June 21, 2016

Sinopsis Doctors Episode 1 - Nyanyian Hidupku

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul, siap-siap yah. Di bulan ini sampai Agustus bakalan banyak drama-drama keren yang ngabisin kuota tanpa ampun ^^ hahahaha. Ada battle drama Rabu Kamis nya Kim Woo Bin dan Suzy Miss A 'Uncontrollably Fond' sama drama 'W' nya Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Dan si cantik mantan 'Darling Couple' Jong Suk oppa udah mulai start duluan bareng Ji Soo, Lee Sung Kyung dan Kim Sae Ron dalam drama terbaru SBS, Doctors!

Wahhh.... admin kece bakalan mupeng nih di depan laptop buat pantengin drama mereka sambil olahraga jari karena harus bikin sinopsisnya buat Drame Hosue Lovers ^^ but that does not matter. Everything it's okay ^^.

Gimana, kopi kalian sudah siap untuk jadi teman cerita Park Shin Hye dan Kim Sae Ron? yuk cap cus kita bahas disini.

Awal cerita dimulai dengan karakter Hye Jung yang telah menjadi seorang dokter hebat dan juga pemberani. Malum lah bok, kan dulunya si doi gengster ^^ jadi kuat ^^. Makanya, meski segerombolan gengster datang ke rumah sakit karena bosnya terluka parah dan nyaris mati, Hye Jung bisa ngatasi mereka. Meski harus pake keributan dulu karena si bos yang sekarat gak mau dirawat dokter cewek :)) hikshikshiks

Doctors, adalah sebuah drama tentang realita kehidupan gadis muda bernama Yoo Hye Jung (Park Shin Hye). Dia tinggal bersama ayahnya yang telah menikah lagi. Hye Jung begitu terpukul ketika kematian ibunya dan harus melihat ayahnya menikah lagi. Tak seorang pun yang ada disisinya. Sebab itulah, dia jadi anak brandalan dan gadis yang kasar

Hingga suatu hari, dia di keluarkan lagi dari sekolahnya. Meskipun ayahnya terus memohon pada guru untuk tidak mengelurakan putrinya, tapi Hye Jung malah bersih keras ingin berhenti sekolah dan melawan guru yang semena-mena pada dirinya.





Kemudian karena merasa tidak sanggup, ayah nya membawa Hye Jung ke rumah nenek. Hye Jung yang meronta akhirnya pasrah juga harus tinggal di rumah neneknya yang ada di sebuah desa yang jauh lebih kecil dari pada tempat tinggal nya sebelumnya, Seoul.





Esok harinya, Hye Jung tetap tidak mau pergi ke sekolah. Tapi dia minta uang pada neneknya dengan alasan untuk membeli seragam. Entah apa yang dia pikirkan, tapi dia tidak suka dengan berbagai gangguan atau orang-orang yang mengusiknya. Jadi jalan-jalan saja dia dari pada pergi ke sekolah.

Di jalan, teman nya yang mengaku satu geng dengan Hye Jung datang. Mereka dari Seoul untuk mencari Hye Jung. Uang yang dikasih nenek untuk membeli seragam, Hye Jung pakai untuk membeli baju baru. Setelah baju dan celana warna hitam. Setelah ganti pakaian, dia melihat seorang gadis di aniaya oleh teman nya sendiri. Dimintai uang dan diperlakukan kasar. Hye Jung datang untuk membantu nya.

Setelah selesai, gadis itu mengejar Hye Jung dan berkenalan.

"Tunggu, terima kasih telah membantuku. Tapi dimana dompetku?" tanya si gadis
"Ini! aku ambil 10 persen karena telah mebantumu. Bukankah orang yang membantu harus mendapat imbalan" celoteh Hye Jung sambil menganbil uang gadis itu
"Tidak, ini aku tambah. Bolehkan aku jadi temanmu" mohon si gadis
"Apa kau benar-benar dibuang. Ada apa kau ini" tanya Hye Jung heran
"Kau sangat hebat. Kau sudah membantuku. Kalau difilm-film, seorang wanita akan jatuh cinta pada pria yang telah menolongnya. Jadi kumohon, biarkan aku jadi temanmu"
"Dasar kau ini" lalu Hye Jung lari

Ah iya, sebelum bertemu dengan mereka, Hye Jung terlebih dulu bertemu dengan Tuan Hong (Kim Sae Ron) di toko musik. Tuan Hong berusaha membantu Hye Jung yang dituduh mencuri kaset di toko itu. Tapi karena pintar, Hye Jung jadi lolos dan berhasil melarikan diri deh.

Tapi, di jalan dia bertemu dengan Tuan Hong lagi. Lalu dia memukul Tn. Hong dengan kakinya karena memaksa Hye Jung kembali ke toko kaset dan minta maaf. Tn Hong yang kaget karena dipukul langsung merayu Hye Jung. Dan Hye Jung malah ngeri-ngeri sendiri lihat kelakuan Tn Hong yang aneh ^^ hahahaah *modus baru dalam berkenalan

Nah, sementara itu dulu ya, admin kece mau prepare buat buka puasa nih. Lanjut lagi nanti ^^ Anyeong :)

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 2] or Read the full synopsis HERE :))

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon