August 14, 2016

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 - Cinderella & Pangeran Kaya Raya

DrameHouse.com - Aloha cinguah :) Pasti udah pada gak sabar mau baca sinopsis drama Cinderella and Four Knights? ah, drama yang baru rilis pada 12 Agustus kemarin ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu setiap pukul 23.00 di tvN. Nah, mau tahu seperti apa kisah Park So Dam dan para pangeran ganteng Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin and Choi Min?? Yuk mari baca sinopsisnya disini :))


Jadi ceritanya, Park So Dam adalah anak SMA yang bulan depan akan menjadi mahasiswa. Dia selalu bermimpi bertemu dengan pangeran tampan seperti yang diceritakan dalam dongeng 'Cinderella'. Tapi nyatanya, tak ada cinderella yang selalu bekerja paruh waktu hingga tidak punya waktu untuk menemukan pangeran impiannya. Seperti Eun Ha Won (Park So Dam) ini.

Hingga suatu hari, setelah mengantar pizza, Ha Won bertemu dengan seorang pria berhelm dan berjaket hitam. Pria itu menghajar semua orang dan membawa lari sebuah tas. Ha Won mengira pria itu adalah copet. Makanya dia kejar sampai dapat. Tapi karena motornya lelet, Ha Won jadi kehilangan jejak si pria. Tapi dia berhasil menemukan pria itu. Dan ternyata si pria adalah cowok ganteng yang baik hati, Kang Ji Won (Jung Il Woo). Dia bukannya copet, tapi orang yang berusaha membantu seorang gadis untuk mendapatkan tas nya lagi setelah dibawa lari para copet yang dihajar tadi.

Nah, kenalan sama Kang Ji Won yang brutal dan liar sudah dulu ya. Sekarang kita beralih ke pangeran kedua yang playboy tapi cool. Dialah si ganteng Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun). Ji Won dan Hyun Min tidak pernah akur. Entah apa yang selalu membuat mereka bertengkar. Tapi keduanya selalu ribut jika bertemu.

[PERKENALAN TOKOH UTAMA]

Kang Hyung Min! Cowok ganteng yang juga playboy ini suka gonta-ganti wanita. Pacaran dengan si A, kemudian putus dan ganti dengan si B. Begitu seterusnya. Hyun Min juga punya kebiasaan mengabulkan satu permintaan setiap wanita yang putus dengannya. Seperti sekarang, dia memberikan mobil nya untuk si seksi yang baru saja putus. *omooo

Kang Ji Woon! cowok kalem yang emosional ini adalah anak dari adik kakeknya. Dan sekarang, dia di adopsi menjadi satu keluarga dengan Kang Hyun Min dan Kang Seo Woo. Sehari-hari, Kang Ji Woon bekerja sebagai montir dan paling tidak suka dengan orang yang syok serta banyak tingkah.

Kang Seo Woo! aegyo yang ini adalah pengamen jalanan yang diangkat menjadi cucu oleh Ketua Kang. Lalu dia tinggal bersama dengan dua sepupu lainnya. Yaitu, Kang Ji Woon dan Kang Hyun Min.

Suatu hari, mereka yang notabene tidak pernah akur lalu datang bersama ke kantor kakeknya karena menerima pesan dari asisten sang kakek, Lee Yoon Sung (Choi Min). Mereka datang terpaksa dengan berbagai ancaman. Yang satu diancam kartu kreditnya akan diblokir, yang satu diancam aktenya akan dihapus. Dan yang satu lagi diancam namanya akan dicoret dari pewaris Haneul group.

Lalu ketika mereka sampai di kantor sang kakek, ternyata si asisten memberi mereka bertiga undangan pernikahan ke-5 sang kake. *WHAT? Yah, undangan pernikahan kakeknya yang kelima. Tapi mereka bertiga langsung pergi dan bilang gak mau dateng.

Mengetahui hal itu, sang kakek meminta asistennya untuk membujuk mereka datang. Kakek juga akan memilih salah satu dari mereka untuk menjadi pemimpin perusahaan.

Hyun Min yang tidak suka dengan pernikahan kakeknya ini lalu membuat rencana untuk mengacaukannya. Dia berjanji pada teman-temannya akan mengajak wanita pertama yang keluar dari pintu lift ke pernikahan kakeknya. Dan ternyata yang keluar adalah Ha Won.

Itulah pertemuan pertama Hyun Min dan Ha Won. Ha Won yang dihina oleh pelanggan pizza lalu menghajarnya sampai babak belur. Semua orang termasuk Hyun Min jadi takjub pada Ha Won yang tangguh. Hyun Min lalu mengejar Ha Won dan berusaha kenalan. Tapi sayang, si Ha Won keburu pergi dengan sukter matiknya :)

Setelah pulang mengantar pizza, Ha Won meminjam laptop kakak tirinya untuk melihat pengumuman masuk universitas. Kakak dan ibu tirinya yang tadi nya menghina berubah jadi makin sewot ketika melihat Ha Won bisa masuk universitas. Sedang kakak tirinya malah tidak di terima di universitas manapun ^^ Tuhan memang adih yah cingu (tapi cuma drama).

Si kakek datang untuk mencari cucu-cucu nya di rumah. Tapi rumah malah berantakan seperti kapal pecah. Kepala pelayan yang menjaga rumah itu juga di ikat di langit-langit rumah. Aigoooo, dasar anak-anak parah ^^ hahahahaha

Kang Hyun Min yang semalem udah moto-in Ha Won akhirnya bisa menemukan cinderella pekerja paruh waktu ini. Dia mendatangi Ha Won ke minimarket tempat dia kerja. Lalu dia membuat Ha Won mau pergi dengannya dengan membayar 4 juta won setelah makan es krim bersama. Ha Won yang kemudian takjub dengan uang segepok yang diberikan Hyun Min padanya lalu minta nomor Hyun Min. Tapi si doi malah menulis nomornya di lengan Ha Won. hahahaha

Dan untuk kedua kalinya, Ha Won bertemu lagi dengan Ji Woon. Kali ini juga secara tidak sengaja dan Ha Won tidak menyadari bahwa Ji Woon adalah pria yang dia kejar waktu itu. Ji Woon datang ke minimarket tempat Ha Woon bekerja. Dia membali banyak makanan tapi lupa tidak bawa uang. Lalu ketika dia kembali ke bengkel, dia mendengar semua temannya mengatakan bahwa mereka memperlakukan Ji Woon dengan baik karena dia punya banyak uang.

Esok harinya, Ha Won pergi ke tempat persemayaman terakhir sang ibu untuk memperingati hari kematiannya. Di jalan dia melihat Ji Woon melaju dengan motornya beriringan dengan bus yang dinaiki Ha Won. Ternyata Ji Woon juga pergi mengunjungi ibu di tempat persemayaman terakhirnya.

Dan abu ibu Ji Woon kebetulan berada di atas rak ibu Ha Woon. Tapi abu ibu Ha Woon sudah dipindah ke dudang penyimpanan karena lama tidak membayar uang sewanya. Lalu Ha Woon memohon dan bersujud pada petugas untuk memgambilkan abu ibunya. Tapi tidak bisa. Lalu Ha Woon menangis sepanjang jalan dan di halte bus. Dia jadi berubah pikiran untuk tidak kuliah dan menggunakan uang yang dia punya untuk membayar sewa tempat abu sang ibu.

Kang Hyun Min datang menemui Eun Ha Won untuk menagih janjinya. Lalu dia meminta Ha Won untuk berpura-pura jadi tunangannya selama 3 jam. Dengan alasan kakeknya sedang sakit parah. Hyun Min yang berusaha menggoda Ha Won lalu mengajak Ha Won ke pernikahan kakeknya. Sontak, media dan para wanita langsung heboh meliha Ha Won jalan bersama Hyun Min menuju acara pernikahan.

Kang Seo Woo yang imut dan merupakan artis populer juga datang bersama manajernya. Dia lalu masuk ke sebuah ruangan. Yang ternyata ruangan itu akan digunakan Ha Woon untuk ganti baju.

Kang Seo Woo lalu mengambil ponsel Ha Won yang dikira ponselnya di kasur karena akan keluar sebab ada Ha Woon ganti baju dikamar yang sama.

Setelah ganti baju, Kang Hyun Min lalu memakaikan Ha Woon sepatu. So Sweeettt ^^ Lengkap deh riasan cinderella nya Ha Woon sekarang.

Sedangkan, kakak tiri Ha Woon ternyata ada di acara pernikahan kakek Hyun Min juga. Dia terpilih menjadi anggota paduan suara.

Kang Hyun Min dan Ha Woon berjalan mengiringi kakek dan calon istrinya di tangga yang berbeda namun searah. Lalu ketika kakeknya melihat Jyun Min berjalan bersama seorang wanita menuju altar, kakeknya kaget. Hyun Min pun langsung menggendong Ha Woon yang tidak mau membantu Hyun Min karena dia sudah berbohong. Para tamu undangan pun jadi heran dan heboh ketika melihat Hyun Min melihat menggendong Ha Woon.

Sang kakek yang marah pada Hyun Min lalu terlibat sedikit cekcok dengan Hyun Min di depan altar. Hyun Min bilang kalau Ha Woon zdalah tunangannya sebagai kado pernikahan untuk sang kakek. Ha Woon lalu tahu maksud Hyun Min mengajaknya hari ini. Dia lalu memberi Hyun Min pelajaran dan menyuruhnya berlutut untuk minta maaf pada kakeknya.

Setelah dari altar, Hyun Min memperkenalkan Ha Woon pada Kang Seo Woo juga Park Hye Jin, teman masa kecil yang jatuh cinta pada Hyun Min.

Ketika Ha Woon dan Hye Ji berkenalan, lalu Ji Woon datang. Dia yang tahu akan masalah Ha Woon soal tempat penyewaan abu ibunya lalu menghina Ha Woon dengan melempar banyak uang dihadapan Ha Woon. Wahhh... rupanya Ji Woon suka Hye Ji nih. Tapi sayangnya Hye Ji tergila-gila pada Hyun Min. Ahhh, berarti cuma Seo Woo aja nih yang tenang dan aman. hahahahaha

Kisah pertama drama Cinderella and Four Knights menurut admin kece sih oke campur lucu. Kira-kira gimana yah kelanjutan kisah nya? Jangn kemana-mana, tetep stay tune di blognya admin kece : DrameHouse.com ^^

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 2] or Read the full synoposis HERE

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon