September 20, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 12

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul, meski srupa dengan kiah Eun Ha Won dan ayahnya, Kang Ji Woon masih lebih beruntung. Karena orang yang mengaku sebagai kakekny adalah orang yang tulus dan menyayangi Ji Woon. Beda halnya dengan Ha Won. Bertahun-tahun hidup menderita dengan ibu serta kakak tirinya, kini Eun Ha Won juga harus berduka akrena ternyata ayah yang dia kenal selama 20 tahun bukanlah ayah kandungnya.


Sesaat sebelum ponselnya mati karena kehabisan baterai, Eun Ha Won memutuskan menelpon Ji Won karena tidak tahu siapa lagi yang harus dia hubungi disaat kacau seperti ini. Ji Woon yang sebenarnya sangat care pada Ha Won langsung meluncur ke tempat krematorium ibu Ha Won.

Dan benar, Ha Won yang sangat sedih karena kedatangan orang yang mengaku sebagai ayh kandungnya itu, menangis terisak-isak sendirian ditengan kesepian dan kegundahan hatinya. Ji Won lalu memeluk Ha Won dan bebrincang untuk menenangkan orang yang dia sayangi itu.

Ji Won lalu mengajai Ha Won pulang bersama. Setelah sampai di kediaman Haneul Group, Ji Woon membukakan pintu kamar Ha Won dan bilang, "Tidurlah yang nyenyak...!" So sweet kan :))

Ji Woon menghampiri Hye Ji yang sedang duduk sendiri, dia meminta maaf karena telah meninggalkan Hye Ji sendirian di pinggir jalan. Tapi Hye Ji malah memancing Ji Won dengan berkata kalau Ji Woon sekarang punya sisi lembut untuk menolong orang yang membutuhkan.

Ji Woon yang masih kesal dengan perktaan Hye Ji pada Ha Won lalu bilang kalau dia meninggalkan Hye JI dan menemui Ha won bukan karena kasihan, tapi karena Ji Woon punya perasaan khusus pada Ha Won. Hye Ji langsung marah mendengar perktaan Ji Won.

Hyun Min tidak sengaja mendengar semua percakapan Hye Ji dan Ji Woon dan jendela kamarnya. 

Asisten Lee mengikuti istri Ketua Kang yang ternyata adalah ibu kandungnya sendiri. Dia mengetahui bahwa istri Ketua Kang menemui Jaksa Kim dan meminta salinan surat wasiat ketua Kang demi asisten Lee. Asisten Lee yang sangat loyal pada Ketua Kang dan Haneul Group lalu terlibat cekcok dengan ibunya dan tidak mau jika ibunya terus-terusan mengincar uang Ketua Kang. Dia bahkan sangat membenci ibu yang telah membuangnya.

Ayah bohongan Ha won datang ke kediaman Haneul Group dan tidak sengaja bertemu dengan Ji Won. Ji Woon lalu mengajak ayah bohongan Ha Won itu unguk ngopi bersama, karena merasa kasihan setelah mendengar cerita dan alasan nya tentang Ha Won, makanya Ji won memberinya nomer telpon dan meninggalkan nomernya di ponsel ayah bohongan Ha Won.

Ha won masih syok karena tiba-tiba dia punya dua ayah sekarang. Dia juga teringat bahwa secara tidak sengaja pernah mengakui orang itu sebagai ayahnya ketika ada anak nakal yang menggoda temannnya waktu kecil.

Karena penasaran juga sedih, makanya Ha Won memberanikan diri menelpon orang yang mengaku ayah kandungnya itu. Ha Won mengajak orang itu makan dan membelikannya baju. Tapi setelah kembali dari supermarket, Ha Won melihat orang itu menggeledah tasnya. Dia juga menyuruh Ha Won untuk meminta uang pada cucu-cucu Haneul Group. Ha Won lalu marah dan kesal dengan sikap orang itu yang tidak sopan.

Ha Won pulang dengan menangis. Dia bertemu dengan Ji won dan bertengkar di depan kediaman Haneul Group. Ha won marah karena Ji Woon memberi uang pada ahjussi yang mengaku ayah kandungnya itu. Dia juga bilang supaya Ji Won tidak ikut campur lagi dengan urusna hidupnya.

Padahal beberapa saat yang lalu, ahjussi itu menelpon Ji Won dan meminta Ji Woon membelikannya apartemen supaya bisa tinggal bersama Eun Ha Won. Bilangnya sih dia disuruah Ha Won minta apartemen ke Ji Won. Eh, Ha Won nnya malah bersikap terbalik dengan ahjussi itu. Ji Won jadi curoga deh. Dan memeriksa hajussi itu di tempat kerjanya.

Ahjussi itu bilang pada temannya kalau dia banyak uang karena dapat sponsor baru. Dan dia mentraktir semua teman-temnnya dengan makanan dan minuman setiap hari.

Kakak tiri Ha Won berganti target, dia tidak lagi mengincar Hyun Min, melainkan Kang Seo woo. Dia pergi ke tempat Seo Woo mengisi acara radio, dengan berdalih ingin meminta tanda tangan, tapi sebenarnya dia ingin menggoda Seo Woo.

Disana dia bertemu HOng Ja Young, sahabat Eun Ha Won. Lalu sahabat Ha Won memanggil Seo Woo dan bilang kalau dia kakak nya Ha Won yang jahat. Dengan entengnya, Seo Woo menghampiri Yoo Na (kakak tiri Eun Ha Won) dan menulis kalau dia harus baik-baik pada Ha Won. Bukannya tanda tangan, Yoo Na malah masuk daftar hitam Seo Woo. Gagal maning gagal maning :))

Kang Seo Woo yang diam-diam menaruh hati pada Ha Won membuat pengakuan di acara radio itu. Dia bilang pada pembawa acara bahwa wanita yang ia cintai kini telah pergi. Dia selalu suka memakai baju olahraga, memakai sampel kosmetik selama tida hari. Dan dia selalu suka memukul. Yups! Dialah Eun Ha Won. Kenapa Seo Woo bilang cinta pertama nya pergi?? karena dia merasa, Ha Won punya perasaan khusus pada Ji Woon.

Ha Won menemui ahjussi itu lagi untuk mengembalikan uang yang dia gunakan membayar sewa kerematorium ibu Ha Won. Ketiak mereka sedang berdebat soal kebenaran apakah dia ayah kandung Ha Won atau bukan, Ji Woon datang membawa sebuah amplop (seperti hasil tes DNA)

Jawaban siapa sebenarnya ahjussi itu itu akan diketahui dari amplop itu. Tapi Ha Won merobeknya, "Aku tidak perlu melihat ini. Aku percaya pada ibuku. Dia tidak akan mencintai orang seperti ini". Lalu Ha Won pergi dan bilang pada ahjussi kalau mereka tidak perlu bertemu lagi.

Nah, beda halnya sama Kang Hyun Min. Dia mulai terancam dengan keberadaan Jin Soo didekat Hye Ji. Hyun Min yang mulai berani menunjukkan kecemburuan nnya pada Hye JI sengaja mengikuti sahabat masa kecilnya itu dan membawa Hye JI pergi ketika sedang kencan dengan JIn Soo. Meski terlibat sedikit cekcok, akhirnya Hyun Min berhasil menarik Hye Ji ke mobilnya.

Hyun Min lalu bertigkah aneh karena Hye Ji marah dan ingin turun dipinggir jalan. Dia memarkir mobilnya didepan supermarket dan membeli alkohol. "Kau tahu hukum, kan? Aku tidak bisa menyetir jika sedang minum alkohol" kata Hyun Min! Asyikk..... akal-akalan Hyun Min aja nih cingu :) *pinter

Ji Won lagi berusaha banget nih cingu buat nunjukin perasaannnya sama Ha Won. Dia ngajak Ha Won jalan-jalan dan muter-muter ke tempat yang indah. Lalu dia memebrikan kado yang dia beli  saat White Day pada Ha Won. Tapi karena isinya permen dan sudah meleleh, makanya Ji Won nembak Ha Won aja pakai kado kosong itu. Mau tahu gak moment mereka yang mendebarkan ini??

"Apa ini?? kosong!" Ha Won
"Apa kau tidak lihat, ini perasaanku" Ji Woon ternyata juga bisa nenggombal cingu.
"Lalu?"
"Bukan Hye Ji, tapi Kau. Kau pemilik hatiku" kata Ji Woon gugup
"Terima kasih sudah mau dekat denganku. Tetaplah disitu, aku akan menjadi orang yang lebih dekat denganmu mulai sekarang" Lanjut Ji Won sambil berjalan mendekat dan mengecup Ha Won.

Wahh wahhh.... ada yang jadian nih cingu. Ikut seneng deh ^^ (meski sebenarnya admin kece jadi patah hati karena si abang nebak eneng). Duhh, beruntung banget nih si Ha Won, meski kaget waktu Ji Won mencium bibirnya, tapi akhirnya Ha Won menerima dan membalas kecupan manis itu *asyikkkkk.... traktiran :))

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 13] or Read the previous episode [Episode 11]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon