August 23, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 3 - Spread Love

DrameHouse.com - Setelah hujan-hujanan karena pergi dari rumah, Ha Won kini benar-benar mejadi Cinderella di kediaman Haneul. Dia tinggal di rumah yang besar, kamar yang mewah, juga dilayani bak seorang putri. Ahhh, jadi iri deh eikeh :|


Kang Bersaudara yang masih saja syok karena kedatangan Ha Won ke rumahnya lalu duduk bersama. Mereka mendapat peraturan baru dari kakek yang disampaikan oleh asistennya. Si asisten bilang kalau di Kediaman Haneul, KENCAN dilarang keras!! Wahhhh,,,,, bakalan ada yang backstreet nih kayaknya (itu loh, yang pura-pura tunangan) ^^.

Padahal Kang Ji Woon dan Kang Seo Woo taunya Ha Woon kan pacarnya Hyun Min. Nah, pas yang lainnya protes kalau Hyun Min berarti harus putus dengan Ha Won karena dilarang kencan. Si asisten mau buka kedok Hyun Min. Kalau sebenarnya dia dan Ha Won bukanlah tunangan sungguhan.

Tapi Kang Hyun Min, si playboy kelas kakap langsung menarik si asisten dan memohon supaya dia tidak memeberitahu Kang Ji Woon dan Kang Seo Woo rahasianya. Karena si asisten orangnya tegas, makanya Hyun Min janji kalau dia akan membuat dua sepupunya itu patuh pada perintah kakek asal si asisten tidak membocorkan rahasianya. Hyun Min juga berjanji kalau dua spupunya itu masih berontak, dia akan menyerahkan semua kartu kreditnya. *Genlte Man :)

Ha Won yang masih saja terngiang dengan perkataan ayahnya kalau sebenarnya dia bukanlah anak kandungnya masih sedih. Ha Won yang malang terus saja memandangi abu ibunya. Dia lalu menyimpan abu ibunya dibawah meja kamarnya.

Ha Won yang kelaparan lalu pergi ke dapur untuk mencari makanan. Dan seorang pembantu datang, dia lalu mengajak Ha Won pergi ke rumahnya karena jika ada pembantu baru yang berkeliaran para tuan muda akan marah. Nah, pas spe di rumah bibi pelayan, si asisten Ketua Kang datang. Lalu dia memperkenalkan kalau Ha Won bukan pembantu, tapi tamu spesial ketua. Langsung deh si bibi kaget dan buru-buru minta maaf ^^.

Si asisten lalu mengajak Ha Won kembali ke kediaman Haneul. Ketika jalan bersama, perut Ha Won bunyi, lalu si asisten tanya apakah Ha Won lapar. Langsung deh dibikinin makanan yang lezat-lezat. Ha Won hang kelaparan pun makan dengan lahap dan menghabiskan semua makanan yang dibuat si asisten dengan cepat.

Selesai makan, Eun Ha Won lalu berjalan-jalan sebentar untuk berkeliling rumah. Lalu Kang Hyun Min menariknya dari belakang. Dia bilang kalau Ha Won masih tunangannya dan akan melindunginya. Asal, dia masih mau pura-pura jadi tunangannya. Lalu Ha Won yang akan memberi pelajaran pada Hyun Min malah mendapat pelukan hangat. Hyun Min berhasil menangkis pukulan Ha Won dengan manis kedalam pelukannya yang hangat. Aigooooo... si Ha Won jadi malu-malu kucing lalu pergi ke kamarnya.
Niatnya sih pengen tidur, tapi karena belum terbiasa dengan rumah baru apalagi bagus, makanya dia tidak bisa tidur. Lalu Ha Won yang biasa tidur di gudang mengambil selimut kemudian tidur dibawah meja ^^.

Esok harinya, Ha Won bangun pagi dan kembali berkeliling rumah. Dia melihat banyak kamar di sekitar kamarnya. Lalu Ha Won mengintip ke jendela. Dan dorr... ternyata yang dia intip adalah kamar si playboy Kang Hyun Min. Lalu dengan centilnya, Kang Hyun Min mengirim pesan pada Ha Won. “Selamat pagi pacar, aku belum pakai baju sekarang. Aku tahu kau ingin melihatku. Tapi nanti saja ya” hehehe... Ha Won yang tahu kamarnya dikelilingi para kamar pria langsung syok dan pukul-pukul kepala nya.
 
Ha Won yang belum ada kegiatan lagi-lagi berkeliling di kediaman Haneul. Setelah puas , Ha Won lalu masuk dan duduk di meja makan karena melihat semua makanan sudah siap. Tapi dia tidak menyentuh makakan itu sedikitpun. Lalu si asisten datang dan menyuruh Ha Won makan. Tapi Ha Won bilang dia akan menunggu Kang Bersaudara. “Makanlah sesukamu. Mereka tidak akan datang. Karena mereka belum pernah makan bersama”, kata si asisten.

Lalu ponsel si asiten berbunyi, ternyata dari Ketua Kang. Ha Won dan ketua Kang melakukan video call. Dan ketua Kang meminta Ha Won untuk makan bersama Kang Bersaudara sebagai misi pertamanya.
Si Asisten pergi ke rumah Ha Won untuk mengambil barang-barang Ha Won. Ibu tiri dan kakak tiri nya pun dibikin syok karena tahu Ha Won mendapat undangan khusus dari Ketua Kang untuk tinggal di kediaman Haneul Group.
Setelah menandatangani kontrak dengan si asisten, Ha Won lalu melaksanakan misi pertamanya untuk mengajak Kang Bersaudara makan malam bersama. Tapi hanya Seo Woo yang ramah, Ji Won malah kaku. Sedang Hyun Min terus saja merayu Ha Won.

Ha Won berusaha mengejar Ji Woon untuk melaksanakan misi pertamanya, lalu dia melihat ada sebuah ruangan di semak belukar. Ketika Ha Woon berusaha memasuki ruangan itu, ternyata ada Ji Woon di dalamnya. Ji Woon pun jadi marah karena Ha Woon terus mengikutinya.
Eun Ha Won yang pergi terburu-buru karena hampir di peluk Ji Woon lalu menabrak semua barang-barangnya yang ditinggal si asisten tadi di pinggir kali. Semua barang-barang Ha Won akhirnya jatuh ke air dan basah. Hyun Min dan Seo Woo yang melihat Ha Won lalu menghampiri nya. Mereka berdua datang untuk melihat apa yang dilakukan Ha Won. Lalu Seo Woo pergi mengambil jaring. Dan dia membantu Ha Won mengambil semua barang-barangnya di air supaya Ha Won tidak kedinganan.
 
Lalu datang Kang Ji Woon yang membawa bunga Ha Woon setelah memungutnya karena hanyut terbawa air. Ji Woon yang hangat tapi kaku lalu membuat Ha Woon sedih dengan perkatannya. Tapi seperti biasa, Hyun Min membela Ha Won. Tapi Ha Won malah risih dengan sikap Hyun Min. Dan hanya Seo Woo yang ramah juga baik pada Ha Won.

Ha Won pergi belanja dengan si asisten untuk membeli baju baru. Dan ketika menunggu asisten selesai membayar, Ha Won menabrak seorang ahjumma dan menjatuhkan tas ahjumma itu. Lalu ahjumma itu memarahi Ha Won dan menyuruh Ha Won mengganti tas nya yang tergores karena jatuh di lantai.
Park Hye Ji yang kebetulan ada disana lalu membantu Ha Won untuk menangani ahjumma itu. Hye Ji yang berhasil menemukan kalau tas ahjumma itu ternyata KW lalu minum bersama Ha Won. Setelah si asisten datang, Hye Ji mendadak langsung pergi karena sakit hati mengetahui Ha Woon yang tunangan Hyun Min sekarang tinggal di kediaman Haneul.
Setelah pulang belanja, Ha Won kembali ke tempat tidurnya dibawah meja. Lalu Hyun Min menelpon tapi tak diangkat, kemudian si playboy itu mengirim pesan dan menyuruh Ha Won ke kamarnya. Dia ingin memberikan Ha Won sesuatu, tapi si doi nolak.

Hyun Min yang merasa di abaikan lalu pergi ke kamar Ha Won dan memancing Ha Won untuk keluar. Setelah Ha Won membuka pintu, Hyun Min menyuruhnya tetap di situ dan dia kembali ke kamarnya untuk mengambil seragam Ha Won yang tertinggal di hotel waktu pernikahan sang kakek.

Dia berusaha membuat Ha Won pergi ke kamarnya dengan mengancam akan menggunting seragamnya. Ha Won yang panik tanpa sadar langsung berlari mengikuti Hyun Min kedalam kamarnya. Hyun Min yang playboy sempat salah sangka mengira Ha Won akan menciumnya, tapi Ha Won malah memukul kepala Hyun Min.

Dan untuk balas dendam, Hyun Min malah menangkis tangan Ha Won kemudian memeluknya. Ji Woon yang melihat dari luar jendela adegan mesra Hyun Min dan Ha Woon lalu berusaha menghadang Hye Ji supaya tidak melihat Hyun Min yang akan mencium Ha Won.

Wahhhh.... playboy ternyata juga bisa mabuk kepayang sama orang yang baru dikenal yah. Siap-siap dibikin patah hati deh admin kece kalau Ha Ha Won dapet semua hati tiga Kang bersaudara ini *uhmmm...

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 4] or Read the previous episode [Episode 2]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon