May 06, 2016

Sinopsis Another Oh Hae Young Episode 1 - Salah Sasaran

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu, gimana Mei kalian?? masih semangat buat pantengin drama terbaru di blog nya admin kece, kan?? Nah, setelah susah banget move on dari kapten ganteng Yoo Shi Jin, akhirnya admin kece memutuskan untuk wake up bersama Eric dalam drama terbaru tvN 'Another Oh Hae Young' yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 waktu KST. Penasaran??? yuk baca sinopsisnya dibawah ini ^^.


Jadi ceritanya, Park Do Kyung (Eric) salah balas dendam nih cingu. Dia mengira Ha Tae Jin adalah pria yang telah membuat tunangannya, oh hae young kabur dan pergi meninggalkan altar pernikahan. Padahal calon istri Tae Jin adalah Oh Hae Young yang lain. Itu sebabnya mungkin drama ini diberi judul 'Another Oh Hae Young' cingu.

Do Kyung sengaja ingin membalas dendam pada Tae Jin yang tidak sengaja bertemu dengannya. Temannya bilang "Dia adalah pria yang telah membuat calon istrimu pergi dari altar pernikahan".

Eh ternyata salah orang, sama-sama mau menikah dengan wanita yang bernama Hae Young, membuat Do Kyung salah sasaran. Emang sih rencana balas dendamnya pada Tae Jin berhasil, tapi Do Kyung malah membuat wanita lain menderita.

Oh Hae Young yang dia cintai pergi di hari pernikahannya, dan wanita lain yang juga gagal menikah bernama Oh Hae Young. Dan Do Kyung lah penyebab wanita itu gagal menikah. Dia membuat calon suami Hae Young (yang lain) bangkrut dan masuk penjara. Itu sebabnya, si pria (Tae Jin) dan Hae Young memutuskan untuk batal menikah. Tepat sehari sebelum hari H nya cingu. Kasian banget yah :|

Wahhh, siapa tuh yang gak heboh. Anjing tidur pun pasti akan menggonggong kan. Nah, dari situlah Do Kyung akhirnya mengenal Hae Young. Karena de javu yang di alaminya, dia sering sekali melihat wajah Hae Young dalam penglihatannya, hingga suatu hari. Dia benar-benar bertemu dengan wanita yang namanya mirip mantan calon istrinya itu. Dan anehnya lagi, Oh Hae Young si calon istri Do Kyung ternyata satu SMA dengan Oh Hae Young calon istri Tae Jin. Jadi mereka benar-benar dekat cingu.

Karena merasa menyesal dan sanat bersalah, Do Kyung selalu saja bertemu dan melihat Hae Young dalam penglihatannya. Dan mereka pun kini selalu bertemu. Tentu secara gak sengaja ya.
Emang dari awal cerita admin kece belum menemukan feel dengan para karakter dan cerita dalam drama terbaru tvN ini. Tapi pas di akhir episode 1, admin kece baru tahu maksud ceritanya. So jangan lupa buat nonton episode dua ya. Eits, kalian yg suka telah catet tanggal dan jam tayang drama 'Another Oh Hae Young'. Bisa deh melipir cantik ke blog ini buat baca sinopsis nya. Ditunggu ya. Anyeong ^^

BERSAMBUNG...
Continued On The Next Episode [Episode 2] atau Baca Episode Lengkapnya DISINI ^^ XOXO

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

2 komentar

min, tau judul lagu yg didengerin hae young pas di dalem mobil bareng hee ran di episode 13 nggak ?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon