July 25, 2016

Sinopsis W - Two Worlds Episode 2

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu, masih semangat menyambut hari Rabu dan Kamis bersama Lee Jong Suk oppa?? yups, karena tiap hari Rabu dan Kamis bakalan ada drama W yang siap menghibur malam-malam kita yang kesepian *ah, dasar jomblo ^^ Jadi seorang bilioner yang kekayaannya bernilai fantastis dan tampang rupawan, tentu Kang Chul jadi idola para kaum hawa ya. Apa lagi si cantik Han Hyo Joo akan menjadi saingan berat cingu untuk mendapatkan hati Jong Suk oppa *aduh, saingan berat nih LOL

Setelah menghilang secara misterius di episode pertama alias episode 1, ayah Oh Yeon Joo, Oh Seong Moo telah kembali. Padahal menghilangnya secara mendadak tanpa keluar dari ruang kerjanya, tapi pas kembali lewat pintu depan kantornya. *aneh ya, sikapnya juga ikutan aneh. Mencurigakan!

Mendengar kabar bahwa ayahnya telah kembali Yeon Joo langsung pergi ke kantor ayahnya dan meninggalkan ibunya bersama seorang wanita yang bertamu di rumahnya saat waktu sarapan.

"Soo Bong, cari tahu dan teliti tentang racun" kata Oh Seong Moo, kartunis terkenal sekaligus ayah Oh Yeon Joo yang lagi naik daun
"Racun, pak?" kata Soo Bong kaget
"Cari tahu jenis racun yang mudah ditemukan di rumah sakit"
"Baik, pak" sambil berjalan mundur menuju pintu karena kaget tentang perintah bos nya

Ceritanya, dua episode ayah Yeon Joo lelah dengan tokoh Kang Chul. Itu sebabnya dia ingin merenggut nyawa Kang Chul (Lee Jong Suk) dengan cara menyuruh perawat wanita menyuntikkan potasium melalui cairan infus Kang Chul supaya jantungnya berhenti berdetak.

Yeon Joo yang mengetahui rencana ayahnya untuk menghabisi nyawa Kang Chul dari Soo Bong langsung menelpon ayahnya dan berusaha mencegah sang ayah untuk tidak membunuh Kang Chul. Tapi ayahnya malah keceplosan dan marah karena Yeon Joo membantu menyelamatkan Kang Chul.

Saat sedang berdebat dengan ayahnya, Yeon Joo jadi makin penasaran dan ingin tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam komik itu. Karena ayah Yeon Joo juga ikut terseret dalam dunia webtoon 'W' tapi ayahnya merahasiakan itu semua.

Oh Yeon Joo tiba-tiba pindah ke dimensi lain ketika sedang menelpon dengan ayahnya. Tepatnya di dunia Kang Chul. Dia pindah ke dunia dimana Kang Chul hidup. Sontak dia langsung berlari dan mencegah pembunuhan yang akan dilakukan oleh perawat pada Kang Chul. Saat akan naik taksi dan minta di antar ke rumah sakit Hankuk Sungjin, sopir taksi malah bilang bahwa Yeon Joo sudah ada di rumah sakit itu. Tapi Yeon Joo bersikeras bahwa itu adalah rumah sakit Universitas Myungsei.

Yeon Joo segera berlari dan mencegah perawat itu menyuntikkan potasiun ke infus Kang Chul.

Di dunia lain, ayah Yeon Joo sedang sibuk menggambar cerita W untuk episode selanjutnya. Lalu ayah Yeon Joo, Oh Seong Moo melihat lembar berikutnya tergambar sendiri. Persis dengan yang di alami Yeon Joo di dunia Kang Chul. Astaga, ini beneran gambar hidup. Ikutan merinding deh admin kece nontonnya *ottoeki :|

Ketika semua menyadari bahwa perawat itu adalah kaki tangan si pembunuh, lalu semua pengawal termasuk Seo Dae Yoon (pengawal pribadi Kang Chul) mengejar si suster yang keburu kabur karena ketahuan.

Lalu datan Soo Hee, asisten pribadi sekaligus teman Kang Chul. Setelah bicara panjang lebar, Yeon Joo minta tolong agar bisa bicara 4 mata dengan Kang Chul. Dia lalu minta tolong agar bisa keluar dari sini dan menghindari introgasi yang akan di lakukan oleh polisi. Karena dia tidak mau polisi tahu tenatng dirinya yang sebenarnya.

Kang Chul mau saja menolong Yeon Joo. Tapi tidak cuma-cuma, dia meminta Yeon Joo untuk menjelaskan semuanya. Karena dia curiga dan sangat penasaran akan jati diri Yeon Joo yang sebenarnya. Selain mengenal Kang Chul dengan baik, Yeon Joo juga sudah dua kali menyelamatkan hidup Kang Chul.

Kang Chul kemudian menyruh pengawalnya mengantar Yeon Joo lewat pintu belakang. Setelah lolos dari polisi, Yeon Joo duduk di halte rumash sakit Hankuk Sungjin dan berpikir bagaimana caranya dia bisa pulang ke dunianya.

Namun meski waktu berlalu sangat lama, Yeon Joo tetap saja ada di dunia W. Dia belum juga bisa kembali ke dunianya, Dia bahkan melihat jam tangannya bergerak dengan keras dan waktu menjadi siang hari dengan cepat.

Kemudian ponsel Yeon Joo (pemberian Kang Chul) berbunyi. Kang Chul ingin menemui Yeon Joo. Lalu sesaat kemudian, dengan mobil ferrari berwarna merah merona, Kang Chul datang dengan gagahnya. Dia menyuruh Yeon Joo masuk ke mobilnya setelah membukakan pintu *so sweetttttt :)

Ketika hendak melaju, Kang Chul memakaikan sabuk pengaman pada Yeon Joo. Lalu mereka melesat ke tempat favorit Kang Chul.

Tapi di jalan, Kang Chul berubah pikiran dan membawa Yeon Joo ke sebuah butik untuk membeli baju. Kang Chul melihat Yeon Joo kepanasan karena memakai baju tebal. Padahal perkiraan cuaca hari itu cukup panas. Maklum, di dunia Kang Chul, waktu sudah berjalan dua bulan kemudian. Sedang di dunia Yeon Joo waktu masih berjalan 30 menit. Aigoooo

Nah, karena kebingungan ingin segera keluar dari dunia webtoon. Yeon Joo berusaha melakukan segala cara untuk membuat sebuah insiden pada tokoh utama, yaitu Kang Chul. Dia tiba-tiba keluar dari kamar pas dan menampar Kang Chul Tapi belum juga berhasil.

Semua orang yang ada di butik itu berdesah heran karena Yeon Joo tiba-tiba saja menampar Kang Chul tanpa sebab. Bukannya marah, Kang Chul malah makin penasaran pada Yeon Joo. Ketika Kang Chul bertanya kenapa Yeon Joo menamparnya, Yeon Joo malah mencium Kang Chul. Omoooo... ^^

Kali ini usaha Yeon Joo berhasil Sesaat setelah mengecup bibir Kang Chul, muncul tulisan bersambung dan Yeon Joo langsung berlari masuk lagi ke kamar pas.

Eng eng.... sekarang Yeon Joo ada didepan Bonjour Cafe lagi. Tempat dia memesan minuman dekat RS. Universitas Myungsei sebelum menghilang dan terdampar di dunianya Kang Chul lagi.

Kang Chul lalu menyusul Yeon Joo kedalam kamar pas. Tapi dia heran ketika memanggil nama Yeon Joo dan tidak ada orang sama sekali disana. Pegawai butik lalu mendekati Kang Chul. Ketika pegawa itu mendekat, Kang Chul malah menutup pintu nya agar suasana tidak heboh karena Yeon Joo menghilang.

Yeon Joo kembali ke rumah sakitnya dengan baju yang dibelikan Kang Chul. Sesampainya di rumah sakit, temannya protes karena Yeon Joo pergi memesan minuman lama sekali. Yeon Joo bertanya pada temannya, sudah berapa lama dia pergi. Lalu temannya bilang sekitar 30 menit.

"Jadi cuma 30 menit, bukan 2 bulan?" gerutu Yeon Joo dalam hatinya sambil kebingungan lalu menjerit karena melihat adegan ciuman Kang Chul dan dirinya di webtoon.

"Kau belum lihat, ini episode terbarunya. Para netter berkomentar, kenapa adegan ciuman pertama Kang Chul dengan dokter itu. Kenapa bukan dengan Soo Hee" kata teman perempuan Yeon Joo "Tapi aku suka kisah cinta seperti ini. Kisah cinta yang tak terduga" lanjut teman Yeon Joo yang membuat Yeon Joo makin suspense ^^.

Kejadian aneh kembali terjadi. Setelah cerita komik tertulis sendiri, sekarang cerita malah sudah terkirim ke editor. Bahkan 10.000 orang sudah membacanya karena terupdate otomatis. Tim Oh Seong Moo menerima telepon dari editor untuk kepastia cerita di episode terbaru W itu. Karena menurut editor, cerita itu bagus tapi sedikit aneh, juga tidak seperti gaya sang penulis.

Pak Oh, ayah Yeon Joo langsung meminta tim editor untuk menghapus cerita itu. Meski cerita di episode terbaru ini sudah terbaca oleh 10.000 orang. Kemudian Pak Oh membubarkan tim nya, dia meminta semua orang pergi dan berkemas karena akan mengakhiri kisah Kang Chul malam ini.

Yeon Joo yang sama syok nya dengan sang ayah berusaha mencari kebenaran dan meminta ayahnya untuk jujur di telepon. Bahwa sebenarnya dia juga mengalami hal yang sama dengan Yeon Joo, bertransisi ke dunia lain dalam webtoon itu.

"Kenapa sebelumnya kau bilang ini adalah pembunuhan. Ini adalah karya seniku. Ini adalah webtoonku. Ini bukan pembunuhan.  Tapi penghakiman. Awalnya aku tidak sadar kalau dia adalah seorang monster, tapi begitu aku tahu dia (Kang Chul) jahat aku harus segera merenggut nyawanya sebelum dia yang membunuhku. Harusnya aku sudah melakukannya sejak di sungai Han" kata ayah Yeon Joo di telepon
"Tapi ayah. Kau tahu itu. Kau juga lihat. Kau juga mengalami hal yang sama denganku" bantah Yeon Joo
"Berhenti ikut campur. Jangan biarkan orang berpikir kalau kita berdua ini gila. Biar aku saja yang gila. Kau tidak usah ikut campur, Ini bahaya" kata ayah Yeon Joo berusaha agar anaknya tidak ikut campur dalam bahaya

Di dunia lain, Kang Chul meminta sekretarisnya untuk melindungi identitas Yeon Joo. Bukan karena dia cantik, tapi karena dia telah menyelamatkan hidup Kang Chul. Kang Chul juga meminta pada Soo Hee agar rekaman kejadin di butiktidak sampai menyebar atau sampai ke polisi bahkan masuk TV.

Saat sedang asyik menelpon dengan Soo Hee, ada sebuah truk besar melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Kang Chul. Dan brokkkk... terjadilah tabrakan sesuai yang digambarkan oleh Pak Oh, si kartunis sekaligus ayah Yeon Joo.

Tapi ada yang aneh (lagi). Bukannya mati, Kang Chul malah melihat waktu terhenti. Semua orang di sekitarnya juga diam tidak bergerak. Melihat itu, dia mengambil kesempatan untuk menyirkirkan mobilnya dari truk itu. Dan Kang Chul selamat ^^

Sedang Pak Oh histeris ketakutan melihat cerita yang dia gambar berubah sendiri.

Bahkan Kang Chul bertanya pada Pak Oh. Siapa sebenarnya dia!

Scene terakhir ini admin kece rada bingung juga ya. Tapi serem dan bikin tegang abis. Secara gitu, ada dunia lain di dimensi yang berbeda dan saling berhubungan. Huuuuu.... menegangkan :)

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 3] or Read the previous episode [Episode 1]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon