June 30, 2016

Being Smart Entrepreneur with ASUS Vivo AiO V230IC All-in-One PC

DrameHouse.com - Halo semua, kalian kehabisan tenaga karena berpuasa lantas pekerjaan terbengkalai. Padahal mendekati hari raya, pasti banyak banget kan pekerjaan yang harus di selesaikan supaya ketika waktu mudik bisa meninggalkan rumah dengan tenang dan nyaman. Terutama bagi kalian si entrepreur yang punya usaha online dan dikejar-kejar orderan. Hati-hati ya, mendekati lebaran pengiriman suka overload dan siap-siap di protes customer karena barang gak sampai tepat waktu *sabar :))

Nah, admin kece punya solusinya. Simak cerita dan ulasan tentang produk penunjang pekerjaan admin kece serta suka dukanya jadi pengusaha online shop ya. Scroll down ^_^

Menghadapai persaingan di era digital yang semakin ketat. Tentu kita yang memiliki usaha harus semakin pintar dalam menyiasati waktu dalam pekerjaan, bukan?. Tidak jadi masalah bagi mereka yang punya usaha kecil atau besar namun masih single dan di dukung dengan gadget yang mumpuni. Tapi berbeda lagi jika usaha dikerjakan oleh ibu rumah tangga atau anak kuliahan yang notabene punya tugas rutin se-abrek diluar bisnis mereka dan tidak bisa ditinggalkan. Seperti saya contohnya. Selain sibuk didepan laptop karena harus blogging, saya juga punya usaha sampingan yaitu 'online shop'.

Bisnis online shop yang saya tekuni hampir 2 tahun ini rasanya tambah ribet ketika saya harus mengupload banyak sekali barang baru ke grup BBM, facebook fanpage maupun pribadi, twitter, instagram juga website online shop yang saya miliki dan memang saya kelola sorang diri. Belum lagi kalau harus mengedit dan menambahkan keterangan di setiap gambar yang saya upload. Rasanya 10 jari gak cukup dan butuh waktu lama sekali yang menyebabkan pekerjaan lain bisa dibilang keteteran. Mau tahu betapa ribetnya saya?? yah seperti di skema ini. Ribet banget, kan?? *uhh banget

Untuk menghemat waktu dan tenaga, saya butuh sekali gadget yang multi fungsi. Dimana selain blogging, saya juga bisa mengunggah koleksi terbaru dari bisnis online saya ke media sosial maupun website. Ribet, kan kalau kita harus memilah gadget sesuai kegunaannya masing-masing. Butuh dana besar juga kalau harus banyak gadget, iya kan !

Satu buat blogging, satu buat olshop dan satu lagi buat game. Wahh, selain butuh pulsa banyak karena harus isi paketan data, saya juga butuh tenaga ekstra dan ketelitian yang hebat. Supaya pekerjaan saya tidak salah tempat dan hemat waktu. Gak lucu, kan kalau koleksi baju terbaru di olshop saya secara tidak sengaja saya unggah di website untuk blog. Dan isi blognya tentang drama Korea *berabe deh!
Untuk itu, saya memilih Vivo AiO V230IC. Sebuah PC All-in-One daru ASUS yang sangat sesuai dengan kondisi saya sebagai blogger juga online seller. Kenapa saya memilih si mungil yang multifungsi dari ASUS ini? pengen tahu kenapa?? berikut alasannya!

 ALASAN KENAPA SAYA MEMILIH Vivo AiO V230IC All-in-One PC dari ASUS :

1| Partner Kerja Terbaik

Kecanggihan sistem yang terdapat dalam Vivo AiO V230IC ini membuat saya bisa dengan mudah menyelesaikan pekerjaan sehari-hari hanya dengan waktu sekejap berkat adanya :

  • Sistem operasi Windows 10 membuat ASUS Vivo AiO V230IC menjadi All-in-One PC yang memiliki layar sentuh dengan akurasi luar biasa dan terkontrol.
  • Presesor Intel Dual-Core yang hemat energi tapi tetap dengan performa luar biasa. Dilengkapi dengan Turbo Boost Technology 2.0 memberikan kecepatan yang super sehingga tidak butuh waktu lama untuk menunggu dan menyelesaikan pekerjaan. Multitasking web surfing, animasi dan video.
  • Grafis Multimedia Terintegrasi. Dengan solusi grafis premium yang disediakan ASUS serta NVIDIA GeForce 930 m, berbagi foto maupun video ke media sosial dengan kualitas HD jadi lebih mudah dan asyik. Serta dapat meningkatkan respon follower atau customer yang ingin melihat koleksi terbaru online shop saya dengan gambar kualitas tinggi.
  • Solid State Hybrid Drive. Dengan kecanggihan nya, ASUS menghadirkan SSHD (Solid state hybrid drive) sebuah teknologi baru yang menggabungkan penyimpanan tinggi dan hardware tradisional dengan memori flash super cepat. Sehingga mengurangi waktu boost kamu.
  • Full HD 23 Inci. Segala sesuatu yang kamu lihat di layar akan tampak seperti hidup dan bersemangat karena adanya Vibrant, Vivid dan Viva. Juga Razor-sharp nya yang dilengkapi dengan teknologi IPS (in-plane-switching), layar LED-backlit serta desain ultra-slim sangat memanjakan waktu sehingga kita bisa berselancar dengan pesona gambar kualitas tinggi.
  • Audio SonicMaster Premium. Kecanggihan V230IC sebagai built-in speaker stereo yang didukung dengan ASUS SonicMaster Premium membuat pengalaman ber-audio mu menjadi yang terbaik karena setiap lagu, film atau game terdengar dengan suara yang kaya bass, frekuensi tinggi juga audio yang yang dinamis.
  • Selain itu, ASUS AudioWizard nya bisa di setting sesuai keinginan kamu. Mau mode video, film, game, musik, rekaman atau pidato sekalipun bisa dilakukan dengan mudah dalam menu pengaturan yang easy tuning.
Dilengkapi Adudio Wizard & SonicMaster Premium
Full HD Seri 23 Inci
2| Elegant Style & Ultra Slim
  • Desaigner ASUS merancang V230IC dengan Metal dan Engsel Terpahat seperti kurva (mirip huruf V) sehingga memberi kesan tampilan yang elegant dan menawan.
  • Teknologi 10 Jari. Touchscreen halus dan responsif membuat sentuhan, scrolling dan semua gerakan menjadi lebih atraktif dan menyenangkan. Teknologi 10 Jari nya juga bisa menjangkau 10 titik sentuh yang sangat membantu untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan mudah. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Stylus Pen karena layarnya yang sangat sensitif dan akurat.
3| Multifungsi

Jika pada umumnya sebuah gadget membutuhkan charger seperti kabel dan colokan sebagai penunjang kehidupan gadget itu sendiri, maka tidak untuk Vivo AiO V230IC. Teknologi inovatif dan kemampuan produk yang disuguhkan oleh ASUS dalam PC All-in-One ini sudah cukup canggih. Hanya dengan Charger Nirkabel Qi (Wireless Charger) kamu tidak perlu khawatir lagi jika gadget tiba-tiba mati karena kehabisan baterai atau mendadak mati lampu. Hebatnya lagi, pengisian daya dengan Nirkabel Qi bisa dilakukan meski gadget dalam keadaan mati. Dan lampu indikatornya akan menyala jika baterai sudah terisi penuh. Asyik, kan?
Selain keunggulan Nirkabel Qi, ASUS Vivo AiO V230IC juga telah dilengkapi dengan sensor NFC (near-field-communications). Udah pada tahu NFC, kan?? Yups, NFC adalah sistem transfer data yang lebih canggih dari pada Bluetooth karena menggunakan RFID (Radio Frequency Identification). Jadi gak perlu kabel. Dengan NFC kamu bisa backup foto, transfer video, login ke berbagai aplikasi yang ada dalam gadget kamu juga sebagai alat transaksi pembayaran. Seperti dalam drama Korea yang selalu menempelkan kartu pada media pembayaran yang menyediakan perangkat NFC. Seperti pembelian tiket bus dan kereta. Tahu, kan?? Seperti ini loh ^^.

Karena perangkat multifungsi, gak heran kalau Vivo AiO V230IC All-in-One PC ini juga diukung dengan Port dan koneksi yang oke banget. Kecepatan port super canggih dengan teknologi terbarunya mampu menjawab semua kebutuhan pekerjaan mu sehari-hari.

  • Ultra-fast data Transmission. Dengan USB 3.1, transfer data bisa dilakukan secara kilat dengan kecepatan dua kali lebih cepat dari USB 3.0
  • Wireless Connectivity with the latest technology Dual-band 802.1 1 ac membuat Vivo AiO V230IC bisa terhubunga dengan jaringan nirkabel dengan kecepatan 867 Mbit/s.
  • High Quality Visual Entertainment. HDMI output port memungkingkan Vivo AiO terhubung ke HDTV dengan mentransmisikan sinyal audio dan video. Sehingga media hiburanmu akan selalu terupgrade dengan baik.
Dan masih bingung aja dengan kehebatan PC All-in-One ASUS Vivo AiO V230IC ini, bisa lihat spesifikasinya secara lengkap dalam tabel ya ^^.

SPESIFIKASI ASUS Vivo AiO V230IC :
Klik Gambar Untuk Memperjelas Spesifikasi

Percaya deh kalau pekerjaan diselesaikan oleh ahlinya. 'Karena ASUS Andalan Industri Terkemuka & Kualitasnya Dapat Dipercaya'!. Lebih efisien, hemat waktu dan yang pasti itu GAK RIBET! Jadi blogger oke, entreprenur juga bisa. Berasa Career Woman banget lah pokoknya ^^ Semoga bersama Vivo AiO V230IC All-in-One PC dari ASUS ini,  mimpiku untuk bisa menjadi 'Being Smart Entrepreneur' segera terwujud. *bantu Amin ya ^_^


Source :
----------

*http://www.asus.com/ID/AllinOne-PCs/Vivo-AiO-V230IC/
*http://www.google.com 

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon