June 17, 2016

Sinopsis Another Oh Hae Young Episode 14 - Suara Cinta

DrameHouse.com - Hahahahaha... admin kece nonton awal episode ini kudu ngakak terus. Emang kalau orang lagi jatuh cinta, bawaannya ya kayak Oh Hae Young sama Park Do Kyung ya. Apalagi mereka baru aja bertengkar hebat. Dikit-dikit jalan sambil pelukan, dikit-dikit ciuman, pulukan. Sampai mau pulang aja, main tarik-tarikan tangan dulu. Ahhhh.... batal nih puasa kalo nonton beginian. Iya gak sih, *sotoy ^^.
 

“Park Do Kyung, kau seperti obat. Lihat, aku sudah baikan sekarang. Demamku juga sudah turun” kata Hae Young sambil mengambil tangan Do Kyung lalu meletakkan di dahinya. Park Do Kyung yang gembira langsung meraih tangan Hae Young yang satunya kemudian memeluknya.
 
Lalu... ciuman deh mereka. Ditempat yang sama pas pertama kali Do Kyung nyosor Hae Young, itu loh yang mepet-mepet tembok di episode 9 ^^. Dan kocaknya, Hae Young malah ngiketin Do Kyung dengan memprakterkan adegan mepet tembok waktu mereka pertama kali kisseu :))
 
“Banyak hal yang sudah ku alami. Kalau kau tidak mengejarku, mungkin kita akan berpisah selamanya. Terimakasih” kata Hae Young dalam pelukan Do Kyung
“Tapi jika aku melihatmu ragu-ragu lagi. Maka aku akan membunuhmu” kata Hae Young
“Baiklah, lakukan saja” balas Do Kyung sambil senyum
“Jika kau terus bilang iya tapi nyatanya tidak. Aku tidak akan memaafkanmu”
 
Esok harinya, Do Kyung kembali menemui psikiaternya dan bercerita tenatng semua hal yang dia alami bersama Hae Young juga tentang penglihatan nya baru-baru ini.

“Dalam penglihatanmu. Kau putus dengan dia dan berhenti begitu saja. Tapi di dunia nyata tidak. Kalian malah pacaran. Itu berarti penglihatanmu sudah berubah” kata sang dokter yang langsung berlari memeluk dan mencium Do Kyung ketika sadar bahwa Do Kyung sudah bisa merubah nasibnya

Merasa sangat gembira karena nasibnya berubah, Do Kyung lalu menemui dan mengantar Hae Young kerja setelah dari psikiater itu.
 
Karena kesalahan jadwal dalam pekerjaannya, Park Do Kyung meminta noonanya memberi izin Hae Young untuk kerja di luar kantor hari ini. Tapi noonanya menolak.

Karena harus merekam suara dan selesai hari ini juga, Park Do Kyung dan crew nya membuat rencana konyol dengan menculik Hae Young di kantor. Dua crew menyamar sebagai polisi dan membawa paksa Hae Young dari kantor. Alhasil, tidak ada satupun yang curiga karena semua orang tahunya yang bawa Hae Young itu polisi. Wkwkwkwkwk.
 
 
“Sebenarnya apa yang terjadi” tanya Hae Young pada dua  orang yang menyamar jadi polisi itu “Kenapa kau cerewet sekali. Diam saja”
“Siapa sebenarnya yang telah memanfaatkanku?” tanya Hae Young panik
“Ah, sepertinya disana penjahatnya” kata supir sambil melihat segerombolan orang dipinggir jalan. Dan ternyata Do Kyung dan seluruh crew nya hahahahaha
 
Ketika mobil berhenti, semua orang masuk
“Selamat pagi” crew
“Bagaimana cara kalian bisa membawa dia pergi” tanya Do Kyung pada dua orang crew
“Tentu dengan cara kami” jawan si supir
“Baiklah. Semua orang tidur kecuali supir, cepat tidur” perintah Park Hoon pada seluruh penumpang. 
 
Lalu Do Kyung membuka topi hitamnya. Tentu Hae Young kaget dan histeris bahagia karena ternyata Do Kyung yang membawanya kabur. Hahahahah *kocak
“Ahhh, kau bikin kaget saja” teriak Hae Young di dalam mobil seteleh melihat wajah DO Kyung yang ada di sebelahnya.
Setelah merekam suara selesai, para crew meninggalkan Hae Young dan Do Kyung untuk berduaan. Mereka memanfaatkan waktu bersama untuk berdua dan bermesraan. Aih aih.... di padang jerami pula ^^
“Ada banyak suara yang aku suka. Tapu\i ada satu suara yang ingin aku dengar” kata Hae Young dipinggi danau “Aku ingin mendengar kau memanggil namaku! Kau tidak pernah memanggil namaku. Hae Young masih dirinya? Bukan aku?”
“Ahh... maaf, aku menggerutu lagi” elah Hae Young
“Kau berpikiran seperti itu. Makanya aku tidak pernah memanggil namamu” balas Do Kyung
“Kau mungkin berpikir aku memanggil orang lain. Aku takut kau mengira aku memanggil hae Young satunya” jelas Do Kyung lagi
 
 “Benar juga. Tapi namaku tetap Hae Young. Jadi panggil saja namaku”
“Aku juga ada permintaan. Apapun yang Han Tae jin lakukan padaku. Jangan ikut campur” pinta Do Kyung pada Hae Young
“Apapun yang dia lakukan, mengambil resiko adalah keputusan yang tepat. Aku sudah membuat banyak kesalahan. Aku bahkan membuatmu menjauh darinya. Jadi apapun yang dia lakukan padaku. Jangan ikut terlibat” kata Do Kyung serius
“Jangan memikirkan Oh Hae Young ketika melihatku. Aku akan menebus semua kesalahanku. Biarkah seperti itu. Oke? Dan jangan menjauh dariku karena menyebutku begitu” tambah Do Kyung
“Lalu aku harus memanggil mu apa?”
“Kau tahulah”
“Apa?” goda Hae Young
 
Setelah pembicaraan serius kelar, baru deh mereka mesra-mesraan lagi. Di padang jerami dan dengan panggilan baru ^^. #HaeYoung & #Oppa
“Oppa” panggil Hae Young pada Do Kyung
“Hae Young” balas Do Kyung. Begitu seterusnya sampai berkali-kali. Hahahahaha... macam ABG labil ajah si abang sama empok wkwkwkwkwk
 
Sambil gulung-gulungan di ladang jerami, Hae Young tiba-tiba memejamkan mata ketika tubuh Do Kyung ada di atas tubuhnya
“Buka matamu, aku ingin kau melihat bintang-bintang”
“Hah...”
Hae Young salting.
 
Dan adegan lucu yang gak kalah seru. Pas Do Kyung udah mau ngecup bibir Hae Young, polisi malah dateng. Masih inget kan gimana crew Do Kyung membawa Hae Young pergi. Jadi ceritanya yang jadi penjahatnya sekarang Park Do Kyung. Dan Hae Young adalah korban penculikan. Wkwkwkwk.
 
“Park Do Kyung, kenapa tidak menjawab. Aku tahu kau disana. Kau sudah di kepung” Polisi. Setelah Do Kyung dan Hae Young keluar dari ladang gandum. Polisi membawa mereka dan crew nya ke kantor polisis setempat.

“Wow, kau hebat sekali. Kau sudah seperti detektif. Aksimu meniru polisi masuk dalam kejahatan. Kau dalam kesulitan besar sekarang” kata polisi pada dua crew Do Kyung yang tadi membawa Hae Young.
Selesai disidang polisi. Sekarang disidang orangtuanya. Hae Young Hae Young... hahahaha :)) nekat sih ^^.
KIrain ibunya Hae Young mau marah-marah dan pukul Hae Young habis-habisan. Eh dia malah lemes dan nyuruh Do Kyung antar Hae Young pulang.
 
"Bawa dia, kau saja yang antar dia pulang" kata ibu Hae Young lalu pergi meninggalkan mereka. "Biarkan saja mereka" katanya pada ayah Hae Young.
 
Pulang dari kantor polisi, Do Kyung duduk bersama Park Hoon, Soo Kyung dan JIn Sang di ruang tamu. Ketika Jinsang meminum botol langsung menggunakan mulutnya, Park Hoon marah dan menendang Jin Sang. Lalu Soo Kyung marah. Tumben-tumbennya dia belain Jin Sang habis-habisan. Jadilah semuanya curiga. Lalu Jin sang sadar akan sesuatu dan menjerit.

"Aku merasakan sesuatu. Arghhh... tolong bilang tidak. Kita tidak pernah melakukan itu... Mimpi itu" teriak JIn Sang histeris
"Kalian kenapa?" tanya Do Kyung heran
"Benar, itu mimpi precognitive tentang bayi" jawab Soo Kyung sambil menangis. Dan dua adik Soo Kyung , Do Kyung dan Hoon spontan langsung memburu Jin Sang.



"Dasar!" teriak Do Kyung
"Tidak, tidak. Bukan aku" bela Jin Sang
"Karena kejahatanmu berganti-ganti wanita. Kau dihukum seumur hidup bersama dengan Park Soo Kyung" celoteh Hoon yang di lanjutkan dengan pukulan dari Do Kyung.

Esok harinya, setelah menyelesaikan urusan dengan masa lalu mereka masing-masing. Hae Young pergi menemui Tae Jin, Do Kyung tidak sengaja bertemu Hae Young satunya yang akan pergi kencan buta di jalan. Mereka lalu membuat efek suara bersama. Perlahan Do Kyung mengajari kekasihnya itu hingga selesai.

Dilanjutkan dengan duduk santai sambil berpelukan menikmati alunan music video di sebuah layar besar dipinggir jalan.

"Aku ingin semua orang tahu kita pacaran" kata Hae Young lirih

Anak pemilik rumah datang menui Do Kyung pagi-pagi. Dia bertanya pada DO Kyung, apakah dia masih ingin membeli rumahnya. Karena sekarang ayahnya meninggal. Mendengar hal itu, Do Kyung langsung down. Bukan karena pemilik rumah meninggal, tapi karena semua yang ada dalam penglihatannya kembali terjadi dan benar. Lalu dia menemui psikiaternya lagi dan menceritakan semuanya.

"Seseorang meninggal dan seseorang lagi sengaja melukai dirinya sendiri. Jadi itu tak akan berubah? Apa artinya ini" kata sang psikiater

Sepulang dari psikiater, Do Kyung bertemu dengan Hae Young lalu jalan bersama. Hae Young terlihat begitu gembira, sedang Do Kyung. Dia cemas jika kematian segera datang menjemputnya. Lalu dia menarik dan mendekap erat tubuh Hae Young.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 15] or Read the previous episode [Episode 13]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon