August 28, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 4 - Api Cemburu

DrameHouse.com - Wah wahh, siapa yang udah gak sabar mau nonton drama ini lagi. Pasti pada nungguin si kece Hyun Min ya. *INGET! Doi udah punya istri (langsung inget Go Hye Sun) hahahahah :)
 
Di akhir episode 3 kemarin, ceritanya kan Hyun Min lagi berusaha banget buat ngecup bibir Ha Won, nah ketika di pagi hari dia bangun. Dia teringat, kalau kecupan manis itu hanyalah mimpi nya saja.belaka :| aigooo..

Ha Won yang datang ke kamar Hyun Min untuk membangunkannya dan mengajak sarapan lagi-lagi dirayu. Hyun Min menyuruh Ha Won tidur di sampingnya ketika Ha Won mengomel untuk menyuruh Hyun Min sarapan di rumah. “Kau ingin jadi ibu rumah tangga? Baiklah, tidurlah disini” kata Hyun Min sambil menepuk kasur di sebelahnya.

Setelah membangunkan Hyun Min, kini giliran Ha Won mencari Ji Won. Dia akhirnya menemukan Ji Won sedang berenang setelah muter-muter keliling rumah mencarinya. Ji Won yang menolak untuk sarapan bersama lalu bilang kalau dia berenang tanpa memakai baju renang. Kalau Ha Won memaksa, maka dia akan naik tanpa baju. Ha Won yang ketakutan lalu berlari, tapi sesaat dia kembali dan membawa ponsel Ji Won. Dia mengancam kalau Ji Won tidak mau sarapan, dia akan menjatuhkan ponselnya ke air

Nah, Ji Won selesai, sekarang waktunya mencari Seo Woo. Cowok keren nan ramah satu ini begitu baik dan welcome pada Ha Won. Tapi entahlah, apa dia mau makan bersama atau tidak. Yang jelas Ha Won sudah membujuknya.

Kang bersaudara tetap saja tidak akur, bahkan mereka sama sekali tidak menunjukkan batang hidung nya di meja makan.

Karena Ha Won adalah orang yang tidak pernah putus aja. Dia menggunakan rencana ke-2 untuk membuat Kang Bersaudara makan bersama. Dia membuat dan membeli masakan favorit Kang Hyun Min, Kang Ji Woon dan Kang Seo Woo kemudian memakannya bersama si asiten di ruang tamu supaya baunya menyebar ke setiap sudut ruangan :)

Ha Won pun sukses membuat mereka bertiga datang menghampiri bau masakan yang lezat itu. Tapi tetap saja, Kang bersaudara tidak mau makan bareng. Sedang Ji Won yang sudah duduk pun menyuruh Ha Won pergi. *Gagal lagi deh!

Ha Won yang tetap keukeuh melaksanakan misinya lalu menyerang Kang bersaudara dengan berbagai macam permainannya. Siapa yang kalah akan menuruti permin si pemenang. Dan meski Ha Won selalu menang. Dia tetap saja gagal membuat Kang Bersaudara makan bersama.

Lalu, Ha Won yang hampir putus asa kembali menemukan ide brilian demi kesuksesan misinya. Dia membuat bekal untuk Seo Woo. Seo Woo yang biasanya tidak pernah minum susu pun mendadak suka dan lahap memakan bekal dan minum susu pemberian Ha Won. Seo Woo juga suka dengan lartu yang ditulis Ha Won.

Ji Woon, dia tetap saja kaku dan emosian. Tapi perkataan Ha Won berhasil membuat Ji Won berpikir tentang arti keluarga yang sesungguhnya.

Nah, Kang Hyun Min. Si tengil yang doyan perempuan ini selalu saja menggoda Ha Won. Dia juga pandai bermain rubik. Setelah selesai kencan, Hyun Min yang kesepian lalu mengajak Ha Won pergi. Alih-alih ingin membantu Ha Won, Hyun Min malah mendandani Ha Won dan mengajaknya kencan *dasar playboy :))

Kakak tiri Ha Won yang diam-diam menyelinap masuk ke Kediaman Haneul. Dia melihat Ha Won dan Hyun Min naik mobil bersama. Dia juga takjub dengan tempat tinggal baru Ha Won. Sangking keponya dan masih belum percaya, dia juga mengikuti Ha Won dan Hyun Min ke butik.

Selesai dari butik, Hyun Min mengajak Ha Won makan di restoran mahal. Dan tak disangka, disana juga ada Ji Won dan Hye Ji. Jadilah mereka bertemu dan makan satu meja.

Di saat makan, tangan Ha Won terkena pemanggang daging. Hyun Min yang refleks memegang tangan Ha Won membuat Hye Ji cemburu. Hyun Min juga selalu menunjukkan perhatiannya pada Ha Won hingga Hye Ji marah dan pergi.

Ji Won yang tahu sakit hati Hye Ji lalu mengikuti Ha Won ke kamar mandi. Dia mengancam Ha Won untuk  pergi dan berhenti menyebut Hyun Min keluarganya lagi.

Ji Woon yang melihat Hye Ji pergi lalu segera menyusulnya. Teman masa kecil Hyun Min ini rupanya sangat patah hati hingga tidak bisa berpikir waras sampai hampir ditabrak truk setelah double date tadi.

Di episode 4 ini, juga diceritakan bagaimana awal pertemuan Kang Ji Woon dengan Park Hye Ji. Jadi ceritanya, JI Won yang masih belum bisa menerima ketua Kang sebagai kakeknya selalu duduk sendiri di ruangan rahasianya. Itu adalah ruangan dimana semua barang-barangnya selama menjadi Han Ji Won disimpan. Lalu Hye Ji datang dan menyelimuti Ji Won dengan jaketnya. Dan sejak saat itulah, JI Won juga selalu menyelimuti Hye Ji ketika dia tertidur saat sedang menjahit.


Hyun Min diam-diam membelikan Ha Won rumah. Dia bilang dia melakukan ini karena mengencani Ha Won. Dia juga membelikan Ha Won rumah untuk berjaga-jaga jika suatu saat dia di usir karena misi nya gagal. Tapi Ha Won menolak itu semua. Dia juga bilang tidak punya niat pacaran dengan Hyun Min. Ha Won bahkan menghajar Hyun Min.

Setelah sampai di rumah, Ha Won pun tetap semangat membuat Kang Bersaudara untuk makan bersama. Dia bahkan tak merasa lelah dan menyiapkan makanan untuk Kang bersaudara makan bersama di halaman rumah setelah mendengar cerita menyedihkan mereka dari bibi pembantu.

Ha Won lalu menggundang para Kang di group chat, tapi mereka semua langsung meninggalkan obrolan.

Kang Seo Woo melihat stiker jatuh di depan pintu, lalu dia berpikir itu milik Ha Won. Seo Woo lalu pergi mencari Ha Won, tapi dia malah menemukan buku diary Ha Won dan mengetahui kalau hari ini adalah ulang tahun Ha Won. Seo Woo diam-diam ingin memberi Ha Won kejutan berupa pesta kecil dibantu si asisten.

Tapi Ji Won yang sangat perhatian pada Hye Ji merusak segalanya. Dia menemui Hyun Min dan menyuruhnya pergi ke halaman rumah. Ji Won lalu memeluk Ha Won dari belakang. Ha Won yang mengira itu Hyun Min akhirnya kaget ketika melihat wajah Ji Won sangat dekat dengan wajahnya.

Hyun Min datang dengan emosi. Ditambah lagi Ji Won bilang kalau dia mau mencuri tunangan Hyun Min. Hyun Min yang awalnya bilang kalau ‘Ketulusan hanya akan menyesatkan dirinya saja’ mendadak plinplan. Dia sangat marah dan emosi ketika Ji Won mengatakan akan merebut Ha Won. Hyun Min pun menarik baju Ji Won. Tapi syukurlah, Ha Won berhasil melerai mereka.

Wahhh... love story was begun nih. Dijamin deh, Ji Woon lama-lama juga bakala suka sama Ha Won. Pas liat Hyun Min mau nyium Ha Won aja dia sampai terngiang-ngiangang dan baper banget. Jadi makin seru aja deh. Park So Dam is the lucky girl. Beruntung sekali dia di kelilingi cowok-cowok kece macam Kang Bersaudara. *admin kece kan juga mau LOL

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 5] or Read the previous episode [Episode 3]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon