July 28, 2016

Sinopsis W Episode 3 - Why

DrameHouse.com - Sudah pada gak sabar kan melihat petualangan Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk dalam dimensi dunia yang berbeda. Bahkan, sejak pertama nonton drama ini, admin kece udah dapet banget feel nya. Mungkin karena si oppa idola admin kece kali ya ^^ hahahaha
Di episode 3 ini, motif bunuh diri Kang Chul di sungai Han mulai terkuak. Oh Seong Moo juga menjelaskan kenapa Kang Chul bisa hidup lagi dan selamat saat percobaan bunuh diri disungai Han malam itu. Dan Yeon Joo mencoba mencari tahu referensi ayahnya dalam menulis webtoon yang aneh itu.

Jadi ceritanya, waktu itu si penulis (Oh Seong Moo, ayah Oh Yeon Joo) merasa sangat terpuruk setelah bercerai dari istrinya dan harus tinggal seorang diri di rumahnya. Anak satu-satunya pun memilih ikut sang ibu. Itu sebabnya Oh Seong Moo merasa hampa dan kesepian. Lalu membuat cerita hidup Kang Chul berakhir dengan bunuh diri di sungai Han.
Esok paginya, si penulis terbangun karena bunyi ponselnya. Editor W menelpon dan meminta cerita terbaru dari webtoon W. Ketika menghidupkan komputernya, Oh Seong Moo malah melihat kejadian aneh. Dia melihat Kang Chul tidak jadi mati seperti yang dia gambar semalam. Kang Chul malah hidup lagi dan berubah jadi orang yang sukses juga sangat kaya raya!

Kang Chul bekerja di JN Global, sebuah perusahaan elektronik yang mulai berkembangs sejak tahu lalu. Dia kini menjadi seorang bilioner yang tampan. Kang Chul bahkan membeli sebuah stasiun siaran dan mempekerjakan jaksa serta orang-orang profesional untuk mencari pembunuh keluarganya. Dan dia membuat siaran khusus untuk itu. Namanya, W! yang berarti Who or Why!
 
Si ibu Oh Yeon Joo ternyata adalah aktris yang berperan sebagai ibunya Park Do Kyung di serial drama tvN yang baru saja tamat, Another Oh Hae Young. Ceritanya dia bercerai dari suaminya karena pak Oh adalah penulis webtoon yang tidak memiliki penghasilan. Tapi berkat W, sekarang dia jadi terkenal dan banyak uang. Hidup emang gak bisa ditebak ya cingu. Di dunia nyata juga sama !
Oh Yeon Joo terus membaca referensi tentang webtoon W yang ditulis ayahnya dari tahun ke tahun. Dari situ Yeon Joo tahu, kalau Kang Chul itu hidup! dan mulai banyak kejadian aneh sejak peristiwa percobaan bunuh diri Kang Chul di sungai Han.
Soo Bong mulai percaya pada Yeon Joo ketika melihat baju yang Yeon Joo pakai sama seperti di webtoon. Kesokan harinya, ketika Soo Bong sedang berbicara dengan Yeon Joo di telepon. Tiba-tiba Yeon Joo pingsan dan menghilang. Wanita yang menemukan ponsel dan tas Yeon Joo di halte bus kemudian menerima telepon dari Soo Bong dan Soo Bong segera pergi ke halte bus untuk mencari dan mengambil barang Yeon Joo yang ditemukan wanita itu.

 
Di dunia webtoon, Soo Hee mendapat perintah dari Kang Chul untuk menemui manajer butik dan meminta rekaman video ciumannya dengan Yeon Joo. Tapi manajer butik menjelaskan bahwa mereka bertengkar, Yeon menampar Kang Chul tapi sesaat kemudian mereka berciuman. Lalu setelah itu mereka masuk dan mengunci kamar pas. Soo Hee yang mendengar itu langsung sesak napas tak percaya.
 Soo Hee lalu pergi ke kamar pas untuk memeriksa apakah Yeon Joo benar-benar menghilang atau tidak. Tapi ternyata Yeon Joo ada di dalam kamar pas dalam keadaan pingsan.
Soo Hee lalu menelpon Kang Chul, Kang Chul lantas kembali ke butik dan menggendong Yeon Joo pergi dari butik. Yeon Joo sadar sejenak ketika Kang Chul menyelimuti dan memakaikan sabuk pengaman pada Yeon Joo. Dia bertanya pada Kang Chul, kenapa dia bisa kembali kesini (dimensinya Kang Chul) lagi.
Kang Chul lalu membawa Yeon Joo ke rumahnya dan menyuruh Soo Hee memanggil dr. Yoon, dokter pribadi Kang Chul. Setelah tiba, ternyata ada detektif Park di rumah Kang Chul mencari Yeon Joo. Kang Chul lalu menyembunyikan Yeon Joo dalam pelukannya.

Di kamar, Kang Chul kembali memandangi Yeon Joo dan bertanya-tanya. Apakah Yeon Joo benar-benar cantik. Dan kenapa semua orang bilang dia cantik. Termasuk Soo Hee yang iri sekaligus cemburu pada Yeon Joo.
Yeon Joo belum juga sadarkan diri hingga malam. Ketika terbangun, dia melihat Kang Chul di sebelahnya. Lalu dia bertanya dia ada dimana. Kang Chul menjawab kalau Yeon Joo ada di rumahnya. "Penthouse". lanjut Yeon Joo.
Kang Chul kaget karena Yeon Joo tahu segalanya tentang dirinya. Mulai dari keluarga, bunuh diri, pistol juga traumanya hingga dia memutuskan tinggal di hotel. Itu semua membuat Kang Chul makin penasaran pada Yeon Joo.

Kang Chul berniat mengambil air sebentar, tapi ketika dia membuka pintu kamarnya. Ada sosok misterius berjubah hitam menodongkan pistol ke arah Kang Chul. Sontak Kang Chul langsung mengambil tindakan kemudian bertarung dengan orang misterius itu.

Sosok misterius yang membawa pistol mirip pistol yang digunakan membunuh keluarga Kang Chul lalu kabur dengan naik lift. Kang Chul yang berusaha mengejar orang itu mendadak syok karena tidak melihat siapapun di dalam lift.

Sedang Oh Seong Moo, ayah Yeon Joo sekaligus penulis webtoon W marah dan merasa frustasi karena setia ingin membunuh karakter Kang Chul, dia selalu gagal. Dia bahkan melampiaskan emosinya dengan membanting komputer kerjanya hingga rusak dan mati.
Yeon Joo menemukan pistol di bawah bantal Kang Chul, lalu dia menyimpannya dan nekat membuka pakaiannya dan membiarkan Kang Chul serta Do Yoon melihat tubuhnya hanya dengan balutan handuk. Yeon Joo sengaja melakukan hal-hal aneh untuk membuat perubahan emosi pada Kang Chul sehingga dirinya bisa menghilang dan kembali ke dunianya!

 
Tapi Kang Chul malah berhasil merampas senjata yang dipegang Yeon Joo. Lalu Kang Chul mengisi pistol kosong itu dengan peluru dan berbalik menodongkan nya pada Yeon Joo. Kang Chul berusaha mengancam Yeon Joo untuk menjawab semua pertanyaannya.
 
Ketika Kang Chul bertanya, kenapa Yeon Joo menghilang setelah menciumnya, Yeon Joo bilang dia bisa menghilang jika mencium Kang Chul. Itulah aturannya. Lalu Kang Chul membuktikan jawaban Yeon Joo dengan menciumnya. Tapi ternyata Yeon Joo tidak menghilang. Jadilah Kang Chul makin penasaran
Kemudian, Kang Chul menghitung sampai seppuluh. Jika Yeon Joo tidak buka mulut. Maka Kang Chul benar-benar akan menambak nya. Dan... dorrrr... Kang Chul menembakkan pistol tepat di kaca yang ada di belakang Yeon Joo. Yeon Joo yang syok langsung pingsan setelah melihat badannya tergesek oleh peluru Kang Chul tapi tidak keluar darah dan Yeon Joo masih hidup. Soo Hee dan So Doo Yoon yang mendengar suara tembakan langsung masuk dan membantu Kang Chul membawa Yeon Joo ke kamar.

Ketika sadar, Kang Chul menemui Yeon Joo untuk berpamitan akan pergi melakukan perjalanan bisnis ke Busan lalu ke New York tapi tak di hiraukan karena Yeon Joo merasa malu setelah buka baju di depan Kang Chul. Juga merasa kesal karena Kang Chul benar-benar menembaknya tadi.

Yeon Joo kembali berulah! Lagi-lagi dia melakukan hal aneh untuk bisa menghilang.
"Aku mencintaimu" kata Yeon Joo tepat saat Kang Chul akan keluar dari kamarnya
"Apa? kau tahu itu tidak akan ada pengaruhnya untukku" balas Kang Chul enteng.
"Ya, aku tahu!" celoteh Yeon Joo lalu memalingkan muka dan membiarkan Kang Chul pergi.

Yeon Joo berusaha menyusul Kang Chul ke lift untuk mengatakan bahwa dia tidak bisa menjawab pertanyaan Kang Chul karena mungkin jika dia menjawab. Kang Chul akan celaka, lalu Kang Chul menanyakan umur Yeon Joo :)

"Apa mungkin kalau kau menjawab pertanyaanku aku akan kena sial?" tanya Kang Chul.
"Mungkin saja. Jadi jaga dirimu. Karena aku tidak sedang bersamamu atau membantumu"
"Mungkin kau akan menjawab pertanyaanku yang ini. Berapa usiamu?" Kang Chul
"Apa? 30" jawab Yeon Joo datar
"Apa kau sudah menikah?"
"Belum"
"Baguslah" lalu Kang Chul pergi meninggalkan Yeon Joo yang kebingungan tidak bisa kembali ke dunianya.

Wahhh, drama W emang daebak ya cingu. Ceritanya gak pasaran! Dan pemainnya juga oke banget ^^ hahahahaha

BERSAMBUNG...
Conitunued on the next episode [Episode 4] or Read the previous episode [Episode 2]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon