August 07, 2016

Sinopsis Doctors Episode 14 - Another Story

DrameHouse.com - Masih ingat dengan ending di episode 13, cingu? Jadi ceritanya, Prof Hong sengaja mampir ke kedai sup nenek untuk membantu Dokter Yoo berdamai dengan masa lalunya. Prof Hong juga ingin Dokter Yoo bisa berbaikan dengan ayahnya.


Tapi, bukannya bisa mengobrol santai, Prof Hong malah ketemu dokter Jung yang kebetulan juga lagi makan di kedai sup nenek. Jadilah mereka duduk bersama sambil Prof Hong menunggu pesanannya selesai.
Karena dokter Jung yang memimpin operasi ibu tiri Dokter Yoo, Dokter Jung merasa menang banyak poin untuk mendapatkan restu dari orangtua Dokter Yoo ^^ hahahahah pinter juga nih si dokter mengambil kesempatan dalam kesempitan :)

Esok harinya, Dokter Yoo dan Prof Hong mengunjungi pasien Dal dan Hae. Lucu deh mereka, kompak banget tau! Tapi kasian si ayah,  dia harus banting tulang untuk membayar biaya operasi Dal sebesar 20 juta Won. Padahal Hae juga mau di operasi. Dia membesarkan dua putranya seorang diri setelah istrinya meninggal karena kanker. Dan dia sekarang bekerja sebagai tukang parking di siang hari. Dan sebagai supir di malam hari. Jadi tau lah ya, berapa kira-kira gajinya (potret duna nyata dalam sebuah drama korea)
Nah, kalau Ahn Jong Dae. Dia kabur dari rumah sakit dan bersembunyi di Sooni Hawaii. Dia kabur karena perilaku kasar seniornya. Makanya dia ngumpet di toko Soon Hee. Disana, Jong Dae kerja keras membersihkan Sooni Hawaii sebagai imbalan supaya Soon Hee tidak mengadukannya pada Dokter Yoo kalau dia sembunyi disana.
Prof Hong yang masih penasaran dengan kematian ayahnya yang tiba-tiba memanggil perawat yang pada malam itu menjaga ayahnya. Lalu si perawat bilang kalau Presdir Jin yang menemui ayah Prof Hong terakhir kali. Presdir Jin menyuruh perawat itu keluar dan mereka bertengkar hebat. Sebab itulah, ayah Prof Hong (Presdir Hong) kena stroke kemudian pingsan hingga akhirnya meninggal.
Sedang Dokter Yoo masih saja menghindari ayahnya. Tapi kali ini beda. Dia mau menemui ayahnya yang mampir sebentar ke rumah sakit. Ternyata si ayah memberikan foto ibu Dokter Yoo waktu masih muda.
Setelah tu, Dokter Yoo menemui para kru tv ‘Focus People’ yang datang untuk menemuinya sebelum melakukan syuting. Dan cingu tahu siapa direktur ‘Focus People’. Dia adalah Kim Young Kwang (Second Lead di ‘Pinocchio’). Wahhh... lagi-lagi SBS kasih kita kejutan. Setelah kehadiran Nam Gong Min sebagai ayahnya si lucu Dal dan Hae. Kini Kim Young Kwang juga hadir sebagai cameo dalam drama Doctors ^^ Sukakkk
Malam harinya, Dokter Yoo mengajak Prof Hong mengerjakan PR nya bersama (kasus nenek). Dokter Yoo pergi bersama Prof Hong menemui kepala bagian yang bertugas mengisi dokumen nenek waktu operasi. Tapi Dokter Yoo hanya masuk cafe sendiri, sedangkan Prof Hong hanya menunggu di mobil dan akan masuk setelah mendapat kode dari Dokter Yoo. Si Kabag yang awalnya tetap tidak buka mulut akhirnya terperangkan oleh pertanyaan Dokter Yoo.
Seperti biasa, ketika memiliki masalah dan gundah hati seabrek. Maka Dokter Jin akan mencari dan curhat pada dokter Pi Young Gook. Seperti sekarang. Dokter Pi yang sepertinya menyimpan perasaan pada sahabatnya itu lalu memeluk dokter Jin dengan hangat.
Kembali ke Ahn Jong Dae. Dia masih semangat saja membantu Soon Hee membersihkan toko. Karena kasihan, Soon Hee lalu mengajak si dokter gendut ke rumahnya.
Sesaat kemudian Dokter Yoo dan Prof Hong datang. Soon Hee yang sudah berjanji akan membantu Jong Dae dan tidak ingin mengatakan keberadaannya pada Dokter Yoo segera menyuruh Jong Dae sembunyi. Dan ketika Prof Hong ingin membantu mengganti bola lampu di kamar Soon Hee, dia malah mendorong si pak guru karena takaut ketahuan ada Jong Dae di kamarnya  hahahaha ^^ Padahal sebelumnya Dokter Yoo dan Prof Hong sudah curiga ada orang lain di rumah Dokter Yoo karena ada sepatu pria
Prof Hong lalu melihat-lihat kamar Dokter Yoo. Kemudian dia melihat buku yang pernah dia kasih untuk Dokter Yoo dulu ketika SMA. Dokter Yoo kemudian datang dan sedikit bercanda
“Ini pertama kalianya aku masuk ke kamarmua” kata Prof Hong
“Hemm”
“Aku rasa aku harus keluar”
Kenapa” tanya Dokter Yoo
“Aku rasa aku sedikit tidak sopan jika harus berada di kamarmu?”
“Kau harus sedikit tidak sopan jika berada di kamar bukan” goda Dokter Yoo lalu Prof Hong menjatuhkan Dokter Yoo ke ranjang. Dan si dokter cantik langsung syok dan melotot menatap wajah kekasihnya yang berada hanya sejengkal dari wajahnya
“Kau harus mengantarku ke mobil. Aku paling suka pelukanmua sebelum aku pergi” kata Prof Hong mengajak dokter Yoo keluar. Lalu si dokter berlari dan memeluk kekasihnya dari belakang
“Haruskan kita kembali ke ranjang” kali ini giliran Prof Hong yang menggoda
“Tidak! Ayo pergi” kata Dokter Yoo cepat-cepat keluar dari kamarnya
Dokter Yoo menelpon ayah Hae karena membutuhkan persetujuan wali mereka untuk operasi sususalan Dal. Setelah menandatangai dokumen operasi, pihak administrasi menegor ayah Dal karena belum juga melakukan pembayaran operasi yang sebelumnya. Lalu Dokter Yoo bersedia menjadi penjamin untuk ayah Dan dan Hae.
Dokter Jung Yoon Doo pergi ke rumah Prof Hong. Niatnya sih pengen kabur dari paman dan In Joo yang selalu menggodanya. Tapi pas di rumah Prof Hong, malah ada Dokter Yoo. Aduhh... sudah jatuh tertimpa tangga pula. Untungnya Dokter Yoo pengertian.  Dan dia segera pulang meninggalkan Dokter Jung dan Prof Hong bermain ambil bonek ^^
Ayah Dal dan Hae akhirnya menyerah dengan kehidupannya. Dia berniat mengakiri hidup dengan loncat dari atap gedung rumah sakit. Dengan begitu, jika dia mati maka anaknya akan menjadi yatim piatu. Dan otomatis semua biaya rumah sakit menjadi gratis karena program ‘We Are Parents’. Seperti penjelasan dalam brosur yang dia dapat dari kantor kesejahteraan siang tadi. Dia meninggalkan ponsel dan brosur itu di lemari ruangan Dal dan Hae dirawat.
Dokter Yoo yang tidak sengaja melihat tuan Nam (ayah Dal dan Hae) naik ke lantasi atas dan menemukan brosur ‘We Are Parents’ di kamar si kecil langsung menyusul tuan Nam ke atap.
Dokter Yoo berusaha merubah pikiran dan mencegah tuan Nam untuk tidak bunuh diri. Very suspense cingu! Gak bisa ngebayangin seberapa besar beban seorang ayah yang kondisi ekonominya gak begitu baik tapi dua putra kecilnya harus di operasi karena sama-sama menderita tumor  *gak bisa di ungkapin dengan kata-kata!

[NARASI AYAH DAL & HAE]

“Luka kita bisa di sembuhkan dengan perkataan acak dari orang asing. Jalan kehidupan kita bisa berubah. Luka belum tentu hanya bisa di sembuhkan oleh orang yang kita cintai. Dari sekin banyak orang yang kita temui. Orang itu berada di suatu tempat” Tuan Nam.

Jadi gak sabar nunggu senin depan. Selain kisahnya tambah seru, para bintangnya juga keren. Dan yang paling bikin gregetan itu ya pengen tahu kelanjutan kisah tuan Nam dan dua putra kecilnya ^^.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 15] or Read the previous episode [Episode 13]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon