June 15, 2016

Sinopsis Another Oh Hae Young Episode 11 - Trouble of Love

DrameHouse.com - Kisah cinta Oh Hae Young dan Park Do Kyung nyatanya masih penuh perjuangan ya cingu, setelah mereka mesra-mesraan dan main air di pantai (episode 10). Kini kesedihan mengincar mereka. Han Tae Jin, mantan calon suami Hae Young datang. Akhirnya mereka bertiga bertemu dan Hae Young mengetahui semua rahasia dan kebenaran akan segalanya!

  
Tae Jin datang membawa buket bunga dan  hadiah. Dia berencana melamar Hae Young lagi. Tapi gagal karena beramtem dengan Park Do Kyung.
Dalam hatinya Hae Young sangat bersedih karena merasa kecewa. Perempuan yang dicintai Do Kyung ternyata Oh Hae Young satunya. bukan dirinya!

“Ternyata bukan aku..... ternyata bukan aku” kate Hae Young lirih lalu meangis.

Sebelum bertemu Hae Young, Do Kyung berkata sambil berjalan.

“Aku mengatakan yang sebenarnya bukan karena aku ingin kau menjauhiku. Aku hanya ingin mencintaimu. Apappun yang kukatakan, jangan pernah tinggalkan aku. Peganglah tanganku erat-erat”.
Hae Young syok dan sangat terpukul, bahkan kereta yang sudah menunggu dibiarkannya berlalu berkali-kali. Dan didalam kereta pun, dia masih melihat Park Do Kyung. Lalu dia sadar, bahwa selama ini hidupnya hancur karena Park Do Kyung pernah mencintai Oh Hae Young (satunya).




Merasa marah karena semua kesulitan yang dia hadapi karena Oh Hae Young satunya, Hae Young akhirnya pergi menemui Hae Young satunya di bar. Lalu dia mendorong Hae Young satunya sampai jatuh sambil menangis dan berteriak *kasihan unnie ini :(

Sama halnya dengan Hae Young yang merasa sangat hancur, Do Kyung juga seperti orang ling lung. Dia berjalan sepanjang jalan tanpa menghiraukan siapapun. Awalnya Jin Sang yang berjalan mengikuti Do Kyung, lalu park Hoon bertemu di jalan juga mengikuti Do Kyung. Selanjutnya ada crew Do Kyung yang mengiku mereka. Sekarang mereka mirip anak tangga yang bisa berjalan ^^.

Merasa lelah dan bingung karena mengikuti Do Kyung, akhirnya semua orang memutuskan untuk berhenti. Lalu naik mobil bersama Jin Sang. Tinggal lah Do Kyung sendirian yang berjalan sekarang.

Saat seperti inilah sahabat begitu berguna, seperti Oh Hae Young dan Kim Hee Ran. Oh Hae Young menemui sahabatnya itu dan menceritakan semua yang terjadi hari ini pada Kim Hee Ran.

Sedang Park Hoon, Jin Sang dan crew Do Kyung malah salah sasaran. Niat mereka untuk menculik Oh Hae Young tetangga sebelah ternyata salah pada Oh Hae Young mantan calon istri Do Kyung. hahahahaha *sahabat-sahabat setia :))

Namanya juga sahabat, ada adik juga crew yang setiap hari bersama. Tentu saja mereka juga sedih kalau bosnya sedih. Makanya mereka jauh-jauh pergi ke pantai cuma buat menghibur Do Kyung. Tapi Do Kyung hanya menonton keceriaan mereka yang asyik bermain air dan dikejar ombak.

Lalu dua orang crew Do Kyung datang dan menggendong Do Kyung kemudian menceburkan cowok kalem yang galau abis ini ke laut. Main air deh mereka semua bareng-bareng ^^.

Do Kyung akhirnya memberanikan diri menelpon Hae Young setelah mengirim pesan berisi permintaan maaf berkali. Hae Young yang kesal karena Do Kyung hanya menulis pesan singkat tanpa penjelasan itu lalu menelpon Do Kyung. Mereka kemudian bertemu dan bertengkar hebat.

Hae Young meminta Do Kyung memohon dan berlutut tapi Do Kyung tidak mau lalu pergi. Hae yang kalap lantas melempar Do Kyung dengan ponselnya.

Malam harinya, si cantik Hae Young datang menemui Do Kyung setelah dia tahu masalah yang terjadi sebenarnya. Tapi Do Kyung tetap acuh dan pergi meninggalkan Hae Young di halaman rumahnya sendirian.

Di pinggir jalan setelah keluar dari rumah karena ada Oh Hae Young. Do Kyung kembali melihat dirinya yang akan mengalami kecelakaan, terkapar di pinggir jalan hingga meninggal.

Esok paginya Do Kyung pergi menemui psikiaternya dan bilang, “Mengenai wanita itu. Kurasa sudah tepat mengakhirinya seperti ini”

“Do Kyung...” psikiater

“Karena sudah tepat mengakhirinya seperti ini. Demi dia. Lagi pula, aku juga akan mati!” kata Do Kyung melas sambil menatap jauh ke luar jendela :|


BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 12] or Read the previous episode [Episode 10]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon