August 11, 2016

Sinopsis W Episode 7 - Semanis Madu

DrameHouse.com - Hai cingu, masih inget, kan akhir cerita di episode 6?? Yups, episode 7 ini dijelaskan kenapa Yeon Joo bisa selalu terlibat dengan kehidupan Kang Chul dan kenapa dia sering terseret ke dunia webtoon. Siap?? ini dia ceritanya :)

FLASHBACK!!

Seo Bong bilang sama Kang Chul, katanya kalau sebenarnya yang bikin cerita W itu adalah Yeon Joo. Dia menulis sebuah cerita dan mulai menggambar ketika waktu masih SMA. Dia terinspirasi pada atlet tembak nasional Korea yang cantik tapi kalau saat olimpiade. Makanya Yeon Joo mulai menulis W dan membuat karakter utamanya adalah pria idamannya. Gitu!

CONTINUE!!

Di dunia webtoon, Kang Chul telah sadarkan diri setelah di temukan tenggelam di sungai Han. Dia melihat Soo Hee sedang menelpon dokter. Lalu Kang Chul langsung bangun dan bertanya. Kenapa dia bisa dirumah, lalu tanggal berapa sekarang. Kang Chul sangat syok setelah apa yang dia alami di dunia nyata kemudian tiba-tiba kembali ke dunia webtoon.


So Do Yoon kemudian datang memberi kabar bahwa Yeon Joo tertangkap. Kang Chul yang masih belum sadar benar langsung mengambil baju dan pergi ke kantor polisi menemui Yeon Joo.

Di jalan, Kang Chul menghidupkan radio dan mendengar berita tentang tertangkapnya Yeon Joo. Lalu dia menyusul Yeon Joo kekantor polisi seperti yang di beritakan di radio.

Kang Chul menghadang iring-iringan mobil dan bus polisi yang membawa Yeon Joo. Lalu Kang Chul memohon pada polisi untuk berbicara sebentar pada Yeon Joo. Di dalam bus polisi, Yeon Joo bilang pada Kang Chul bahwa cerita hidup Kang CHul tidak lagi tergantung pada pekerjaan ayahnya. Ini adalah sekuel cerita yang akan mereka lakukan bersama.

Dan ketika Kang Chul bertanya bagaimana Yeon Joo menyelamatkan nya dari sungai Han. Yeon Joo bilang akan memeberitahu semua nya jika Kang Chul sudah berhasil membebaskan Yeon Joo dari penjara.

Kang Chul lau pulang ke rumahnya, Penthhouse. Disana, dia terus memandangi isis rumahnya. Kang Chul yang masih ingat dengan jelas bagaimana ceritanya hidupnya menjadi komik lalu sadar bahwa semua yang dia miliki adalah fiktif belaka.

Dia juga memandangi Soo Hee dan So Da Yoon. Kang Chul juga tahu, bahwa mereka adalah tokoh yang diciptakan untuk membantu tokoh utamanya, yaitu Kang Chul.

Sedang Yeon Joo ketakuan ketika detektif mengintrogasinya di penjara. Lalu Kang Chul datang bersama pengacara dan So Do Yoon untuk upaya penyelamatan Yeon Joo.

Yeon Joo lalu bicara berdua dengan Kang Chul tanpa didampingi polisi. Kamera cctv juga dimatikan sesuai permintaan Kang Chul. Kang Chul yang masih belum bisa menerima kalau hidupnya adalah cerita fiktif belaka yang dibuat dari pena seorang lakoholik lalu marah pada Yeon Joo yang telah menyelamatkan hidupnya. Yeon Joo sungguh tidak menyangka Kang Chul akan sekejam itu padanya. Lalu ketika Yeon Joo bilang bahwa dia menyelamatkan Kang Chul karena dia mecintainya. Lagi-lagi Yeon Joo menghilang. 

Yeon Joo kembali ke kamarnya semula dengan memakai baju tahanan. Dia terus menangis setelah mengatakan cinta pada Kang Chul. Kang Chul yang syok dengan perkataan Yeon Joo malah senyum-senyum sendiri melihat Yeon Joo menghilang. Dia malah bahagia dan terus memikirkan Yeon Joo.

Dan ketika Kang Chul akan pergi, Yeon Joo malah kembali. Lalu Yeon Joo meledek Kang Chul bahwa tidak konsisten dan terus memikirkan Yeon Joo hingga dia kembali ke dunia webtoon.

Lalu Kang Chul mendekati Yeon dan mencium nya. Sessat detektif masuk dan kaget melihat Yeon Joo dan Kang Chul berciuman. Yeon Joo bertanya pada Kang CHul bagaimana jika polisi melihat mereka sedang ciuman. Eh Kang Chul malah meneruskankisseu nya dengan membuat posisiYeon Joo makin nyaman untuk dikecup. Aigoooo :)

So Do Yoon pergi ke penjara bersama pengacara untuk membebaskan Yeon Joo. Lalu dia menyampaikan pesan dari Kang Chul dan menyuruh Yeon Joo untuk memilih dari 4 jenis roman picisan seperti yang dia suka. Dan So Do Yoon menelpon Kang Chul untuk memberi tahu pilihan Yeon Joo.

Pengacara Kang Chul menjelaskan pada Yeon Joo bahwa mereka akan membebaskan Yeon Joo dengan membuat pengakuan bahwa Yeon Joo dan Kang Chul telah menikah tahun lalu di AS. Yeon Joo juga ahrus menjelaskan bahwa dia kabur dari penjara karena takut hubungannya dengan Kang Chul terungkap.

Sedang Pak Soon malah kepo abis dan penasaran kemana saja dan kenapa Kang Chul ada di sungai Han. Di juga tak habis pikir karena Kang Chul harus menikah dengan Yeon Joo untuk menyelamatkannya. Kang Chul bilang dia tidak masalah meski identitas Yeon Joo belum jelas karena dia tahu siapa Yeon Joo yang sebenarnya. Dia juga tidak masalah dengan semua asetnya. Yang dia takutkan hanya jika Yeon Joo menjadi istrinya tapi tidak bisa selalu berada di sampingnya. Dia juga mengatakan pada pak Soon bahwa proyek tv W berakhir dan dia tidak ingin lagi mencari pembunuh keluarganya.

So Do Yoon lalu memberi Yeon Joo sebuah cincin dan kacamata. Ketika mereka keluar dari kantor polisi, sudah banyak media yang menunggu. Yeon Joo kaget dan segera masuk mobil.

Ketika sampai penthouse pun, Yeon Joo juga dibuat kaget dengan penyambutan para staf, pelayan juga bodyguard Kang Chul.

So Do Yoon lalu menunjukkan kamar Yeon Joo dan Kang Chul. Yeon Joo pun jadi syok bertubi-tubi ketika membaca koran mengenai berita pernikahan nya dengan Kang Chul.

Kang Chul tiba-tiba datang ketika Yeon Joo sedang asyik memanjakan diri didepan meja rias kamar mandi. Dia takjub melihat semua perabotan, pakaian dalam juga perlengkapan mandi yang berpasang-pasangan. Kang Chul datang untuk mempraktekkan yang dia baca dibuku. Mengikat rambut istrinya, Yeon Joo.

Kang Chul juga bilang kalau Yeon Joo tidak boleh menangis atau melakukan apapun yang membuat jantung Kang Chul terpengaruh karena Yeon Joo bisa menghilang kapanpun. Lalu Kang Chul mengajak Yeon Joo ke tempat tidur. Mereka bermesraan dan membaca buku bersama. Persis seperti yang ditulis dalam buku yang ingin dicoba oleh Kang Chul.

Lalu Kang Chul yang ingin mencium istrinya mendadak kaget dan buyar berhamburan di atas kasur karena ada pengawal yang masuk. Kocak banget dan bikin ngakak. Si pengawal yang belum terbiasa dengan status Kang Chul yang sudah menikah masuk ke kamar si presdir begitu saja. Yeon Joo yang sangat malu lalu berpura-pura sibuk membaca buku. hahahahahaha

Setelah itu Kang Chul menemui Do Yoon yang ternyata memberikan surat pengunduran diri Soo Hee. Si cantik nan seksi So Hee memutuskan mengundurkan diri karena tidak sanggup kalau harus menjadi pengawal Kang Chul yang sudah menikah.

Di lift, Kang CHul menerima telepon dari orang misterius dan menemukan tulisan, "Dimana kau? Bagaiama kau bisa hidup lagi". Lalu Kang Chul meminta Do Yoon melacak nomor tak dikenal itu.

Setelah sampai di kamar, dia melihat Yeon sudah tertidur pulas sambil menggenggam buku yang dibelik Kang Chul.

Kemudian ponsel Kang Chul berbunyi lagi. Ternyata dari nomor tidak dikenal. Si penelpon misterius mengatakan bahwa dia adalah pembunuh keluarga Kang Chul 10 tahun lalu. Dan dia juga akan menembak Yeon Joo tepat di dahinya. Dia adalah penembak profesional layaknya Kang Chul.

Wahhhh... kira-kira siapa ya si orang misterius itu. Tapi admin kece suka pake banget episode ini. Manis banget scene nya Kang Chul sama Yeon Joo. Eh, apa lagi sekarang malah jadi suami istri. Duhhh.... ^^

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 8] or Read the previous episode [Episode 6]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon