August 23, 2016

Sinopsis Doctors Episode 18 - There Is No Way

DrameHouse.com - Wahh... petualangan dokter-dokter keren di ruang operasi dalam drama Doctors akan segera berakhir nih. Dua episode bakalan say goodbye deh. But, don't worry, karena admin kece akan bikin sinopsis nya buat kalian. Okay??

[FLASHBACK]

Sama hal nya dengan Dokter Yoo Hye Jung yang masih dendam dengan Ketua Jin soal kasus neneknya juga pada ayahnya karena telah menelantarkan ibunya. Prof Hong Ji Hong rupanya punya pengalaman pahit serupa dengan Dokter Yoo loh.

Dulu, ketika orangtuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan, Prof Hong di asuh oleh pamannya. Tapi karena dia masih kecil dan belum mengerti apa-apa, rumah tempat tinggal Prof dan orangtuanya dijual oleh pamannya tanpa sepengetahuan Prof Hong.

Prof Hong yang waktu itu mengetahui (udah SMA) kalau rumahnya bukan atas nama dirinya, lalu menemui sang paman. Tapi si paman malah bilang itu wajar karena selama ini dia butuh uang untuk membesarkan Prof Hong.

Dan ketika Prof Hong berhasil jadi dokter, si paman muncul lagi. Seolah dia turut bangga dengan prestasi Prof Hong. Padahal juga sama-sama ingin mendekat lagi karena Prof Hong udah sukses :(

Kang Soo yang baru selesai menjalani operasi karena ada tumor di kepalanya belum juga sadarkan diri. Teman-temannya pun cemas dan khawatir. Lalu datang dokter Kim Tae Hoo. Dia datang untuk memeriksa Kang Soo. Tapi syukurlah, Kang Soo yang tadinya tidur terus udah siuman dan baik-baik saja!

Dokter Yoo yang putus asa akarena tidak bisa membalas Ketua Jin lalu marah dan merobek fotocopy laporan hasil anastesi nenek.

Sedang dokter Pa Ra yang membantu Dokter Yoo untuk membaca laporan anestesi itu memberi tahu Dokter Jung kalau Prof Hong sedang fokus pada masalah Dokter Yoo. Dokter Jung lalu bertanya pada pamannya, siapa ahli bedah yang membuat nenek Dokter Yoo meninggal. Dokter Pa Ra yang tahu kalau Ketua Jin adalah relasi keluarganya memperingatkan Dokter Jung untuk tidak ikut campur.

Tapi dokter Jung yang masih belum bisa move on dari Dokter Yoo membuat rencana untuk Ketua Jin. Dia menemui ketua Jin dan bersedia menjadi anggota direksi untuk mendukung ketua Jin.

Sesaat kemudian, Dokter Yoo datang ke rumah sakit untuk menemui Ketua Jin. Dokter Yoo yang kehabisan cara mengatakan akan membunuh ketua JIn dengan menyiksa hatinya. Sayangnya, Ketua Jin yang licik sudah merekam pembicaraannya dengan Dokter Yoo.

Setelah menemui ketua Jin, Dokter Yoo lalu pergi  menjenguk Kang Soo. Kemudian bertemu dengan dokter Jung dan mengunjungi Kang Soo bersama. Kang Soo yang pura-pura tidur berhasil membuat Dokter Yoo dan dokter Jung kaget karena mengira Kang Soo belum bangun.

Ketua Jin yang mulai merasa terancam dengan keberadaan Dokter Yoo di rumah sakit lantas menelpon Prof Hong dan mengancamnya. Jika Prof Hong tidak mau cuti jadi dokter dan fokus menjadi peneliti, maka dia akan membuat Dokter Yoo tidak betah di rumah sakit. Ketua Jin juga menunjukkan rekaman percakapannya dengan Dokter Yoo di bolpoin perekam pada Prof Hong.

Prof Hong yang sangat dilema alantas pergi ke rumah dokter Yoo. Meski mereka masih belum baikan, tapi Prof Hong tidak mengatakan apa yang sebenarnya dia bicarakan pada ketua Jin. Dokter Yoo yang masih saja marah lalu menyuruh Prof pulang. Tapi kekasihnya itu malah memberi pelukan hangat daribelakang untuk Dokter Yoo.

Mereka yang masih belum akur benar lalu pergi ke taman dan bermain ayunan. Meski tidak menceritakan masalahyang jelas satu sama lain, tapi mereka berusaha menguatkan satu sama lain.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 19] or Read the previous episode [Episode 17]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon