May 10, 2016

Sinopsis Another Oh Hae Young Episode 2 - Maafkan Aku!

DrameHouse.com - Yeay, kerennya akting para pemain 'Another Oh Hae Young' di episode 1 bakalan kita saksikan lagi di episode 2 ini cingu. Tentu dengan cerita yang makin ciamik dan chemistry yang kuat oleh para karakter tokoh dalam drama ini.

Setelah pertemuan tidak sengaja dengan Oh Hae Young di sebuah cafe, Park Do Kyung kembali mendapat sebuah penglihatan dimana Hae Young ada di kamarnya. Lalu karena penasaran, Do Kyung menyakana itu langsung pada Hae Young esok paginya ketika dia mengembalikan ponsel Hae Young yang terttinggal di mobilnya semalam.
Dan hal itu pun terjadi ketika Hae Young yang di usir oleh orangtuanya harus pindah ke sebuah rumah baru yang ternyata berada tepat di sebelah kamar Do Kyung.
Episode kali ini menceritakan hubungan Oh Hae Young kenalan baru Park Do Kyung dengan Oh Hae Young mantan kekasih Park Do Kyung di masa lalu. Ternyata nih cingu, mereka dulunya satu kelas loh. Oh Hae Young biasa (kenalan Park Do Kyung) adalah gadis pendiam dan tidak banyak dikenal. Sedangkan Oh Hae Young cantik (mantan tunangan Park Do Kyung) adalah bintang sekolah yang sangat pintar dan juga cantik.
Park Do Kyung berusaha memperbaiki kesalahannya dengan membantu Tae Jin bebas dari penjara. Namun si ganteng yang gagal menikah karena korban 'salah sasaran' dari Park Do Kyung ini masih dendam dan marah pada seorang sound director (Park Do Kyung) yang sama sekali tidak dia kenal tapi malah menjebloskan dirinya kedalam penajara. Tragis bener yah nasib ini orang. kasihannnn :|

Dan dari banyak penglihatan yang didapat Park Do Kyung, sound direcot yang frustasi karena ditinggal calon istrinya pas di hari pernikahannya itu semakin dekat dengat si wanita bisa yang juga bernama Oh Hae Young.

Cingu yang suka banget nonton drama korea komendi romantis, drama Another Oh Hae Young yang tayang setiap hari Senin dan Selasa ini pas banget buat jadi pilihan cingu. Dijamin deh, semakin hari ceritanya pasti semakin seru. Penasaran?? yuk baca sinopsisnya selanjutnya dibawah ini ^^.

BERSAMBUNG...
Continued on the Next Episode [Episode 3] or Read the Previous Episode [Episode 1]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon