June 27, 2016

R.I.P Kim Sung Min

DrameHouse.com - Lagi, dunia hiburan Korea Selatan harus kehilangan salah satu aktor terbaiknya. Kim Sung Min, bintang drama 'Qualifications of Men' ini telah meninggal dunia pada 25 Juni kemarin karena kematian otak setelah melakukan percobaan bunuh diri.
Kim Sung Min berusaha mengakhiri hidupnya setelah bertengkar dengan sang istri, Lee Hanna. Sempat koma karena kematian otak, akhirnya Kim Sung Min harus berpulang ke rumah Tuhan. 
Teman seprofesi Kim Sung Min seperti komedian Lee Yoon Suk dan Yoon Hyung Bin terlihat mengunjungi persemayaman sang aktor di rumah sakit St. Mary pada tengah malam (25/06).

Tak mau ketinggalan, musikal Sunwoo juga turut berduka cita atas meninggal nya Kim Sung Min. Dia mengunggah sebuah lukisan yang dibuat oleh almarhum semasa hidup untuknya.
"Ini adalah gambaran yang Kim Sung Min buat untukku lima tahun yang lalu. Dia menulis surat yang mengatakan bahwa aku punya banyak air mata dan tersenyum, dan menyemangatiku dengan mengatakan bahwa bersikap positif adalah hal yang baik. Aku minta maaf aku tidak bisa membantu ketika anda akan melalui masa-masa sulit. Harap menjadi bahagia dan tertawa untuk isi hati anda tanpa keprihatinan apapun di tempat itu. Silakan mengirimkan salam untuk anakku ketika anda bertemu dengannya. RIP."
Kim Sung Min adalah artis Korea Selatan kelahiran 14 Februari 1973 dan sudah banyak membintangi berbagai acara di televisi. Seperti Miss Mermaid, Family's Honor, Can We Get Married? dan masih banyak lagi.
Selamat jalan Kim Sung Min (1973 - 2016)!

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon