June 28, 2016

Sinopsis Doctors Episode 2 - Skandal Guru & Murid

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul, ternyata meski tengil banget Hye Jung punya sisi rapuh juga ya. Sukses jadi jagoan di episode pertama . Hye Jung kini berubah menjadi gadis penurut juga pintar. Apa karena gurunya cakep ya *eh...


 
[FLASHBACK]

Ketika sedang berdebat dengan Hye Jung di Lab IPA, Guru Hong teringat dengan keluarganya. Ayah dan ibu Guru Hong meninggal ketika kecelakaan itu.

“Manusia itu egois. Kehidupan mereka lebih penting dari pada kematian orang lain”

***

Waktu pulang sekolah, Soon Hee menghampiri Hye Jung dan bertanya apakah dia sudah membeli seragam sekolah atau belum. Lalu dia mengajak Hye Jung ke rumahnya dan diberilah seragamnya bekas nya pada Hye Jung. Gak menghina kok, orang seragamnya masih bagus dan layak dipakai.

Nah, waktu turun dari bus. Hye Jung melihat ada ibu hamil yang pingsan. Anak ibu hamil itu masih keceil dan kebingungan. Lalu Hye Jung menghampirinya. Guru Hong juga. Karena kebetulan mereka kan searah *se-rumah pula ^^.

Melihat kondisi ibu hamil yang lumayan mengkawatirkan, lalu guru Hong memeriksa ibu itu. Merasa sangat khawatir dan takut terjadi sesuatu dengan ibu dan bayinya karena air ketubannya pecah. Guru Hong kemudian menelpon ayahnya dan meminta petunjuk.

“Cinta tidak kau rasakan dengan hati, tapi kau rasakan dengan otakmu” kata Guru Hong menyuruh Hye Jung dan anak kecil itu memegang erat tangan si ibu hamil untuk memberi kekuatan
“Kasih sayang dan kebencian berasal dari amygdaloid dalam sistem limbik otak. Otak memiliki emosi”. kata Guru Hong pada Hye Jung

Setelah ambulan datang, Guru Hong dan pasien naik ambulan lalu berangkat ke rumah sakit. Hye Jung tiba-tiba masuk ke ambulan sambil menggendong anak ibu yang pingsan itu. Guru Hong sudah melarangnya tapi Hye Jung tetap keukeuh untuk ikut.

Dan alhamdulillah nya, ibu dan bayi nya selamat. Itu sebabnya Hye Jung terpana dengan kebaikan dan kepintaran gurunya.

Esok harinya, dia pergi menemui Guru Hong ke kamarnya. Niatnya sih pengen minta bantuan dan saran gitu. Suapaya jadi anak yang lebih baik lagi. Guru Hong yang sudah paham akan karakter masing-masing siswinya, juga tentu tahu bagaimana menghadapi Hye Jung. Itu sebabnya dia menolak dan hanya memberi Hye Jung motivasi.

Berusaha banget pengen berubah demi neneknya, dia akhirnya menelpon Soon Hee dan bertanya, siapa murid paling pintar di kelas mereka. Lalu mareka ketemuan bareng Seo Woo. Itulah awal pertemuan dan pertemana mereka.

Pas lagi ngobrol, Seo Woo belum juga mengiyakan akan mengajari Hye Jung atau tidak. Lalu gerombolan Soo Chul datang. Mereka menggoda Hye Jung dan juga Seo Woo. Nah, muncul lagi kan sifat premannya Hye Jung. Berantem deh mereka sekarang.

Tapi untung, rasa sukanya abang Soo Chul pada Hye Jung mampu membuat dia melindungi meski harus berkhianat pada geng nya sendiri. Aih aih... cinta emang bikin buta yang pemirsa :))

Sejak awal bertemu dengan Hye Jung, Soon Hee sudah punya firasat baik. Dan ternyata Hye Jung kini juga sekolah di ‘Sekolah Wanita Namyang’.

Soon Hee dan Seo Woo adalah teman baik. Mereka kemana-mana cuma berdua, maklum lah ya, orang pintar kan emang biasa kuper. Jadi gak suka bergaul kesana kemari gitu.

Karena Soon Hee, Seo Woo dan Hye Jung berteman. Mereka bertiga jadi teman baik meski baru kenal. Nongkrong bareng, karaoke-an, foto-foto narsis bareng dan banyak lagi kejadian seru yang mereka lewati bersama. Termasuk dikejar geng nya Soo Chul.

Hye Jung dan Soon Hee main ke rumah Seo Woo untuk belajar bersama. Tapi sayang, karena ortu Seo Woo keras banget sama anaknya, makanya dia dilarang bergaul sama teman yang punya kemampuan dibawahnya.

Tapi apa mau dikata, takdir berkata lain pemirsah. Hye Jung mendapat peringkat 1 di kelas nya dalam ujian mid semester matematika. Karena prestasi hebatnya itu juga, Hye Jung mendadak jadi terkenal dan membuat neneknya bangga. *sampek nangis loh neneknya pas tahu Hye Jung dapat peringkat 1 *tepuk tangan...

Ah iya, selain dapat peringkat 1. Hye Jung juga semakin dekat dengan Guru Hong. Namanya juga serumah ya, pasti tahu tiap harinya. ^^ Makan bareng, pergi ke sekolah bareng. Termasuk belajar bareng. Wuhhh, gimana Seo Woo gak panas tuh. Selama ini Guru Hong kan bersikap dingin sama dia. Pas ketemu Hye Jung, senyumnya langsung lumer. Tiap hari senyum dan selalu senyum malah kalau ketemu Hye Jung.

Suatu pagi,Seo Woo sangat marah karena melihat Hye Jung datang bersama Guru Hong dengan naik sepeda. Mereka juga semakin akrab dan mesra. Aigoooo.... ottoeki

Lalu, jadilah Seo Woo musuh bagi Hye Jung sekarang. Dia bahkan membuat tulisan online tentang ‘Guru dan Murid’ Tentu saja itu jadi rumor yang heboh. Ada foto-fotonya juga. Wowwww., Seo Woo tetaplah Seo Woo. Lee Sung Kyung gitu bok. Masih inget perannya waktu jadi Baek In Ha di Cheese in the Trap kan. Ya gitu deh, mirip!

Satu sekolah langsung heboh ketika membaca postingan Seo Woo di internet. Mereka bahkan menggunjing Hye Jung. Sedangkan Guru Hong terancam dipecat. Omooo.... kenapa Seo Woo tega banget sih.

Hye Jung merasa bersalah dan ingin membantu Guru Hong. Karena itu, dia meminta tolong Soon Hee untuk mengajak Seo Woo ketemuan. Pas mereka mau bicara, Seo Woo jadi murka dan kasar. Amarahnya meleda-ledak. Dan jadilah keributan antara Hye Jung dan Seo Woo. Lalu sesuatu terbakar dan apinya besar sekali. Seo Woo belum sadar, Soon Hee mengajak Hye Jung pergi. Tapi mereka kerepotan karena Seo Woo pingsan. Dan Hye Jung, dia malah terpana karena sadar akan satu hal.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 3] or Read the previous episode [Episode 1]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon