August 09, 2016

Sinopsis Doctors Episode 15 - Lawan Jadi Teman

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul, aigooo.... tiap hari senin, selasa, rabu dan kamis rasanya admin kece dibikin tegang terus sama drama Doctors dan W. Kalau di doctors yang bikin tegang itu operasi nya, tapi kalau di W itu time travel nya. Ah, writernim it's so damn! msak iya tiap kali tidur masih berasa aja deg-degannya di ruang operasi. Berasa dokter Yoo Hye Jung deh eikeh ^^ LOL

Nah, kali ini operasi yang juga bikin menegangkan adalah operasi Dal. Dokter Yoo yang sama-sama punya luka di masa lalu berhasil membujuk dan mengurungkan niat ayah Dal dan Hae untuk bunuh diri. Ah, kamsahamnida :)

Setelah itu, dokter Yoo yang tidak tahu kenapa merasa senasib sepenanggungan dengan ayah Dal. Dia juga merasa lebih tenang secara emosionalmenyangkut hubungannya dengan sang ayah.

Prof Hong yang kebetulan sedang menemani dokter Yoo pasca insiden percobaan bunuh diri ayah Dal  membawa secangkir kopi untuk kekasih nya itu. Dan tidak sengaja, Ketua Jin melihat kemesraan dokter Yoo dan Prof Hong. *kira-kira mereka kena masalah gak ya ??

Suatu malam, Dokter Yoo terbangun. Ketika berjalan didepan kamar Soon Hee, Dokter Yoo merasa ada seseorang kemudian dia memeriksanya dan pergi. Sesaat dia langsung kembali dan menangkap basah Ahn Joon Dae.

Dokter Yoo lalu mengantar Joon Dae esok harinya kembali ke rumah sakit. Dan si gendur mendapat sambutan hangat dari temannya karena rindu seminggu tak bertemu.

Prof Hong kedatangan tamu spesial. Mereka adalah pihak MH Tech yang akan bekerja sama dengan Gukil Medical Center. Ketika Prof Hong sedang sibuk, Dokter Yoo memanggil dokter Jung untuk memeriksa pasien korban ledakan gas. Dan ketika melihat hasil CT, dokter Jung menggoda Dokter Yoo.

"Kau kelihatan bahagia sekali" kata dokter Jung
"Ya, aku bahagia"
"Ahh, kau terlalu jujur. Padahal hatiku sakit sekali karena mu" goda dokter Jung
"Ah dokter" lalu Dokter Yoo memasang wajah cemberut
"Tenang saja. Tidak usah memasang wajah seperti itu. Karena Prof Hong yang menjadi sainganku. Jadi nasibku tidak terlihat begitu buruk" celoteh dokter Jung menetralkan suasana :)

Langjut ke rapat direksi. Ketua Jin menyindir Prof Hong dan wakil ketua Kim Tae Hoo tentang proyek baru rumah sakit. Dan ketika Ketua Jin mengatakan butuh dana banyak untuk proyek tersebut, wakil ketua Kim langsung menyalakan monitor dan menunjukkan kerja sama yang baru saja dijalin Prof Hong dan MH Tech. Pihak MH Tech yang juga bersedia berinvestasi sebesar 80 triliun won membuat Ketua Jin merasa kalah terhadap Prof Hong.

Beda halnya dengan Dokter Yoo dan Prof Hong yang lagi kasmaran. Dokter Jin Seo Woo malah lagi canggung sama sahabatnya sendiri, dokter Pi Yeong Gook. Si dokter cungkring ini udah terang-terangan menyatakan cinta pada dokter Jin sejak pelukan itu. Wahhhh...

Sudah jatuh tertimpa tangga pula! Mungkin itu istilahyang cocok untuk dokter JIn. Baru saja lolos dari stuasi yang melibatkan hatisahabtnya. Dokter Jin malah harus berhadapan dengan ayahnya. Berkali-kali menghindar saat di telpon, akhirnya dokter Jin kena tampar karena membangjang dan tidak lagi mau menuruti ayahnya. Dokter Jin juga menolak perintah ayahnya untuk memata-matai Prof Hong.

Dokter Jung pulang ke rumah dan mengendap-endap. Dia bahkan jadi takut pulang kerumahnya sendiri sejak paman dan In Joo unnie terus saja menginap dan bikin gaduh di rumahnya. Lalu dokter JIn Seo Woo datang. Eh, si paman Pa Ra dan In Joo unnie juga datang. Ketenangan dokter Jung pun terancam sirna. hahahaha ^^.

Merasa terusir dari rumahnya sendiri, Dokter Jung lalu pergi ke rumah Prof Hong setelah mendapat sandi dari pamannya yang kebetulan sahabat Prof Hong dan In Joo unnie. Di rumah Prof Hong, Dokter Jung mandi. Dan ketika si profesor pulang, dia kaget bukan kepalang karena da dokter Jung di rumahnya. Lalu mereka meng-akrabkan diri. Kemudian dengan gaya akan memasuki ruang operasi, Dokter Jung meminta izin untuk membuka kulkas Prof Hong ^^ hahahahah... rival jadi kawan nih ceritanya :)

Esok harinya, dokter Jung sedang yoga, sedang Prof Hong membuat bekal untuk makan siang bersama Dokter Yoo. Dokter Jung yang tidak begitu akrab dengan Prof Hong pun merasa iri karena hanya mendapat sandwitch 2 potong sisa dari kelebihna bekal untuk Dokter Yoo.

Prof Hong dan Dokter Yoo lalu menikmati makan siang bersama dengan ceria. Namun sesaat kebahagiaan mereka luntur karena perbedaan pendapat soal operasi pasien kecelakaan yang akan menikah, Lee Hae Young. Prof Hong menolak operasi karena tidak akan berpengaruh pada kondisi pasien. Sedang Dokter Yoo ingin operasi dilakukan untuk mencari keajaiban medis dan tidak tega melihat calon suami pasien yang bersedih karena harus kehilangan calon istri juga calon bayinya.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 16] or Read the previous episode [Episode 14]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon