August 14, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 2 - Hidup Yang Sesungguhnya

DrameHouse.com - Wahhh, cerita Cinderella yang di alami Park So Dalm dalam drama ini keren juga yak. Dan Kang Hyun Min sekarang dapat ganajarannya. Dia akan di jodohkan setelah membuat keributan di pernikahan kakeknya semalam. hahahahaah :)


Eun Ha Won yang dipermalukan oleh Ji Won setelah pesta pernikahan kakeknya mendapat pembelaan dari Hyun Min. Hyun Min memungut uang yang dilempar Kang Ji Won ke hadapan Ha Won. Dia marah pada Ji Woon dan memperingatkan jangan mengganggu wanitanya lagi (Ha Won).

Ha Won sendiri yang merasa di permalukan oleh Ji Won lalu menyusul Ji Won. Mereka terlibat cekcok hebat. Ji Won mengancam agar Ha Won menjauh dari Hyun Min. Sedang Ha Won membalas ancaman Ji Won agar dia tidak berani menyentuhnya lagi.

Ha Won dan Hyun Min akhirnya bertengkar. Lalu Ha Won mengembalikan semua perhiasan, aksesoris, baju juga melempar sepatu yang diberikan Hyun Min untuk penyamarannya. Ha Won kemudian pergi dengan jalan kaki tanpa alas.

Setelah acara selesai dan Hyun Min kembali ke rumah. Dia mendapat kado spesial dari kakeknya. Karena ulahnya itu, Hyun Min akan di jodohkan dengan cucu ketua K Group. Arghhh... beruntung sekali wanita itu ^^ hehehehehe
Ketua Kang, kakek Kang bersaudara menyuruh asistennya untuk mencari tahu tentang Eun Ha Won. Dia tertarik dengan keberanian Ha Won dalam menghadapi cucu-cucunya. Si kakek ternyata juga melihat dan mendengar pembicaraan Ha Won dan Ji Woon ketika mereka cekcok setelah Ji Woon menghina Ha Woon dengan uang.
Ketua Kang lalu menyuruh asistennya lagi menjemput Ha Won dan membawanya ke kantor. Ketua Kang meminta Ha Won untuk membantunya mengubah sikap para cucu-cucunya. Tapi Ha Won menolak meski Ketua Kang berjanji akan memberikan apapun yang Ha Won minta. Termasuk membiayai kuliah atau belajar di luar negeri.
Kang Hyun Min datang menenuhi perintah kakeknya untuk bertemu dengan cucu K Group yang akan di jodohkan dengannya. Tapi karena Hyun Min tidak mau dijodohkan, makanya dia kembali berulah. Dia melihat Hye Ji ada disana. Lalu dia memeluk dan mencium Hye Ji. Hyun Min berpura-pura sedang menunggu Hye Ji untuk menghindari cucu dari Ketua K Group.
Ha Won datang ke hotel tempat dia mengahdiri acara pernikahan ketua Kang kemarin. Dia mencari seragam dan menukar ponselnya yang tertukar dengan Kang Seo Woo. Tapi petugas tidak memberinya izin masuk kamar hotel karena penampilan Ha Won bukan seperti orang kaya. Lalu Ji Woon membantu Ha Won untuk masuk hotel dan mencari seragam serta ponselnya. Tapi pelayan hotel sudah memberikan seragam Ha Won pada Kang Hyun Min sesaat sebelum Ha Won datang.

Ha Won lalu mengucapkan terima kasih pada Ji Won yang telah membantunya. Bukannya murah senyum, Ji Woon malah menceramahi Ha Won lagi. Lalu Ha Won memukul kepala Ji Woon kemudian pergi.
Setelah sampai di rumah, Ha Won melihat ada orang tv yang sedang merekam kegiatan kakak tirinya karena dianggan 'Wanita Jackpot Nasional' alias tunangan Hyun Min. Tapi ketika orang dari televisi menyadari bahwa Ha Won lah orang yang mereka cari. Ibu dan kakak tirinya lalu marah. Terutama kakak tirinya yang selalu kalah dari Ha Won, dia lalu mengusir Ha Won pergi dari rumah.
Ha Won pergi menonton bioskop sendirian karena temannya sedang keluar untuk menerima telpon. Lalu Kang Ji Woon datang. Awalnya mereka tidak sadar kalau saling kenal karena gelap. Ji Woon lalu memandangi Ha Woon yang tertidur ketika menonton sambil memegang pop corn. Lalu Ji Woon menghampiri Ha Won yang akan kabur untuk meminjam uang.
Ji Woon yang pergi dari tempat tinggal Haenul Grup juga mengalami kesusahan karena kakek memblokir kartu kreditnya, Karena itu dia meminjam uang pada Ha Won. Lalu Ha Won mengajak Ji Woon makan ramen bersama. Eh, pas enak-enak makan, ternyata ada kakek dan asistennya di dalam mobil yang sedang mengamati Ji Woon dan Ha Woon.
Ji Won lalu menghampiri kakek ke dalam mobil. Kakek meminta Ji Won kembali ke rumah. Tapi Ji Won menolak. Dan dia bilang ingin hidup normal sebagai Han Ji Won.
Ha Woon berhasil menghubungi Kang Seo Woo. Lalu mereka janjian bertemu untuk menukar ponsel. Seo Woo yang kaget karena ponselnya tertukar dengan tunangan Hyun Min lalu menghapus pesan dari kakak tiri Ha Woon di ponselnya. Kakak tirinya menulis pesan dan memaki Ha Won. Dia juga menyuruh Ha Won pergi dari rumah setelah bertemu ayahnya besok.
Ha Won kembali dihadapkan pada situasi yang membingungkan. Kali ini dia dikejar-kejar paparazzi. Semua media mengincarnya untuk bicara tentang hubungannya dengan Kang Hyun Min. Disaat semua wartawan menecarnya dengan pertanyaan, Kang Hyun Min lalu datang menyelamatkan Ha Won dan membawa pergi tunangan palsunya itu.

Kang Hyun Min lalu menggoda Ha Won yang bahkan tidak bergeming meski wanita lain tergila-gila dengan karena ke-kerenannya ^^. Lalu Kang Hyun Min berkata kalau ada satu hal yang tidak bisa ia beli dengan uang. Yaitu, senyum Eun Ha Won :)) ehmmmm,.... *tiap kali ngeliat senyum manisnya Ahn Jae Hyun, kok berasa ada bayang-bayang Go Hye Sun ya. hahahahaha :)

Ji Woon memutuskan pergi ke bengkel setelah keluar dari hotel dan tidak ada tempat tinggal. Tapi teman-temannya malah mengusir Ji Woon karena kakeknya sudah membeli mereka dengan uang. Teman-teman Ji Woon berjanji pada kakek tidak akan menemui Ji Woon lagi.

Asisten kakek lalu menemui Ji Woon dan membujuknya untuk kembali ke rumah Haeul Gruoup. Tapi Ji Woon tetap menolak dan akan terus hidup sebagai Han Ji Woon.

Ha Woon yang mendapat telpon dari tempat krematorium sang ibu langsung pulang dan menemui ayahnya. Dia marah dan mencari abu ibunya. Ha Won semakin marah karena ibu tiri dan kakak tirinya berpura-pura bersikap manis pada Ha Won. Lalu ayah menampar Ha Won kemudian bilang kalau sebenarnya Ha Won bukan anak kandungnya. Dia adalah anak dari pria lain.

Ha Won yang malang kemudian pergi dari rumah tanpa membawa apapun. Dia hanya membawa abu ibunya dibawah derasnya hujan malam itu.

Ketua Kang yang sudah mengirim orang untuk selalu mengawasi Ha Won lalu menelpon Ha Won ketika dia kesulitan mencari tempat tinggal setelah keluar dari rumah. Ketua Kang mengatakan kalau tawarannya masih berlaku. Dan Ha Won pun menerima tawaran itu untuk tinggal bersama Kang bersaudara di kediaman Haneul Group.

Kemudian si asisten mengirim pesan yang isinya sama pada Kang bersaudara. "Akan ada perubahan di kediaman Haneul Group. Datang dan lihatlah sendiri". Tiga cowok keren itu pun langsung melesat ke rumah mereka setelah mendapat pesan dari sang asisten.

 
Sedang Ha Won masih berdiri ragu di depan rumah Haneul yang megah dan indah. Sang asisten lalu datang membawakan payung untuk Ha Won.

Beberapa saat kemudian tiga bersaudara Kang pun datang dengan tunggangan mereka masing-masing. Dan ketika keluar berjalan ke arah Ha Won, asisten kakek membisikkan pada Ha Won kalau "KENCAN" diklaran keras di kediaman Haneul. hahahahahah ^^ mungkin asisten dan kake udah tahu kali ya, salah satu dari mereka pasti bakalan ada yang suka sama Ha Won. Apalagi si Hyun Min yang udah kenal Ha Won duluan :)

So, masih ragu mau nonton drama ini. Dari pada kepo, mending baca sinopsisnya aja ya ^^ Enjoy!

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 3] or Read the previous episode [Episode 1]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon