August 20, 2016

Sinopsis W Episode 9 - Not Real

DrameHouse.com - Wah wah... seru sekali ya cingu, romansa cinta JongJoo Couple dalam drama W ini. Tapi kita harus sabar dulu, karena Kang Chul dan Yeon Joo harus berpisah sejenak demi kelangsungan hidup mereka masing-masing. Tentu juga di dunia mereka sendiri ya. Bukan time travel terus.. hikshikshiks :o


Di episode sebelumnya kan diceritakan kalau Oh Seong Moo, ayah Oh Yeon Joo pergi liburan ke Selandia Baru setelah pulih akibat ditembak Kang Chul. Tapi di dalam pesawat, si pembunuh misterius itu datang dan menghajar pak Oh. Dia bilang kalau pak Oh telah berkhianat dan dia ingin kembali bertemu Kang Chul lagi cingu.

Maka dari itu, Pak Oh yang khawatir dengan siatuasi ini juga karena ketakutan sehabis dicekik oleh si pembunuh misterius lalu memutuskan untuk langsung pulang setelah pesawatanya landing di Selandia Baru.
Setelah sampai ke Korea lagi, pak Oh langsung melihat webtoon nya yang 4 episode terbaru terpublish dalam semalam. Dia juga melihat Yeon Joo dalam bahaya. Lalu dia segera mencari Yeon Joo di rumah ibunya.

Pak Oh yang memegang tangan Yeon Joo dan melihat cincin pernikahan di jari putrinya bergumam tak percaya kalau putrinya benar-benar menikah dengan Kang Chul. Dia juga melihat tentang flashdisk yang dititipkan Kang Chul untuknya pada Yeon Joo.

Pak Oh lalu mencari flashdisk itu dibaju Yeon Joo dan membukanya via ponsel. Didalam folder yang isinya pesan untuk pak Oh. Kang Chul menulis kalau dia menerima setiap nasib sial yang dia ciptakan untuknya. Tapi dia berharap akhir yang bahagia demi Yeon Joo. Wahhh, Yeon Joo sampai sakit loh karena pisah sama Kang Chul. *emang kalau udah cinta mah begini jadinya :|

Yeon Joo masih saja sering melihat Kang Chul meski sekejap. Mungkin karena mimpi yang Yeon Joo gambar bersemayam di hati Kang Chul. Ketika dia bangun setelah pingsan sejak berpisah dengan Kang Chul, Yeon Joo yang berniat menelpon ayahnya, tiba-tiba sudah ada di dunia Kang Chul. Dia melihat Kang Chul sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Tapi dalam sekejap dia sudah ada di rumahnya lagi.

Seminggu kemudian, Yeon Joo kembali melihat Kang Chul. Kali ini Kang Chul juga melihat Yeon Joo. Ketika keluar dari mobil di parkiran rumah sakit tempatnya bekerja, Yeon Joo melihat Kang Chul di ruangan rawat inapnya karena ditusuk pembunuh misterius di atap.

Dan ketiga kalinya, Kang Chul sungguh-sunnguh ada di dunia nyata. Ketika Yeon Joo akan melakukan operasi bersama Prof Park dan temannya, Prof Park memarahi Yeon Joo karena pakai cincin.

Yeon Joo yang berniat melepas cincin pernikahannya dengan Kang Chul sangat kaget ketika menabrak Kang Chul saat mengejar cincin nya yang menggelinding. Kang Chul baru saja akan keluar dari rumah sakit setelah 2 bulan dirawat. Dan ternyata, Yeon Joo kembali tertarik ke dunia webtoon loh cingu ?!

Lalu So Do Yoon menelpon. Dia hendak menjemput Kang Chul yang sudah menunggu dari tadi. Lalu So Do Yoon yang melihat Yeon Joo bertanya pada Kang Chul. Tapi Kang Chul bilang kalau wanita itu (yeon Joo) menatapnya terus, padahal dia tidak kenal.

Yeon Joo yang sudah kembali ke dunia nyata sangat sedih karena Kang Chul melupakannya seperti yang dia gambar. Lalu Yeon Joo menangis terisak-isak hingga para dokter di ruangan operasi keluar karena mendengar tangisan Yeon Joo.

Kang Chul kini telah kembali menjadi tokoh utama pria yang kuat dan tak pernah takut lagi. Dia juga selalu menegakkan kebenaran dan dicintai oleh semua orang di dunia webtoon.

Pak Oh yang ingin mengakhiri cerita W dengan happy ending sesuai permintaan Kag Chul lalu menghubungi Soo Boong dan dua anak buah lainnya. Dia ingin mengajak mereka bekerja sama untuk mengakhiri cerita ini.

Lalu pak Oh menggambar wajah si pembunuh misterius yang ternyata adalah dirinya sendiri.

Di dunia webtoon, Kang Chul mendapat telepon dari Pak Soon untuk melihat rekaman cctv sebelum dia tertusuk di atap hotel. Lalu Kang Chul melihat wajah pak Oh dan mengingat kejadian di atap ketika pak Oh menikamnya setelah pembunh itu. Pak Soon  lalu memutuskan berita ini di tv dan menampilkan wajah pak Oh.

Yeon Joo yang jadi penasaran dengan maksud Prof Park dengan pembunuh yang wajahnya mirip pak Oh lalu membuka komputer dan membaca episode terbaru W. Dan benar, wajah penyerang Kang Chul adalahwajah ayahnya!

Setelah di siarkan di channel W, si pembunuh Han Sang Hoon akhirnya di tangkap polisi. Ternyata dia adalah rekam se-tim ayah Kang Chul ketika Kang Chul masih jadi atlet penambak.

Kang Chul yang mendengar kabar bahwa penjahat yang menghabisi seluruh keluarga tertangkap lalu pergi ke kantor polisi. Dia menghajar penjahat itu karena muak dan marah sekali ketika dia mengakui  bahwa dialah yang membunuh keluarga dan menikam Kang Chul di atap.

Pak Oh yang berencana membuat W dengan happy ending akan menulis cerita dan membuat si penjahat dibunuh oleh penjahat lainnya. Dialah si jaksa yang terobsesi ingin jadi presiden,  Han Ceol Hoo. Si jaksa lalu menyuruh anak buah nya untuk membunuh Han Sang Hoon dan menjadikan itu motif bunuh diri.

Detektif yang menyelidiki kasus ini melihat si korban, Han Sang Hoon memegang sebuah surat sebagai wasiat sebelum dia meninggal. Isinya pengakuan kalau sebenarnya dia berbohong mengaku membunuh keluarga Kang Chul.

Karena pintar dan memiliki banyak orang profesional, dengan cepat Kang Chul bisa menemukan bahwa tewasnya Han Sang Hoon ternyata ulah Han Cheol Hoo. Dia membuat pembunuh keluarga nya mati supaya Kang Chul dikira pembohong dan dia bisa mengambil simpati masyarakat untuk menjadi presiden.

Han Cheol Hoo akhirnya ditangkap polisi dengan tuduhan pembunuhan terhadap Han Sang Hoon.

Yeon Joo juga penasaran dengan akhir kisah cinta Kang Chul. Apakah dia akan menikah dengan Soo Hee atau tidak. Dan ternyata Kang Chul dan Soo Hee mengakhiri hubungan persahabatan mereka dengan indah. Bukan sebagai pasangan!

Yeon Joo yang masih bersedih karena telah jatuh cinta pada Kang Chul lalu membeli komik W dan menggunting setiap adegan dimana ada dirinya kemudian menempelkannya di kaca jendela. Yeon Joo melakukan hal  itu karena  rindu pada Kang Chul. Dia juga sedih karena tak ada satupun kenangan nya bersama Kang Chul.

Yeon Joo yang masih bersedih lalu pergi keruangan istirahat dokter dan melihat komik W. Ketika temannya datang, Yeon Joo pura-pura ingin tidur dengan nenutup wajahnya dengan komik, padahal dia menangis. Lalu suara sirine darurat berbunyi karena banyak korban tembak di stasiun tv W membanjiri IGD.

Ahhh, Yeon Joo rupanya kembali tertarik ke dunia nya Kang Chul. Dia menyadarinya ketika melihat Soo Hee dan So Do Yoon.

Yeon Joo yang melihat berita tentang penembakan itu langsung cemas mencari Kang Chul. Dan Kang Chul yang baik-baik saja menarik tangan Yeon Joo dari belakang. Yeon Joo pun tak bisa menahan emosinya. Air matanya pun semakin tak bisa dibendung ketika Kang Chul minta maaf sudah meneriaki nya waktu minta tolong menangani wanita yang tertembak sebab Yeon Joo tak fokus.

Soo Bong yang kembali setelah membeli makanan berteriak ketakutan ketika melihat pak Oh tidak memiliki wajah. Rupanya wajahnya telah di ambil oleh si pembunuh misterius untuk menemui Kang Chul. Dan dengan wajah pak Oh itu, dia membunuh seluruh staf, penyiar dan para kru W yang sedang siaran.

Astagaa..... apalagi ini, kirain udah selesai tegang-teegangnya. Kirain udah roman picisan lagi, eh malah ada si misterius lagi nongol. Gak apalah, tetep semangat nunggu episode berikutnya ^^ Anyeong!

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 10] or Read the previous episode [Episode 8]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon