August 18, 2016

Sinopsis W Episode 8 - Sekuel Yang Memilukan

DrameHouse.com - Kang Chul terus di hantui oleh si pembunuh misterius itu. Dia juga penasaran kenapa cerita webtoon yang yang ditulis ayah Yeon Joo berubah jadi ‘TAMAT’ ke ‘BERSAMBUNG'. Dia juga bingung kenapa penjahat yang membunuh keluarga nya muncul lagi. Padahal kata pak Oh itu hanya cerita agar tokoh utamanya kuat o_o


Kang Chul yang syok dengan tulisan si pembunuh yang mencari dirinya tiba-tiba dikagetkan dengan pelayan yang mengetuk pintu kamar. Si pelayan rupanya sudah menyiapkan gaun pesta Yeon Joo sesuai permintaan Kang Chul.

Yeon Joo yang tidak tahu kalau dirinya akan menghadiri pesta dan memilih gaun seperti apa, lalu mendapat bisikan dari Kang Chul. Si Kang Chul bilang sambil berbisik yang ternyata di dengar juga oleh si pelayan. “Asal kau tahu. Aku lebih suka gaun yang terbuka” hahahaha makanya dipili’in deh gaun yang paling sexy sama si pelayan.

Kang Chul lalu pergi menerima telpon dari So Do Yoon yang mengatakan bahwa polisi tidak dapat melacak nomor itu. Katanya lokasi nya tidak ditemukan. Nomornya juga tidak terdaftar. Nah, sebelumnya, si penjahat bilang katanya kalau dia itu penembak jitu sama seperti Kang Chul cingu :o

Yeon Joo yang malu-malu setelah mencoba berdansa setelah ganti baju lalu menemui Kang Chul untuk menunjukkan gaunnya. Kang Chul yang masih kepikiran dengan ancaman si pembunuh kalau oJoo adalah target berikutnya lalu memeluk dan mengecup kening Yeon Joo. Dia meminta Yeon Joo pulang dan kembali ke dunianya.
Yeon Joo yang tak bisa pulang semaunya lalu kembali ke kamar dan tidur. Dia mimpi indah menghadiri acara makan malam di Blue House seperti yang dijanjikan Kang Chul beberapa menit lalu. Sangking senengnya jadi Ratu Jagat dan berdansa manis dengan Kang Chul, sepatu Yeon Joo lalu patah dan dia terjatuh dari kasur. Ternyata cuma mimpia manis nya Yeon Joo semata *Plaakkkkkk

Pengawal yang mendengar teriakan Yeon Joo langsung berlari. Begitu juga dengan Kang Chul. Dia segera berlari ke kamar melihat istrinya dengan membawa pistol.

Kang Chul dan Yeon Joo kini kembali berdua. Yeon Joo yang merasa bosan tidak melakukan apapun dan tidak bisa keluar kemanapun lalu menagis janji Kang Chul tentang kegiatan romantis yang akan dilakukan bersama seperti dalam buku yang Kang Chul beli.

Kang Chul lalu mengajak Yeon Joo masak bersama. Tapi sayang nya Kang Chul hanya bisa masak ramen. Akhirnya Yeon Joo sendiri yang memasak ramen dengan ditemani Kang Chul. Lalu tangan Yeon Joo berdarah karena kena pisau. Pengawal pun datang lagi mendengar teriakan Yeon Joo. Kang Chul yang panik melihat istrinya berdarah langsung menyuruh pengawal memanggil perawat.

Tapi sesaat kemudian dia langsung sadar kalau Yeon Joo bisa berdarah di dunia webtoon, itu artinya dia juga bisa mati jika tertembak. Yeon Joo lalu melihat tulisan bersambung dan dia menghilang.

Setelah kembali ke dunia nyata, Yeon Joo segera mengobati tangannya yang terluka. Dia juga segera membuka komputer untuk melihat cerita webtoon W. Dan betapa kagetnya Yeon Joo ketika dia tahu dia sudah menjadi karakter webtoon ketika memutuskan untuk menikah dengan Kang Chul. Hahhh :o

Dan Soo Hee yang masih patah hati karena Kang Chul menikah lalu menelpon. Dia menelpon dan mencurahkan seluruh perasaan sedihnya karena Kang Chul bersama Yeon Joo sekarang. Lalu ketika dia mulai histeris dan menangis. Dia melihat tangan nya menghilang. Perlahan lalu tubuhnya tinggal setengah-setengah. Itu sebabnya Soo Hee berteriak dan ketakutan. Kang Chul yang mendengar teriakan Soo Hee dari ponselnya lalu menyusul Soo Hee ke rumahnya.

Yeon Joo bangun tidur dan merasa khawatir pada Kang Chul. Lalu ada telepon. Ternyata dari si pembunuh misterius itu. Rupanya si pembunuh ini mengikuuti Kang Chul ke dunia nyata dan sekarang mengincar Yeon Joo karena anak si penulis webtoon juga karena menikah dengan Kang Chul. Dia marah dengan akhir cerita W yang menceritakan Kang Chul mati bunuh diri. Padahal si pembunuh sudah menantikan Kang Chul untuk membunuhnya.

Yeon Joo yang ketakutan lalu membangunkan Soo Bong dan mengajaknya lari sebelum si pembunuh datang. Dan benar, pembunuh itu bisa menemukan rumah Yeon Joo dari telepon tadi.

Yeon Joo dan Soo Bong yang berhasil kabur ternyata tertangkap oleh si penjahat. Dia menghadang mobil Yeon Joo dan Soo Bong. Soo Bong yang tadinya tidak percaya dengan perkataan Yeon Joo lalu jadi ketakutan ketika si pembunuh menodongkan pistol. Dan dorrrrr...

Dia menembak Yeon Joo tepat di kepala. Tapi sayangnya Yeon Joo keburu menghilang dan langsung ada di mobil bersama Kang Chul. Yeon Joo menceritakan semua yang terjadi padanya pada Kang Chul. Kang Chul yang juga ketakutan lalu memeluk Yeon Joo untuk menenangkannya.

Si pembunuh lalu kembali ke rumah Yeon Joo. Dia mencari ayah Yeon Joo juga. Lalu dia mengikuti ayah Yeon Joo di pesawat.

Kang Chul yang teringat kalau dia akan ke rumah Soo Hee setelah Yeon Joo menanyakan arah Kang Chul segera bergegas ke rumah Soo Hee. Kang Chul lau menyuruh Yeon Joo menunggu di luar. Kang Chul yang kaget melihat rumah Soo Hee berantakan dan tubuh Soo Hee setengah menghilang lalu berusaha membantu Soo Hee untuk berdiri.

Tapi Soo Hee malah marah-marah setelah melihat cincin pernikahan di jari Kang Chul. Di lalu memberontak dan bertanya kenapa Kang Chul meninggalkan nya dan menikahi Yeon Joo. Padahal dia bermimpi bisa menikah dengan Kang Chul suatu saat nanti. Kang Chul yang khawatir melihat keadaan Soo Hee lalu berusaha menenangkan dan memeluk nya. Kang Chul bilang kalau Soo Hee sangat berarti untuknya. Yeon Joo yang tak sengaja melihat itu semua jadi cemburu dan sedih :(

 
Setelah mengobati Soo Hee, Kang Chul dan Yeon Joo kemudian pergi. Di jalan, Yeon Joo pun tetap sedih karena cerita yang dia harapkan bukan lah mengerikan seperti ini. Hingga sampai di rumah pun, Yeon Joo dan Kang Chul masih saja bisu.

Kang Chul yang merasa bersalah karena membuat Yeon Joo sedih lalu mengikat tali sepetu Yeon Joo. Kang Chul berusaha mengambil hati dan ingin membuat Yeon Joo tersenyum lagi. Lalu dia menggenggam tangan istrinya yang tetap saja dingin.

Ketika pintu lift terbuka, Kang Chul tidak jadi masuk rumah. Dia malah mengajak Yeon Joo pergi ke atap untuk mencari udara segar.

Di atap, Yeon Joo dan Kang Chul awalnya berbincang mesra. Tapi lalu Kang Chul membuat Yeon Joo menangis dengan perkatannya. Dia meminta Yeon Joo menggambar kalau semua kejadian bersama Yeon Joo selama di dunia webtoon adalah mimpi panjang Kang Chul semata. Kang Chul meminta itu agar kehidupannya kembali normal dan orang-orang di sekitarnya tidak menghilang. Dan juga supaya si pembunuh itu tidak mengincar Yeon Joo lagi.

Kang Chul juga bilang kalau dia tidak sanggup melihat Yeon Joo mati jika pembunuh itu menembaknya. Dengan berat hati, Yeon Joo mengiyakan permintaan Kang Chul. Dan Kang Chul melompat dari atap untuk mengakhiri semua masalah dan kembali ke waktu dua bulan sebelum bertemu Yeon Joo. Sebelum melompat, Kang Chul memberi sebuah flashdisk untuk Yeon Joo.

Kembali ke 2 BULAN SEBELUMNYA....  Kang Chul sadar setelah menjalani operasi karena ditusuk orang misterius di atap hotel dengan menangis [Episode 1]. Ketika Soo Hee datang dan melihat Kang Chul sadar dia bertanya kenapa Kang Chul menangis. Tapi Kang Chul bilang dia cuma mimpi. Dan tak ingat apa mimpinya itu :| aigoo

Yeon Joo berhasil kembali ke dunianya dan menggambar seperti yang diminta Kang Chul. Lalu dia menangis ketika melihat jari pernikahan melingkar di jari nya. *omoooo

Ini ceritanya kok malah maju mundur baper gini yah. Admin kece kan jadi ikutan esmosi ngeliat mereka. Aduhhhh, ottokie. Wirternim plisssss, berilah aku petunjuk cerita berikutnya supaya gak mati penasaran *oh No o_o

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 9] or Read the previous episode [Episode 7]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

aku semalem liat ini, agak bingung sama alurnya malah -_-

iya, alurnya emang maju mundur bikin baper gitu cingu ^^ hahahahaha

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon