May 11, 2016

Sinopsis Another Oh Hae Young Episode 3 - Awal Yang Membingungkan

DrameHouse.com - Jadi cingu, si Hae Young ceritanya secara kebetulan pindah di sebelah rumah Park Do Kyung yang ternyata dulunya tempat itu adalah ruang penyimpanan. Ketika sedang beres-beres, Hae Young melukai tembok dan membuat tripleknya pecah. Karena penasaran, si perempuan malang ini malah mencari tahu isi di balik triplek itu. Dan taraa... yang muncul malah Do Kyung. Dengan badan basah karena keluar dari kamar mandi, mereka saling melongo dan 'shock' bukan main. Permasalahan pun dimulai dari sini, penasaran, baca terus ceritanya dibawah ya ^^.

Sinopsis Another Oh Hae Young Episode 3 - Awal Yang Membingungkan :

Oh Hae Young dan Park Do Kyung akhirnya menjadi canggung dan bertengkar karena pintu 'doraemon' yang membuat mereka saling bertemu secara kebetulan itu. Kenapa admin kece sebut pintu doraemon?? karena pintu di ruang penyimpanan yang tidak di ganjal itu, Hae Young ataupun Do Kyung bisa kapan saja masuk ke kamar satu sama lainnya. Hahahaha... bener-bener mirip pintu doraemon yang bisa kemana aja ya cingu ^^.
Meski awalnya Do Kyung sangat ribut karena harus tinggal bersama Hae Young, mendadak dia berubah jadi lembut dan lebih baik. Tahu kenapa?? karena si 'sound director' ini mendapat penglihatan bahwa ada yang mengikuti Hae Young ketika dia pulang larut malam sendirian.

Dia juga mendengar suara tukang delivery order yang akan berniat buruk pada Hae Young. Dia mendengar tukang delivery order itu berbohong tentang uang kembaliannya yang tertinggal di mobil dan kembali karena  Hae Young hanya tinggal sendiri.

DO Kyung yang mendengar hal itu dari balik temboknya (bukan, lebih tepatnya jalan yang diganal dengan lemari) langsung meloncat ke kamar Hae Young kemudian kembali berpura-pura makan bersama Hae Young. Seolah mereka tinggal bersama dalam kamar itu!

Do Kyung lalu mengambil sepasang sepatunya untuk di letakkan di depan pintu rumah hae Young. *baik hati banget ya, ehmmm.. sosok manly nya udah mulai keluar nih cingu!

"Apa kau sengaja mengumbar pada semua orang kalau kau tinggal sendiri?? orang tadi bohong soal uang kembalian" Do Kyung.

Hae Young yang mendengar kata-kata Do Kyung mendadak langsung kesemsem + kaget akan perhatian Do Kyung yang tiba-tiba berubah 180 derajat itu cingu ^^ * ah ah.... awas cinlok ya kalian ^^.

Akhirnya karena mearasa kasihan pada Hae Young Do Kyung meminta Hae Young tetap tinggal. Dan dia juga akan tinggal bersamanya. *eits, maksutnya tinggal bersama bukan dalam satu kamar itu yah, tapi di sebelah kamar Hae Young. Jadi Do Kyung tetap di rumahnya, dan Hae Young boleh terus menyewa di sebelah tempat tinggalnya, cingu. Gitu!

Esok harinya...

Merasa keadaan hatinya lebih baik, Hae Young lalu pergi naik sepeda. Sejenak dia berhenti di sebuah jembatan dan membuang album pernikahannya bersama Han Tae Jin ke sungai. Dia merasa lega dan harus bangkit lagi setelah tragedi 'pembatalan nikah' oleh tunangannya, Han Tae Jin.

Ah iya, sebelum insiden tukang delivery order semalam. Do Kyung dan Hae Young sempat minum secangkir kopi bersama loh. Itu ketika Do Kyung mengajak Hae Young pulang bersama. Waktu ada yang membututi Hae Young dan Do Kyung tahu dari penglihatannya. Di situlah mereka mulai bercerita akan kesengsaraan dan kesedihan hidup yang mereka alami sebenarnya.

Hae Young bercerita panjang lebar akan tragedi pembatalan nikahnya oleh Tae Jin. Do Kyung juga bercerita bahwa dirinya dicampakkan pasdi hari H pernikahannya. Malam itu pun berlalu dengan indah. Dengan secangkir kopi dan lagu merdu. Seolah mereka tidak memiliki masalah dan masa lalu yang kelam.

"Kau baru saja dihempas satu pukulan. Kau bisa istirahat dan bangkit kembali" kata Do Kyung menenangkan Hae Young sambil memutas musik di meja kerjanya.

Yeahh.... fighting untuk episode selanjutnya, cingu-ah!

BERSAMBUNG...
Contunued on The Next Episode ^^ [Episode 4] ^^  or Read The Previous Episode ^^ [Episode 2] ^^

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon