September 11, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 10 - Cinta Segi Empat

DrameHouse.com - Ahh, ternyata Kang Hyun Min dan Kang Ji Won sedang galau nih cingu. Mereka lagi kepikiran sama Hye Ji loh. Iya, dua-duanya lahi mikirin Park Hye Ji. Hyun Min takut kehilangan Hye Ji, sedang Ji Won takut Hye Ji menangis lagi.


Nah, jadi ceritanya, di akhir episode 10 kan Hye Ji nembak Ji Won untuk jadi pacarnya. Ji Won yang gak tahu harus jawab apa lalu teringat dengan ibunya. Hye Ji yang selalu menyimpan kesedihan atau pun tangisannya sendiri mengingatkan Ji Wo pada kepiluan ibunya dul uwaktu dia masih kecil.

Ji Won kecil sering melihat ibunya menangis diam-diam dan menahan sedihnya. Itu sebabnya dia baik sama Hye Ji. Ji Won pertama kali bertemu Hye Ji secara tidak sengaja ketika Hye Menangis di taman rumah Haneul. Lalu Ji Won juga tidak snegaja mengambil foto Hye Ji. Hye Ji yang belum pernah melihat Ji Won sebelumnya lalu menyusul Ji Won ke tempat rajasianya dan diperbolehkan menangis oleh Ji Won disana. Ji Won sampai ketiduran loh nunggui Hye Ji selesai nangis! Pas keluar dari ruangan rahasia Ji Won, Hye Ji lalu menyelimuti Ji Won pakai jaketnya. Nah gitu cingu ^^.

Ha Won mulai penasaran dengan perasaan Ji Won padanya. Maka dari itu, dia mencari cara untuk mecnoba caritahu dari internet. Salah seorang netizen mengatakan, "kalau dia tidak marah atas apa pun yang kau lakukan. Itu berarti dia menyukaimu. Prid tidak akan marah pada wanita yang dia sukai"

Lalu muncul ide Ha Won untuk menggoda Ji Won. Mulai dari melempar Ji Won dengan buku, menumpahkanminumannya juga mengobrak abrik kamar rahasianya. Ha Won yang sedikit emosi lalu berubah kikuk ketika Ha Won bertanya, "Kenapa kau tidak khawatir ketika melihat aku sakit. Cuma kau yang tidak membelikanku makanan". Aih aih... si Ha Won pinter banget ya bikin si abang grogi :) hahahaha

Hyun Min diam-diam mengikuti Hye Ji dan penasaran apakah Hye Ji sungguh-sungguh ketika menyatakan cintanya pada Ji Won. Lalu Ji Won datang, dan mengajak Hye Ji pergi. Hye Ji yang memanfaatkan Ji Won untuk mendapatkan Hyun Min merasa senang dengan respon Hyun Min atas rencananya. Itu berarti, Hyun Min masih peduli pada Hye Ji. Iya, kan?

Nah, kalau Eun Ha Won. Dia bertekad bertanya langsung pada Ji Won siapa pwanita yang dia sukai. Hye Ji atau dirinya. Tapi ketika mau masuk kamar Ji Won, Ha Won malah melihat Hyun Min sedang merusak mobil mainan Ji Won.

Kang Seo Woo mendapat hadiah dari sebuah wawancara atas perilisan album barunya. Di cangkir hadiah itu, jika dia menuangkan sesuatu. Maka akan muncul tulisan. Kang Seo jadi sangat kaget ketika melihat tulisanitu muncul tapi Ha Won tiba-tiba muncul.

Lalu sangking kagetnya, dia berlari masuk kamarnya. Ha Won mengikuti Seo Woo dan membawa album barunya. Ha Won lalu meminta Seo Woo menyanyikan sebait lagu dalam album barunya. Dengan penuh penghayatan, Seo Woo melantunkan lagu dengan emrdu sambil menatap tajam Ha Won. Ha Won yang menyadari tatapan Seo Woo lalu meminta Seo Woo berhenti nyanyi dan keluar dari kamar Seo Woo.

Nyonya Ji, istri Ketua Kang mengatur pertemuan perjodohan  untuk Lee Yoon Sung, sekretaris ketua Kang. Ternyata loh cingu, nyonya JI itu adalah ibunya Lee Yon Sung loh. Mereka sudah 12 tahun tidak bertemu. Dan tiba-tiba nyonya Ji jadi istri ketua Kang dan berpura-pura menjadi wanita single yang belum pernah menikah. Awww... kejamnya dunia ya ^^ *cuma drama, jangan lebay!

Ha Won berhasil membujuk Ji Won untuk mengantarnya ke rumah sakit guna kontrol masalah kakinya. Setelah pulang dari rumah sakit, Ha Won dan Ji Won mampir sebentar ke sebuah tempat. Ha Won merasa sangat bahagia bisa bersama Ji Won. Lalu dia memberanikan diri untuk bertanya siapa wanita yang sebenarnya Ji Won sukai. Pas mau jawab pertanyaan Ha Won, ehhhh... Hye Ji malah nelpon.

Ji Won yang cemas setelah menerima telpon dari Hye segera meluncur ke rumah Hye Ji. Ha Won pun jadi sedih. Karena merasa ttidak enak jika harus ikut ke rumah Hye Ji. Makanya Ha Won minta di turunkan di pinggir jalan.

Di perjalanan pulang menuju rumah, Ha Won sangat sedih. Di bus pun, Ha Won menangis karena Ji Won lebih memilih menemui Hye Ji dari pada menemaninya.

Setelah sampai di rumah Hye Ji, Ji Won sangat kaget karena melihat Hye Ji sudah menunggunya sambil duduk di depan rumah. Ternyata rumah Hye Ji disita oleh kejaksaan dan akan dijual melalui pelelangan. Ayah Hye Ji terlilit banyak hutan hingga rumahnya disita kejaksaan.

Hye Ji yang begitu sedih langsung menyambar Ji Won dan memeluknya. Ji Won yang merasa kikuk akhirnya menerima pelukan Hye Ji demi menenangkannya.

Hyun Min langsung lari ingin menemui Hye Ji karena telponnya tidak di angkat. Hyun Min sangat khawatir pada Hye Ji setelah mendnegar perusahaan ayah Hye Ji bangkrut. Tapi ketika sampai di depan rumah, Hyun Min melihat Ji Won datang. Dan ternyata, Ji Wo membawa Hye Ji.

Ha Won dan Hyun Min tentu kaget melihat Ji Won dan Hye Ji datang bersama. Lalu Ji Won bilang kalau Hye Ji akan tinggal bersama mereka untuk sementara. Dan eng eng eng.... empat anak manusia ini pun dirundung  gelisah. Betapa tidak, mereka terlibat cinta segi empat yang sangat merumitkan. ^^

Hahahahaha.... Ha Won natap Ji Won, Hyun Min natap Hye Ji. Begitu sebaliknya. And then.... pertempuran dimulai... )) The ship well be docked who are you?? Kalau admin kece sihhh, siapa aja yang penting bahagia :) eh bukan, yang penting bikin ketawa ^^. hihihihihi

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 11] or Read the previous episode [Episode 9]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon