August 26, 2016

Sinopsis W Episode 10 - Tentang Pembunuh Misterius

DrameHouse.com - Halo cingu... masih semangat buat ketemuKang Chul dan Oh Yeon Joo,kan?? tiap episode punya adegan yang unik juga cerita yang selalu bikin pensaran. Dan episode 10 yang tayang pada Rabu, 24 Agustus 2016 kemarin, dimulai dengan episode baru dalam hidup si penulis webtoon, Oh Seong Moo.

Si pembunuh misterius itu mendatangi pak Oh ke dunia nyata. Dia menagih janji agar pak Oh menunjukkan wajah dan identitas nya pada Kang Chul. Si pembunuh misterius juga mengambil wajah pak Oh. Kini, dialah yang memerintah pak Oh untuk membuat cerita W sesuai keinginnanya. Dan pak Oh bak orang yang terhipnotis, langsung patuh begitu saja pada perintah si pembunuh misterius :|

Soo Boong yang pergi memebli Jeokbal lalu sangat kaget dan ketakutan ketika melihat wajah Pak Oh menghilang. Dia melihat pak Oh tanpa wajah dan berbicara seperti pembunuh misterius itu. Soo Boong yang sangat ketakutan akhirnya pingsan dan Pak Oh kembali menulis untuk mengikuti perintah si pembunuh itu.

Yeon Joo sangat takut ketika wajah pembunuh terungkap di sleuruh media yang ternyata mirip sekali dengan ayahnya. Didalam hati, Yeon Joo bergumam, "Kenapa ayah mengubah ceritanya lagi? ini sangat mengerikan"

Lalu Yeon Joo yang seorang dokter segera membantu menangani pasien-pasien korban tembak di UGD. Kemudian seorang dokter mengenali jas yang dipakai Yeon Joo buklanlah identitas rumah sakit itu. Yeon Joo yang berusaha mengalihkan perhatian dokter itu lalu pergi melarikan diri hingga masuk ke sebuah ruangan.

Yeon Joo yang kebingungan lalu memambil bir di ruangan itu dan meminumnya di atap. Beberapa saat kemudian, Kang Chul juga pergi ke atap. Dia melihat Yeon Joo sedang minum bir dan menegurnya. Kang Chul lalu meminta sedikit bir Yeon Joo. Merekapun duduk berdua tanpa etrjadi apa-apa. Meski sebenarnya perasaan Yeon Joo sangat sakit karena Kang Chul melupakannya :(

Ketika duduk bersama, Kang Chul bertanya kenapa Yeon Joo selalu menatap Kang Chul dengan tatapan seperti itu. Yeon Joo yang terdiam sesaat lalu bilang kalau Kang Chul itu mirip suaminya. "Jadi cincin itu cincin pernikahanmu?" kata Kang Chul sambil menunjuk cincin yang dijadikan liontin oleh Yeon Joo di lehernya.

Yeon Joo merasa sangat gelisah dan juga lapar kalaubelum bisa kembali ke dunianya. Lalu dia pergi ke apartemne Soon Hee untuk mencari makan, mandi dan mengambil uang disana. Tiba-tiba, Kang Chul datang. Yeon Joo yang kebingungan pun langsung bersembunyi.

Tapi.... Yeon Joo tertangtap. Kang Chul mendobrak kamar Soon Hee dan Yeon Joo terjatuh. Kang Chul bertanya siapa Yeon Joo dan kenapa bisa tahu password rumah Soon Hee. Tapi Yeon Joo tidak menjawab satu pun pertanyaan Kang Chul. Lalu akhirnya Kang Chul menyuruh pengawalnya untuk memanggil polisi.

Yeon Joo yang kelaparan akhirnya mengaku kalau dia lapar. Dia meminta izin sebelum polisi datang, Kang Chul mengizinkan dia makan ramen. Karena kasihan, maka dibuatkanlah ramen beserta kimchinya untuk Yeon Joo.

Kang Chul melihat bibir Yeon Joo berdarah, kemudian dia mengamilkan salep dan mengoleskannya di bibir Yeon Joo. Yeon Joo yang tidak bia menahan emosinya lalu menangis dan berteriak marah pada Kang Chul. Dia bercerita semua keluh kesahnya meski Kang Chul tidak mengerti perktaan Yeon Joo.

Polisi kemudian datang. Bukannya menyerahkan Yeon Joo, Kang Chul malah membawa Yeon Joo bersama nya ke dalam mobil.

"Kenapa kau tidak menyerahkanku??" tanya Yeon Joo ketakutan
"Kau sepertinya cuek meski ada polisi. Jadi aku tidak akan membiarkanmu bebas begitu saja" kata Kang Chul dalam mobil

Han Cheol Hoo kini jadi pembicaraan publik karena telah menuduh Kang Chul sebagai pembunuh keluarganya sendiri. Padahal kini pembunuhnya sudah mengaku sendiri kalau dialah yang menghabisi keluarga Kang Chul 10 tahun silam.

Si pembunuh lalu menelpon Han Cheol Hoo dan mengatakan kalau mereka berdua akan saling membunuh untuk membuat akhir yang bahagia dalam hidup Kang Chul. Lalu Han Cheol Hoo menjadi sangat marah dan merekamsemua pembicaraan si pembunuh misterius itu di ponselnya.

Kang Chul menemui Pak Son sebelum berangkat ke kantor. Dan disana, Pak Son memberitahu tahu Kang Chul tentang email yang dikirim padanya waktu penembakan terjadi. Kang Chul dan pak Oh lalu mendengarkan suara rekaman Kang Chul yang bertengkar dengan ayahnya 10 tahun silam. Pak Son yang ketakutan meminta Kang Chul untuk jujur tentang apa yang sebenarnya terjadi. Tapi tiba-tiba... dorrr.... Pak Son tertembak dan mati.

Istri, suster dan polisi yang mendengar suara tembakan itu langsung pergi ke kamar Pak Son. Tapi Pak Son sudah tidak bisa di selamatkan lagi. Kang Chul yang juga syok dan ketakutan tiba-tiba melihat dan memegang pistol di tangannya. Pah Oh yang telah mengikuti perintah si pembunuh itu membuat cerita W menjadi semakin rumit bagi Kang Chul.

Kang Chul melarikan diri karena pasti dijadikan tersangka. Oh Yeon Joo yang ada di dalam mobil Kang Chul jadi kebingungan juga takut karena tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi tapi Kang Chul malah jadi tersangkanya sekarang.

Yeon Joo mengambil alih kemudi karena Kang Chul terkena luka tembak saat melarikan diri dari polisi. Yeon yang tidak punya uang sama sekali lalu meminta dompet Kang Chul untuk membeli obat. Yeon Joo melihat Kang Chul sudah tidak sadarkan diri. Lalu dia membawanya ke sebuah hotel untuk merawat luka tembak Kang Chul.

Setelah sampai di motel, Yeon Joo mengobati dan merawat Kang Chul. Yeon Joo yang sangat sedih melihat penderitaan Kang Chul lalu berusaha untuk keluar dari dunia webtoon. Dia sangat ingin membantu Kang Chul dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi tentang cerita yang dibuat oleh ayahnya itu.

Yeon Joo lalu memberanikan diri mencium Kang Chul demi mendapat tulisan ebrsambung di setiap episode W. Dan syukurlah, dia berhasil. Yeon Joo yang kini sudah kembali ke dunianya masih saja bersedih juga tak bisa menahan air matanya karena Kang Chul. Sedang Kang Chul yang sangat penasaran pada Yeon Joo juga ciuman itu mengelap pipinya yang ditetedi air mata Yeon tadi.

Ahhh... admin kece gagal paham di episode ini. kenapa 'mbulet' ya. Tapi emang setiap ending dari episode W keren sih. Tapi kenapa kok tetep bingung ya sama ceritanya. Tapi... tapi... arhhhh... tonton episode selanjutnya aja yah :) See you ^^.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 11] or Read the previous episode [Episode 9]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon