August 27, 2016

Sinopsis W Episode 11 - Where are You


DrameHouse.com - Yeon Joo kembali ke dunianya dengan gelisah. Meski berhasil menghilang dari webtoon, tapi Yeon Joo tetap saja harus berusaha keras menyelamatkan Kang Chul.
Yeon mengambil beberapa obat di rumah sakit dan pergi ke rumah ayahnya. Disana dia berteriak mencari Soo Bong. Tapi tak ada jawaban. Lalu Yeon Joo masuk ke ruangan kerja sang ayah. Tapi ayahnya juga tidak menyahut. Lalu Yeon Joo yang khawatir pada sanga ayah berusaha mendekat. Tapi ternyata.... Yeon Joo sangat ketakutan ketika melihat wajah ayahnya hilang.

Dia langsung berlari keluar rumah dan menelpon Soo Bong. Soo Bong yang ternyata mencari Yeon Joo di rumah sakit sama saja ketakutan. Dia bilang kalau pak Oh tidak punya wajah. Dan dia menggambar semua yang di suruh oleh penjahat itu.

Yeon Joo yang bersi keras ingin menyelamatkan Kang Chul lalukembali ke dalam rumah dan benriat mengambil komputer kerja sang ayah. Tapi betapa kagetnya dia ketika sang ayah yang sudah tidak memiliki wajah menarik tangannya. Tapi Yeon Joo berhasil emgunci sang ayah di luar ruangan. Dia juga berhasil membuat kamar Kang Chul menghilang ketika diperiksa polisi. Yeon Joo juga mengganti warna dan nomor polisi mobil Kang Chul.

Polisi mencari Kang Chul ke seluruh seluk beluk kota Seoul. Mereka juga merazia setiap kendaraan yang lewat. Dan sampailah polisi di hotel tempat Kang Chul bersembunyi. Tapi untungnya, ketika polisi tiba di depan kamar Kang Chul, Yeon Joo keburu menghapus gambar webtoon di komputer ayahnya.

Polisi juga menggeledah rumah Kang Chul dan menemukan pistol di bawah bantal kamar Kang Chul. So Do Yoon dan Soo Hee pun juga diperiksa polisi.

Yeon Joo yang hampir menyelesaikan gambarnya lalu sangat terkejut ketika kayar tablet ayahnya menyala dengan sinar yang terang. Ternyata si pembunuh misterius itu mencari Yeon Joo. Si pembunuh itu lalu mencekik Yeon Joo dengan kedua tanganya dari dalam tablet. Yeon Joo yangketakutan dan hampir tidak bisa bernafas lalu mematikan tabletnya. Sontak, ayah Yeon Joo langsung pingsan dan pembunuh itu menghilang.

Lalu Soo Bong dan Seok Beom datang. Mereka mencari Yeon Joo. Soo Bong yang sebelumnya mengobrol dengan Yeon Joo lalu syok lagi karena Yeon Joo sudah menghilang.

Ternyata Yeon Joo kembali terseret ke dunia webtoon. Tapi kali ini, bukan karena Kang Chul mencarinya. Melainkan karena pembunuh itu juga mengincar Yeon Joo. Yeon Joo yang tiba-tiba berada di ruangan Han Cheol Hoo langsung kabur karena mendengar pembicaraan Han Cheol Hoo di telpon yang sedang mencari Yeon Joo.

Yeon Joo mencari tahu soal Kang Chul. Dia pergi ke sebuah minimarket untuk bertanya berita tentang Kang Chul. Karena khawatir Kang Chul meninggal. Makanya Yeon Joo kembali ke hotel tempatnya dan Kang Chul bersembunyi waktu itu. Tapi mobil dan kamar Kang Chul pun sudah menghilang.

Yeon Joo yang makin putus asa karena tidak bisa menemukan Kang Chul lalu pergi ke penthouse dan mencari So Do Yoon, Dia bertanya keberadaan Kang Chul padanya. Lalu So Do Yoon mengeluarkan secarik kertas dan memberi Yeon Joo sebuah alamat. Ternyata selama ini So Doon tahu keberadaan kang Chul dan membantunya.
Yeon Joo menunggu Kang Chul di tempat mereka harusnya bertemu. Tapi Kang Chul belum juga datang. Lalu ada sebuah mobil berhenti di depan Yeon Joo yang kelelahan sedang duduk dipinggir jalan. Yups, ternyata Kang Chul. Lalu mereka eprgi bersama mengendarai mobil itu.

[FLASHBACK]
Yeon Joo yang tidak bisa berbicara apa-apa karena sempat mengira Kang Chul meninggal akhirnya bertanya. Bagaimana Kang Chul bisa selamat. Lalu Kang Chul menjelaskan bahwa dia mengikuti prosedur yang Yeon Joo tulis dan merawat dirinya sendiri.

Meski awalnya ada yang aneh, tapi Kang Chul berusaha tidak menghiraukannya. Dia juga melihat pintu kamar hotelnya menghilang dan mobilnya berganti warna juga nomor polisi.

Kang Chul yang jadi buron lalu kembali ke rumah orangtuanya dan tinggal menyendiri disana.

[CONTINUE]

Kang Chul mengajak Yeon Joo ke pasar. Disana, dia membelikan Yeon Joo baju dan makan es krim bersama.

Kang Chul yang seakan ingat dengan masa lalunya bersama Yeon Joo lalu pergi belanja bahan makanan bersama. Setelah itupun, mereka pulang ke rumah orangtua Kang Chul.

Ketika Yeon Joo hendak mandi, Kang Chul mengatakan tentang tugasnya untuk melakukan 10 kegiatan romantis bersama Yeon Joo di masa lalu.

Inget gak sih, pas waktu itu Yeon Joo pura-pura mau tidur waktu Seok Bom menyuruh Yeon Joo bertugas. Dan ketika itu Yeon Joo menutup wajahnya dengan komik W dan bertransisi ke dunia webtoon. Makanya komikny ngikut.
So Do Yoon mendapatkan komik itu dari dokter yang ada di kamar (yang dipakai) Yeon Joo waktu itu. Dia melihat komik itu dan ada nama Yeon Joo serta Kang Chul sebagai tokoh utamanya. 

So Do Yoon lalu membawa komik itu pada Kang Chul. Kemudian Kang Chul mempelajarinya dan tahu siapa Yeon Joo sebenarnya. Mungkin karena itu tangannya sering menghilang!

Sejak mendapat komik W dari So Do Yoon, Kang Chul terus membaca sampai selesai tiap bab. Kang Chul yang terus mengulan dan membaca komik itu perlahan ingat akan apa yang telah terjadi padanya.

Hingga suatu hari Yeon Joo kembali. Dan dia menunjukkan komik itu pada Yeon Joo serta bertanya apakah suami yang Yeon Joo ceritakan itu adalah Kang Chul.

“Aku rasa ini milikmu, kan? Melihat ekspresimu aku jadi tahu kau juga pasti membaca komik ini sampai selesai. Apakah kau tahu apa yang terjadi pada Kang Chul dan Yeon Joo di bab berikutnya? Apakah Kang Chul  melupakan Yeon Joo untuk selama-lamanya?? Apa mungkin suami yang kau maksud menghilang itu.... adalah aku?” tanya Kang Chul nanar. Dan Yeon Joo pun tidak bisa berkata apa-apa.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 12] or Read the previous episode [Episode 10]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon