May 12, 2016

Sinopsis Another Oh Hae Young Episode 4 - Kemarilah dan Peluk Aku

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul?? masih semangat sampai matahari tenggelam, kan?? Yuk admin kece ajak cingu untuk membaca Sinopsis 'Another Oh Hae Young' Episode 4. Dijamin deh, ceritanya makin seru dan lucu abis. Kalian yang udah nonton dari episode pertama, awas perut kram karena kebanyakan tertawa ya ^^.
Di episode kali ini terungkaplah hubungan Park Do Kyung dan si Direktur Park (atasan Hae Young yang killer abis). Ternyata nih cingu, mereka itu saudara kandung loh! Yups, Direktur Park adalah kakak perempuan tertua mereka, Park Do Kyung anak kedua. Dan si Park Hoon anak ketiga. Mereka tinggal bersama. Tapi entah dimana ibunya tinggal, mungkin di rumah Direkrut Jang (calon suami barunya).

Direktur Park mengajak Hae Young minum bersama ketika mereka tidak sengaja bertemu di supermarket yang berbuntut insiden rebutan minuman. Aigoo... Setelah mereka minum bersama, kemudian (teman Do Kyung, si pengacara) datang. Mereka lalu berkenalan. Namun Lee Jin Sang langsung jatuh tersungkur setelah mendengar Hae Young menyebut namanya. Akhirnya dia berusaha pergi untuk memberi tahu Do Kyung kalau ada Hae Young di rumahnya. Tapi sayang, Do Kyung keburu datang sebelum Jin Sang berhasil menelponnya.
Dan mereka pun bertemu bersama. Lucu deh momen nya. Kayak kumpulan orang yang saling kenal karena keadaan lalu ternyata mereka ada dalam satu lengkaran. emang dunia tak selebar daun kelor ya cingu ^^ hahahahaha
Hae Young memberi kode pada Do Kyung supaya tidak memberi tahu Direktur Park (kakanya) dimana rumahnya.
Semenjak kembali nya Oh Hae Young cantik, kehidupan Oh Hae Young biasa kembali dipermainkan. Dia merasa malu dan tersinggung karena selalu dibanding-bandingkan dengan Oh Hae Young yang satunya lagi.

Oh Hae Young cantik kembali dari Jerman dan berkerja di tempat Oh Hae Young biasa sebagai tim baru yang akan menggntikan tim nya. Karena sangat cantik dan masih seksi, lagi-lagi dia jadi wanita populer yang mengundang banyak perhatian. Sampai-sampai, ketika dua Oh Hae Young ini hendak naik lift, para karyawan pria mendorong Oh Hae Young bisa untuk keluar supaya lift tidak kelebihan muatan. Omooo... mereka norak banget sih. Admin kece jadi kasian sama Oh Hae Young biasa, kan dia juga manusia cingu *LOL
Suatu malam, ibu Do Kyung datang untuk meminjam uang. Hae Young yang mendengar itu berpura-pura keluar rumah supaya Do Kyung tidak merasa malu jika Hae Young mendengar percakapannya dnegan sang ibu. Tapi Do Kyung mendengar langkah kaki Hae Young. Lalu merasa kesal pada ibunya, Do Kyung langsung keluar rumah untuk merekam suara. Hae Young mengikuti Do Kyung untuk meminta maaf karena berpura-pura keluar rumah ketika ibu Do Kyung datang tadi. Setelah merekam suara, mereka makan bersama dipinggir sungai. (Kalau dilihat sih mirip sungai Han, cingu. Iya gak sih? cingu tahu set mereka waktu scene ini di sungai mana?)

Di sela-sela makan, Do Kyung terus memperhatikan Hae Young. Lalu dia berkata, "Kau cantik saat sedang makan" cemiwiuwwww.... ngawang deh Hae Young ke angkasa. Dan Do Kyung, pasti malu karena ucapan yang mungkin gak sadar dia ucapkan barusan.

Ah, menjelang akhir episode, kejadian lucu yang bikin admin kece ngakak terjadi. Hae Young yang berjalan sendiri ketika pulang dari kerja bertemu dengan Jin Sang, kemudian mereka pulang bersama (karena kebetulan memang tinggal bareng). Di jalan, hae Young & Jin Sang bertemu dengan Direktur Park yang kebetulan juga jalan kaki. Dia sedang terpana melihat adik bungsunya, Park Hoon yang sangat romantis dengan Yoo Ahn Na (kekasih ABG nya).

Direktur Park flashback dengan masa lalunya bersama sang pacar yang berlari ke arah si pacar kemudian memeluknya. Merasa malu karena terus diledek oleh Jin Sang lalu Direktur Park menantang Hae Young untuk melakukan seperti yang dilakukan Yoo Ahn Na pada Park Hoon. Berlari lalu memeluknya.

Hae Young berusaha ngeles dengan dalih tidak ada siapa-siapa disana sebagai percobaan. Lalu Direkrut Park meminta Jin Sang untuk menagkap Hae Young yang akan berlari. Hae Young merasa keberatan, lalu melihat Park Do Kyung akan turun dari mobilnya di depan pintu gerbang rumah. Spontan Oh Hae Young menerima tawaran Direktur Park dan berlali ke arah Do Kyung dengan percaya diri.

Do Kyung yang melihat Hae Young berlari kencang ke arahnya langsung histeris dan berusaha menghindar. Tapi apa yang terjadi, Do Kyung ternyata melempar semua peralatan musik yang dia pegang lalu memilih untuk menangkap Hae Young dan memeluknya. O M G ..... a very good moment too funny ^^.

"Jangan menganggap dirimu sengsara, dan ayo kita hidup bahagia" kata Park Do Kyung dalam penglihatannya. Persis saat Hae Young ada dalam pelukannya saat ini. Berlari kemudian memeluknya!

Aigoooo... apa ini cingu, mungkinkah benih-benih asmara antara dua orang yang sama-sama gagal menikah ini telah bersemi. Arhhhhh.... admin kece could hardly wait for next Monday! Kira-kira gimana ya reaksi Do Kyung dan Hae Young setelah kejadin malam ini... hahahahaha pasti sama-sama malu tuh ^^.

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode ^^ [Episode 5] ^^ or read the previous episode ^^ [Episode 3]^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon