September 17, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 11

DrameHouse.com - Aloha... how about your favorite drama, Cinderella and Four Knights, cingu? Sukakk?? Semoga ya ^^ Dan karena makin hari cerita nya makin seru + bikin ngakak. Yuk kita baca sinopsis cerita selanjutnya ya :))


Posisi Eun Ha Won di Kediaman Haneul Group semakin sulit dengan kehadiran Hye Ji. Kenapa?? Karena dua Kang Bersaudara sekarang sibuk dengan Hye Ji. Dan lupa pada Ha Won.

Yups, Hyun Min yang tadinya sangat acuh pada Hye Ji mendadak jadi gelisah dan takut kehilangan sahabat masa kecilnya itu. Sikap Hyun Min juga berbalik baik pada Hye Ji. Tapi sayang nya Hye Ji malah milih Ji Woon buat jadi pacarnya.

Sejak ciuman setengah sadar pas party waktu liburan di episode 8 kemarin, ada sesuatu yang aneh antara Ha Won dan Ji Won. Mungkin karena mereka mulai saling suka ya, tapi kedatangan Hye Ji membuat Ji Woon selalu sibuk memperhatikan Hye Ji hingga Ha Won jadi tersisih dan merasa cemburu.

Ha Won bahkan bertingkah jadi feminim. Memakai rok, dandan dan memakai aksesoris cewek lainnya loh!

Hye Ji pergi ke kantor polisi untuk menjenguk ayahnya, tapi karena jaksa sedang melakukan penyelidikan, Hye Ji tidak di izinkan menemui ayahnya meski hanya 5 menit.

Setelah pulang ke kediaman Haneul Group, Hye Ji menelpon pamannya untuk memohon bantuan. Tapi pamannya bilang sedang sibuk lalu Hye Ji segera menutup telponnya. Hyun Min yang tidak sengaja mendengar pembicaraan Hye Ji di telpon kemudian menelpon temannya untuk meminta bantuan.

Hakim yang menyelidiki kasus ayah Hye Ji ternyata senior ayah teman Hyun Min. Makanya si hakim itu bilang akan berusaha untuk membela ayah Hye Ji. Tapi Hyun Min yang sebenernya sangat care sama Hye Ji mendadak ngamuk dan melempar gelas alkohol karena temannya itu menghina Hye Ji anak tukang korupsi.

Hyun Min lalu memberikan surat titipan ayah Hye Ji., tapi Hye Ji bilang kalau dia tidak nyaman menerima bantuan dari Kang Hyun Min. Makanya Hyun Min langsung memberikan kunci tempat penyidik menyita barang-barang di studio Hye Ji pada Ji Woon. Hyun Min mau Ji Woon membantu Hye Ji untuk mengambil barang-barangnya.

Esok harinya, Hye Ji yang merasa senang karena mendapatkan lagi barang-barangnya lalu mengajak Ji Woon mentraktir Ji Won makan. Ji Won kemudian mengajak Hye Ji makan ramen. Dan Ji Woon pun langsung salting ketika Hye Ji tanya siapa yang sering makan ramen berdua dengan Ji Woon.

Nah, karena takut ketahuan. Makanya Ji Won masuk supermarket dan membelikan Hye Ji kopi. Tapi kenapa doi lama banget ya?? Eh ternyata Ji Woon beli kado ‘White Day” buat Ha Woon. Hye Ji yang sempet curiga makin sedih karena melihat Ji Woon menyembunyikan kado itu disaku bajunya.

Ha Won yang berusaha membantu Hye Ji membereskan baju-bajunya lalu memberanikan bertanya pada Hye Ji tentang jawaban Ji Woon ketika hye Ji menyatakan cintanya. Bukannya dijawab dengan jujur, Hye Ji malah melebih-lebihkan dan sengaja membuat Ha Won cemburu *dasar!

Nahhh, ini dia scene lucu yang admin kece suka. Kang Hyun Min tiba-tiba memeluk Hye Ji dari belakang di ruang makan. Dia mengira itu Ha Won, padahal bukan, yeeee ^^ Hyun Min mengira Hye Ji adalah Ha Won karena Hye Ji pake baju Ha Won. Maklum lah ya, bajunya Hye Ji jadi rusak pas Ha Won mencoba membantu bajunya dan mengeringkan nya di mesin cuci. Jadinya Hye Ji gak punya baju lagi deh :))

Ha Woon mencari Ji Woon di kamarnya, dia ingin bilang sesuatu *kira-kira apa ya?? Tapi Hye Ji bilang kalau Ji Woon tidak ada di kamar, dan mereka akan pergi berdua ke suatu tempat. Ha Woon yang merasa sangat kesal dengan kedekatan Hye Ji dan Ji Woon lalu pergi ke dapur untuk minum. Eh.. Ji Woon malah balik lagi ke kamarnya karena dompetnya ketinggalan.

Ha Won yang melihat Ji Woon berlari lagi masuk ke kamar langsung menyusulnya. Ha Won juga tidak sengaja melihat Ji Woon tersenyum sambil memegang kado "White Day" yang ia beli kemarin bareng Hye Ji. Lalu dengan sigapnya Ha Won bilang kalau dia tahu semuanya (hubungan Ji Woon dan Hye Ji). Ha Woon juga minta tolong pada Ji Woon kalau jangan bersikap baik hingga dia jadi salah paham (salah mengartikan kebaikan Ji Woon maksutnya). Terusss... si Ha Won pergi deh. Ngambek dia!

Ji Woon tiba-tiba teringat perkataan Ha Woon tentang dirinya dan Park Hye Ji. Ji Woon yang saat itu sedang menyetir langsung memberhentikan mobilnya dan bertanya, apakah Hye Ji mengatakan sesuatu pada Ha Won. Dengan tenangnya, Hye Ji bilang kalai dia mencoba pacaran dengan Ji Woon. Dan mungkin Ji Woon, merasakan hal yang sama dengan dirinya. Mendnegar penjelasan Hye Ji. Ji Woon langsung marah dan menyuruh Hye Ji turun dari mobilnya. Ji Woon yang khawatir dan takut Ha Woon semakin salah paham lalu meninggalkan Hye Ji dipinggir jalan dan kembali ke rumah menemui Ha Won.

Sayangnya Ha Won udah pergi karena kedatang ahjussi yang ngaku sebagai ayahnya itu. Ji Won tambah khawatir ketika Ha Won tidak mengangkat telponnya. Ha Won berusaha menelpon ayahnya tapi tak ada jawaban. Lalu dia menelpon Ji Woon. Tapi belum bilang apa-apa, ponsel Ha Won malah mati karena lobet :| Ji Woon merasa sangat khawatir hingga nyaris nangis karena memikirkan Ha Won yang tak tau dimana sekranag?

Nah, kalau scenenya tentang Cinderella (Eun Ha Won) dan Four Knights kang admin kece jadi semangat  nontonnya. Tapi kalu pake adegan Hye Ji mesra-mesra sama pangeran-pangerannya Ha Won. Admin kece kan juga gak terima :) *lalu ditimpuk sama fansnnya Son Na Eun (pissssssss....))

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 12] or Read the previous episode [Episode 10]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon