July 29, 2016

Sinopsis W Episode 4 - Kang Chul Keluar Dari Webtoon

DrameHouse.com - Nah, bagi cingudeul yang penasaran kenapa Kang Chul tiba-tiba ada di atap hotel dalam keadaan berdarah kemudian di selamatkan oleh Oh Yeon Joo. Kali ini admin bantu cerita kronologi kejadiannya ya.


Jadi gini, sama halnya dengan perawat yang waktu itu menyuntikkan potasium ke cairan infus Kang Chul. Kang Chul juga sama. Dia sama-sama bertindak diluar kendali. Setelah menerima telepon dari seseorang, Kang Chul pergi ke atap dan tidak mau dikawal oleh So Doo Yoon. Dia pergi sendiri dan akhirnya ditusuk oleh seseorang yang misterius itu.

Sejak kejadian saat itulah, Kang Chul jadi sering merasakan kejadian-kejadian aneh. Misalnya tiba-tiba ditusuk orang lah, mau ditabrak truk terus truk nya menghilang lah. Itu sebabnya Kang Chul berpikir kalau pemburu yang selama ini mengincar nyawa Kang Chul adalah seseorang dari dimensi lain. Alias dari dunia luar!
Sejak Kang Chul melakukan perjalanan bisnis ke Busan dan ke New York, Yeon Joo mendadak jadi nyonya di penthouse nya Kang Chul. Semua staf dan pelayan mengira Yeon Joo adalah tunangannya Kang Chul. Dan Kang Chul mengirim seorang staf untuk melayani Yeon Joo selama dia pergi. Yeon Joo juga banyak menerima banyak hadiah dari Kang Chul.

 
Di pesawat, Kang Chul menyempatkan diri menelpon Yeon Joo. Dia bertanya apakah Yeon Joo nyaman berada di rumahnya atau tidak. Yeon Joo juga bertanya kenapa Kang Chul bilang kalau dia adalah tunangannya. Kemudian ketika hendak menutup telpon....

“Aku menghubungimu karena mungkin besok aku sangat sibuk. Apa kau nyaman?” Kang Chul
“Sejak kapan aku jadi tunanganmu?” protes Yeon Joo
“Apa kau tersinggung. Lagi pula itu tidak akan berpengaruh kecuali pacarmu tahu”
“Aku tidak punya pacar”
“Kenapa kau tidak punya pacar?
” Kang Chul mulai kepo
“Apa aku harus punya pacar. Apa karena kau bilang aku cantik jadi aku harus punya pacar” jawab Yeon Joo
“Kau memang tidak cantik. Tapi kau orang yang menarik”
“Apa.. kau sedang menggodaku” protes Yeon Joo
“Baiklah. Selamat malam!” tutup Kang Chul tapi Yeon Joo malah....
“Aku mencintaimu”
“Apa... kau tahu itu tidak akan ada efeknya bagiku”
“Aku tahu! Dasar aku bodoh”
gumam Yeon Joo sendiri di meja riasnya
“Mungkin kalau aku mendengarnya sekali lagi. Itu akan berpengaruh” kata Kang Chul setelah menutup telepon Yeon Joo yang di dengar oleh So Doo Yoon
“Mendengar apa?” Do Yoon penasaran tapi hanya dibalas dengan senyum rahasia oleh Kang Chul.
Soo Hee tahu kalau Kang Chul sedang pergi dan Yeon Joo sendirian di rumah. Lalu dia membuat rencana jahat agar Yeon Joo tertangkap polisi.
Usaha Soo Hee rupanya berhasil. Yeon Joo tertangkap polisi karena salah seorang pelayan yang waktu itu berada di atap saat Kang Chul ditusuk mengenalinya. Lalu dia lapor polisi.
Yeon Joo menelpon Kang Chul untuk mencari bantuan. Lalu Kang Chul menyuruh pengawalnya mencari Yeon Joo.
Tapi sayang, Yeon Joo memilih menyerahkan diri dan melempar ponsel pemberian Kang Chul ke kamar yang dipilih pengawal Kang Chul tadi.
Dan Soo Hee segera menghubungi Detektif Park untuk melanjutkan kasus identifikasi Yeon Joo. Yeon Joo pun kini jadi berita utama dalam semua saluran di media masa dan televisi.

Yeon Joo memilih diam dan tidak menjawab satupun pertanyaan yang di ajukan oleh detektif Park. Dia bahkan berusaha mengatakan yang sebenarnya, tapi detektif Park tidak percaya.
Lalu Soo Hee yang saat itu ada di kantor polisi menemui Yeon Joo di sel. Dia bilang kalau ini adalah yang terbaik menurut sudut pandangnya. Soo Hee bilang kalau Yeon Joo mau mengatakan yang sebenarnya, dia akan mengirim pengacara untuk membantu Yeon Joo keluar dari penjara.
Yeon Joo di pindahkan ke pusat pertahanan di Seoul karena tetap bungkam. Polisi lambat laun menjadikan Yeon Joo sebagai tersangkanya, bukan lagi saksi.
Kang Chul langsung di serbu para awak media setelah keluar dari bandara. Dia berusaha memberi penjelasan yang logis supaya pewarta tidak mengejarnya dengan pertanyaan konyol. Lalu di jalan, Kang Chul menelpon Soo Hee menggunakan ponsel So Doo Yoon. Kang Chul marah besar pada Soo He karena membuat Yeon Joo tertangkap polisi dan mungkin saja Yeon Joo akan terus dipenjara karena dinyatakan jadi tersangka. Karena itulah Kang Chul marah besar kemudian memecat Yoon Soo Hee.

Kang Chul menemui Yeon Joo di penjara, dia bilang pada Yeon Joo. Kalau dia hanya perlu menjawab pertanyaan dari Kang Chul jika dia ingin menghilang dan lepas dari penjara. Tapi Yeon Joo bersi keras tidak menjawab karena tahu Kang Chul pasti akan kecewa.

Ketika Yeon Joo menjawab bahwa dirinya tinggal di Seoul dan dunia yang di tepati Kang Chul adalah dunia webtoon. Yeon Joo melihat tulisan bersambung dibelakang tubuh Kang Chul. Lalu Yeon Joo menghilang dan polisi kelabakan mencari Yeon Joo yang menghilang secara tiba-tiba. Sedang Kang Chul , masih syok dengan jawaban Yeon Joo.

Yeon Joo kembali ke tempat asalnya saat menghilang. Di halte bus RS. Universitas Myungsei. Soo Bong yang melihat Yeon Joo duduk termenung di halte bus dengan memakai baju tahanan langsung syok dan menyebut dirinya gila. Soo Bong juga tidak percaya kalau Yeon Joo benar-benar masuk penjara.
Di dunia webtoon, polisi heboh mencari Yeon Joo dan mengira Kang Chul lah yang merencakan untuk melarikan tersangka.

Soo Bong yang khawatir pada Yeon Joo segera mengakhiri webtoon karena alasan pribadinya. Soo Bong memilih alasan itu karena khawatir Yeon Joo yang akan menjadi buronan ketika terseret kembali ke dunia webtoon. Tapi komputer yang dipakai Soo Bong mendadak menjadi kosong dan cerita yang dia tulis barusan hilang semua. Musnah tak berbekas!
Sedang di dunia webtoon, waktu berhenti. Dan hanya Kang Chul yang menyadarinya. Menurut cerita, Jika Kang Chul sebagai tokoh utama dalam webtoon menyadari sesuatu, maka waktu akan terhenti. Itu seperti hukuman baginya. Kang Chul pun syok tak terkira melihat semua orang di sekitarnya berubah jadi patung.

Lalu ketika berusaha menenangkan dirinya sendiri, Kang Chul seperti melihat layar bergerak mirip komputer. Kang Chul berusaha menyentuhnya. Lantas dia teringat sesuatu. Kang Chul mengingat saat dirinya tertusuk di atap dan muncul layar menyala mirip itu. Lalu Kang Chul mengulurkan tangannya dan menarik Yeon Joo.

Kali ini, Kang Chul sendiri yang memutuskan untuk masuk dan keluar dari dunia webtoon nya. Kang Chul mengambil pistol dari salah seorang polisi yang jadi patung lalu masuk ke layar itu.

Kang Chul kini ada di dunia nyata. Bukan lagi di dunia webtoon. Berbekal pistol yang dibawanya dari dunia webtoon, Kang Chul bertekad mencari seseorang yang selama ini dia cari. Kang Chul kini sedang berdiri dengan memegang sebuah pistol di sebuah atap gedung. Entah dimana itu.

Woww.... bener-bener transisi yang oke ya cingu. Jangankan malem, yang kalau nonton drama ini pasti merinding. Siang pun admin kece ikutan suspense loh. Berasa kayak beneran. Daebak nih writer-nim dan tim produksinya drama W - Two Worlds. Oke banget caranya ngejak kita menjelajah waktu. Admin kece very very very deg-degan loh :|

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 5] or Read The Previous episode [Episode 3]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon