabrak mobil, Hyun Min kecil malah lari dan tidak mau menolongnya. Hye Ji yang sangat sedih lalu tidak ingin bertemu Hyun Min lagi. Dia meninggalkan Hyun Min dan berpisah untuk selama-lamanya.

Sedang Ji Woon juga kelimpungan karena Ha Woon belum juga pulang. Dia lalu menemukan foto-foto ibunya dan sang ayah ketika masih muda saat mengambil ponselnya yang terjatuh. Dia juga mengetahui kalau dulu ibunya tinggal di Kediaman haneul juga

Ketua Kang sangat syok ketika melihat dasi yang dia kira hadiah istrinya untuknya ternyata dipakai asisten Lee Yoon Sung. Dia lalu menyuruh asisten Lee pergi karena merasa pusing.

Asisten Lee sendiri kembali menemui ibunya (istri Ketua Kang) untuk makan bersama. Dia mencoba memperbaiki hubungannya dengan sang ibu dan menerima ibunya kembali.

Karena penasaran, Ketua Kang mengikuti asisten Lee, dan dia melihat asisten Lee makan bersama dengan istrinya. Dan yang paling mengejutkan, dia melihat istrinya menggenggam tangan asisten Lee. (salah pahammmm... dikira sleingkuh, gak taunya anaknya)

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 14] or Read the previous episode [Episode 12]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon