May 18, 2016

Sinopsis Another Oh Hae Young Episode 6 - Mungkin, Aku Juga Mencintaimu

DrameHouse.com - Well, melanjutkan keseruan perasaan Oh Hae Young dan Park Do Kyung di episode sebelumnya (episode 5), admin kece bakal tulis sequel kisah mereka yang semakin hari makin greget dan tentu... bikin hati deg-degan euy ^^ Ready??


Di episode 'Another Oh Hae Young' atau 'Another Miss Oh' kali ini, kita akan tahu bagaimana sikap dan perhatian Do Kyung pada Oh Hae Young si tetangga sebelah. Bagaimana sebenarnya perasaannya pada wanita malang yang gagal menikah karena dirinya itu. Dan di episode ini juga, admin kece dapat kunci jawaban (kayak ujian aja min) tentang penyebab Oh Hae Young tidak muncul di hari pernikahannya.

Tenryata nih cingu, si penyebab kegagalan pernikahan Do Kyung dan Hae Young cantik adalah ibu Do Kyung sendiri. Dia takut kehilangan anaknya yang pintar mencari uang. Untuk itu, dia mengacaukan pikiran Hae Young sehingga dia memutuskan untuk pergi dan tidak menikah dengan Do Kyung.

"Besok aku tidak akan datang ke pernikahanmu" kata ibu Do Kyung
"Tidak perlu repot-repot" Hae Young
"Dasar! Kau akan menyesal jika menikah sebelum mendengar rekaman itu. Kau pikir Do Kyung mencintaimu?? Dia tidak mencintaimu!" celoteh ibu DoKyung sehari sebelum pernikahan mereka.

Kakak Do Kyung, Direktur Park juga tahu hal ini. Dia bahkan benci sekali pada ibunya dan Hae Young. Meski seperti orang stress, sebenarnya dia baik loh. Mukanya aja yang serem, tapi tanggung jawab banget sama adik-adiknya.
Dan dia juga mengusir ibunya yang ketahuan datang diam-diam ke rumahnya (setelah bertemu Hae Young yang ternyata anak dari mantan istri ke-4 CEO Jang)

kemudian mengancam ibunya agar tidak datang dan mengambil uang Do Kyung lagi.

Do Kyung tidak sengaja merekam ocehan Hae Young setiap hari di kamarnya. Lalu dia tahu kalau Hae Young sebenarnya menyukainya. Hae Young yang juga mendengar rekaman itu ketika diputar lagi merasa sangat malu dan marah. Hae Young dan Do Kyung lalu bertengkar.

Saat mereka bertengkar, Hae Young cantik datang. Dan Oh Hae Young si tetangga sebelah memutuskan untuk pergi saja.

Tapi tiba-tiba..... *brek... Hae Young melempar kaca jendela rumah Do Kyung dengan batu. Dia merasa sangat malu dan marah karena Do Kyung tahu isi hatinya dan juga karena kedatangan Hae Young cantik ke rumah Do Kyung.
Hae Young si tetangga sebelah memutuskan untuk pergi dan menginap di rumah sahabatnya, Kim Hee Ran kemudian mengayuh sepeda kesayangannya dengan sangat kencang sambil menangis.

Ketika sesi curhat dengan Kim Hee Ran selesai, Hae Young berusaha memejamkan mata dan melupakan semuanya. Namun ponselnya menyala. Ternyata dari Do Kyung!

"Pulang dan tidurlah" tulis Do Kyung dalam pesan nya pada Oh Hae Young

Oh Hae Young yang nyaris tertidur sontak langsung berlari keluar dan mengayuh sepedanya kembali ke rumah seketika menerima pesan dari Do Kyung. Argh.... si unni, ketara banget sih perasaanya *emang segitunya ya suka sama Park Do Kyung ^^ uhuk uhuk... 

Ternyata si Do Kyung beneran nungguin Hae Young di depan pintu rumahnya loh. Dia juga melihat ekspresi Hae Young yang kegirangan bukan main. Do Kyung juga melempar senyuman pada Hae Young yang tidak sengaja melihat ke arah rumah Do Kyung.

"Dasar bodoh, aku kembali begitu cepat" gerutu Hae Young pada dirinya sendiri sambil mengangkat sepedanya ke lantai dua ^^.

Esok paginya, ayah dan ibu Hae Young datang ke rumah Hae Young. Mereka membawa banyak sekali makanan untuk merayakan ultah Hae Young. Dan dengan sengaja, mereka membuat pertemuan seola-olah berpapasan dengan Do Kyung dan memberi tahu bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Hae Young.

(Ibu Hae Young tahu kalau Do Kyung adalah keluarga kaya. Itu terjadi ketika Do Kyung masuk ke rumah Hae Young dan membuka masker diwajah seseeorang yang dia kira Hae Young sedang tidur di ranjangnya. Ternyata itu ibu Hae Young loh!... wkwkwkwk...)

Do Kyung yang cuek terus berjalan dan seolah-olah tidak memikirkan perkataan orangtua Hae Young tentang ulang tahun tetangganya itu. Tapi, *tok tok tok...

"Siapa?" teriak Hae Young dari dalam rumah
"Aku dengar hari ini kau ulang tahun. Ambillah... ayo kita minum dan merayakannnya bersama. Kau siapkan mejanya, aku akan ke tempatmu" ternyata yang datang Do Kyung sambil membawa satu kantong kresek makanan dan minuman.

Ketika mereka asyik makan bersama, Do Kyung memberi Hae Young sebuah mainan (seperti kotak musik) bentuknya lucu dan suaranya juga indah.

"Ini supaya kau tidak mendengar boneka yang selalu tertawa dengan suara aneh itu (boneka Hae Young yang sering ngomong sendiri warnanya merah)" Do Kyung ngeles.

Argh... pasti si Hae Young makin cinta nih ama Park Do Kyung *Duhhh.. si oppa kayaknya juga mulai jatuh cinta juga ya ^^. Merasa canggung, Do Kyung yang diam-diam menatap Hae Young sesekali lalu kembali ke kamarnya untuk mengambil lampu tidur agar Hae Young tidak tersandung lagi ketika malam.

Eh Do Kyung juga sering pulang cepet loh cingu. Kenapa?? mungkin memang dia sudah jatuh cinta pada Hae Young. Dia selalu mengingat perkataan Hae Young dalam rekaman itu. Bahwa Hae Young meminta dia selalu pulang lebih cepat karena dia kesepian!. *Ihirrrrrr...

"Aku akan memindahkan perabotan ke pintu masuk. Jika ada orang asing masuk. Kau bisa melarikan diri. Kau bisa menaruh kunci disini" kata Do Kyung tiba-tiba ingin memindah perabotan yang dibuat mengganjal pintu antara dinding kamar Do Kyung dan Hae Young.

"Letakkan ini di dekat tempat tidurmu agar kau tidak tersandung ketika gelap. Kau berisik sekali!" Kata DO Kyung lagi sambil meletakkan lampu tua yang unik di meja Hae Young

*kok oppa tahu ya semua yang dikatakan Hae Young?? kan udah di rekam tiap hari, jadi semua gerak gerik Hae Young, Do Kyung itu tahu (so sweetttt...) Makin suka deh sama drama tvN yang ini :)

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 7] or Read the previous episode [Episode 5]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon