June 16, 2016

Sinopsis Another Oh Hae Young Episode 13 - Can't Let You Go

DrameHouse.com - Kisah cinta Park Do Kyung dan Oh Hae Young dalam drama Another Miss Oh atau Another Oh Hae Young mirip layang-layang yang ditarik ulur ya cingu. Episode kemarin berantem, episode kali ini baikan. Episode kemarin nya lagi mesra-mesraan, episode selanjutnya nangis barengan. Aigoo... writer nim really make us mad ya :| *curhat

Episode 13 di awali dengan niat baik Do Kyung untuk kembali pada Oh Hae Young. Setelah menemukan semangat hidupnya lagi di akhir episode 12. Akhirnya Do Kyung memberanikan diri menemui Oh Hae Young di rumahnya.

Sekarang dia tak peduli tentang kematian yang akan dia hadapi. Dia hanya ingin hidup mengikuti hatinya tanpa penyesalan.
Sampai di rumah Hae Young, Do Kyung dihadang oleh ayah Do Kyung. Ayah Hae Young tidak mau kalau sampai ibunya yang membukakan pintu untuk Do Kyung. Alhasil, terjadilah adegan kejar-kejaran  lucu penghilang stres. Seperti apa?? Tap to the pic, okay ^^

Hae Young lalu datang melerai ibunya yang memarahi Do Kyung di jalan. Dan di tempat itu juga, Hae Young memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan si kalem Eric Mun. Hae Young juga berterima kasih karena telah mencampakkan Do Kyung terlebih dulu. Meski sebenernya hatinya ngenes.

"Mau apa kau kesini?" tayang Hae Young
"Karena aku merindukanmu! Maaf sudah datang terlambat" kata Do Kyung melas
"Kau membuatku bertanya-tanya, pria macam apa kau ini. Kau bahkan tidak bergeming ketika aku memohon untuk tidak putus padamu malam itu. Sekarang, karena merasa sudah baikan, makanya kau menemuiku" jawab Oh Hae Young yang tak lagi percaya pada Do Kyung
"Kita memang tidak berjodoh. Timing kita sangat keluar garis. Sekarang semuanya sudah berakhir. Jadi jangan datang kesini lagi!" jelas Hae Young pada Do Kyung
"Aku salah. Aku yang salah. Maafkan aku" kata Do Kyung memohon "Aku tidak akan pernah bertindak seperti pecundang lagi di depanmu. Aku tidak akan pernah lagi seperti itu. Apapun yang terjadi, aku takkan melepasmu"
"Aku juga tidak pernah bimbang dengan keputusanku kali ini. Aku sudah memutuskan merelakanmu dan melepasmu pergi" kata Hae Young final. Lalu Do Kyung berusaha memegang tangan Hae Young tapi Hae Young menolak
"Tidak perlu lagi bersikap seperti itu. Aku tidak akan kembali ke pelukanmu. Seandainya kita tidak sengaja bertemu di jalan, kita tidak perlu saling menyapa. Dari pada berpura-pura bersikap biasa saja dan seolah bahagia. Aku tidak pandai dalam hal seperti itu" pinta Hae Young pada Do Kyung lalu pergi.
Semakin hari Do Kyung dengan jelas melihat semua kejadian yang akan dia alami sebelum kematiannya. Dia melihat Han Tae Jin datang ke kantornya dan berkata, “Waktu itu, kau menabrak mobilku. Lalu kau bilang, soal kebangkrutanku itu hanya salah paham. Tapi kalau yang sekarang beneran. Kau sudah mulai jatuh cinta padanya sejak saat itu, kan?? Kau sudah tahu, tapi kenapa kau malah menemuinya“ teriak Tae Jin di kantor Do Kyung, lalu “Ini memang membutuhkan waktu yang lama, tapi pada akhirnyakita kembali pada orang yang tepat“
Do Kyung juga melihat ibunya datang memohon untuk bertemu dan meminta maaf pada CEO Jang, “Do Kyung, ayo kita temui CEO Jang. Dia bisa melakukan apapun. Ayo kita memohon padanya“
Dan ketika dia bertemu Hae Young di jalan, dia jung ingin mengatakan seperti apa yang dia katakan dalam penglihatannya. Tapi karena Do Kyung sudah bertekad akan mengikuti isi hatinya, makanya dia mengatakan hal yang berbeda dari penglihatannya, “Ganti sepatumu. Sepertinya tidak nyaman dipakai” 

Padahal dalam penglihatannya, Do Kyung malah marah-marah pas waktu Hae Young bilang jangan menyapa ketika bertemu di jalan! Wahhh. perang batin berarti nih si abang kalem :) #poorDoKyung  
Tau gak sih, kenapa Do Kyung nyuruh Hae Young ganti sepatu. Emang si Hae Young sengaja loh pakai sepatu yang kekecilan, kenapa?? Karena jika dia pakai sepatu yang kekecilan dan berjalan seharian. Maka kakinya akan sakit, itu artinya dia tidak punya waktu untuk memikirkan Do Kyung. Yang ada dia hanya akan menggerutu karena kakinya kesakitan.
“Kalau aku berjalan memakai sepatu kekecilan seharian, aku bisa mengurangi rasa rinduku padanya. Karena yang kupikir adalah kakiku lalu pulang. Aku melepas sepatuku dan jadi senang meski sesaat“

"Karena kenangan akan dirimu terus bermunculan, dimanapun dan kapanpun. Aku sedih bila memikirkanmu. Makanya aku ingin kakiku jadi lebih sakit dan sakit lagi" dalam hati Hae Young sambil merenung

Lain Do Kyung lain dengan noonanya, Park Soo Kyung. Si noona killer direktur sebuah perusahaan makanan ini malah galau berat karena sedang hamil anaknya Jin Sang. Inget kan adegan mabuk sampai tidur bareng di episode 9??

Merasa tidak mungkin jika harus menikah dengan Jin Sang, Soo Kyung berusaha mencari jalan keluar. Bertanya kesan kesini tentang nasib bayi yang ada dalam kandungannya. Dia ingin melahirkan anak itu sendiri atau harus memberitahu Jin Sang yang sebenarnya.

Sangking sayanganya akan kehamilannya, Soo Kyung sampai merubah penampilannya loh. Dia mulai berhenti gak pake high heels lagi, dia juga gak pernah mabuk waktu pulang kantor dan selalu menjaga makananya. Mungkin s noona beneran pengen jadi ibu kali ya ^^.

Eh iya, waktu di usir dari rumah Hae Young dan nunggu di dean rumah sampae malem. Do Kyung besoknya dateng lagi loh. Dia lagi semangat bener buat dapetin hati Hae Young lagi. Dia juga getol minta maaf sama appa dan oemma nya Hae Young *cowok keren emang gitu ^^ hikshikshiks
Tapi sayang, bukannya dibukain pintu, Hae Young malah ngembaliin lampu tidur sama hadiah yang pernah dikasih Do Kyung waktu jadi tetangganya. Lengkap deh patah hatinya mereka sekarang *gak tega jadinya. Padahal kalau nonton BTS nya, drama ini bikin ngakak bener. Lain kali admin kece post juga kelucuan mereka di balik layar drama Another Oh Hae Young ya *ingetin, suka lupa!

Kalau si Oh Hae Young cantik sih malah gegana. Gelisah, galau merana. Dia gak kalah patah hatinya sama Hae Young satunya juga Do Kyung. Dia merasa gak berarti karena gak bisa kembali pada Do Kyung juga bukan lagi jadi orang yang berharga bagi Do Kyung. Makanya dia menyibukkan diri di dapur untuk membuat salad lalu memakannya sendiri sambil menangis.

Hae Young yang mengaku tiap hari minum obat kena batunya. Ibu nya menemukan Hae Young pingsan di kamarnya karena demam tinggi. Segeralah di bawa si Hae Young ke rumah sakit. Tau gak sih, emang kalau jodoh gak kemana ya cingu.

Di ranjang sebelah tempat Hae Young dirawat, ternyata juga ada Do Kyung. Si ahjussi (bukan masih cocok dipanggil oppa kok) ini juga terkapar di IGD rumah sakit. Dia baru saja selesai di infus. Ketika suster sama-sama membuka tirai yang menutup ranjang Do Kyung dan Hae Young. Barulah mereka saling bertatap muka.
“Hanya karena aku lebih baik sekarang. Bagaimana bisa aku langsung memikirnya dia? Aku marah!” kata Hae Young dalam hati ketika baru sadar.

Do Kyung yang melihat Hae Young lebih dulu merasa sangat sedih, kecewa juga marah. Dia bahkan tidak bisa memeluk atau berkata satu patah kata pun untuk menyemangatti Hae Young. Sedang Hae Young yang saat itu belum melihat Do Kyung karena sedang minum langsung menutup tiran di depannya begitu sadar dia berhadapan dengan Do Kyung.

“Jangan sakit” Kata Do Kyung dalam penglihatannya, tapi yang dikatakan Do Kyung sebenarnya, “Aku senang melihatmu. Tak adil jika hanya aku saja yang sakit. Jika kita bisa menukar kembali waktu. Aku jga akan merusak pernikahanmu dengan cara yang sama. Aku akan membuatmu pindah bertetanggaan dengan ku lagi dan bertemu denganmu lagi”.
“Maafkan Aku, maaf sekali. Tapi Aku tidak menyesal telah merusak pernikahanmu!” teriak Do Kyung pada Hae Young yang merasa kecewa karena tidak menghiraukannya. Tapi malah menutup tirai dan acuh.
“Maafkan aku, tapi beginilah perasaanku. Aku sakit karena tidak bisa memelukmu” *curhat :))

Do Kyung langsung pergi keluar rumah sakit setelah mengatakan perasaan yang sebenarnya pada Hae Young. Hae Yong yang masih terluka dan tidak ingin tertipu dengan perasaan Do Kyung lagi hanya diam tertegun mendengar langkah kaki Do Kyung yang semakin hilang.

Lalu dari belakang muncul, Hae Young yang berlari sambil menangis menyusul Do Kyung keluar dari rumah sakit. Spontan Hae Young langsung memeluk pujaan hatinya itu. Maklum, rindu yang selama ini di pendam telah sirna dalam pelukan lelaki yang telah menghancurkan pernikahannya itu. Park Do Kyung!

 
Sejenak, mereka saling menangis dalam pelukan masing-masing. Lalu Hae Young yang sangat amat merindukan Do Kyung begitu juga sebaliknya, mengecup mesra bibir Do Kyung terlebih dulu. Kemudian mereka saling berciuman di jalan rumah sakit dibawah pohon yang rindang. So weet ^^.


BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 14] or Read the previous episode [Episode 12]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon