May 31, 2016

Sinopsis Another Miss Oh Episode 9 - First Kiss

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingudeul.... argh, admin kece makin lelah nih dengan pesona ahjussi yang satu ini. Tua-tua keladi ya kayaknya. Makin hari makin pinter aja bikin hati fangirl amburadul ^^. And then, kuatin hati sambil peluk guling erat-erat supaya gak baper nonton 'Another Miss Oh Episode 9' yang semalem sukses dengan rating memuaskan ^^.

Hahahahaha.... Ada banyak sekali adegan lucu yang bikin admin kece ngakak guling-guling loh di episode ini cingu. Penasaran juga??? yuk baca keras-keras sinopsisnya yah.

Noona killer sama sahabatnya Do Kyung, Park So Kyung dan Lee Jin Sang mabuk dan menggila bersama. Berawal dari lomba minum soju semalaman hingga tidur bareng. Dan endingnya, noona yang baik tapi aneh ini malu abis dan syok berat begitu tahu tidur dengan sahabat adiknya. Dia lalu keluar kamar Jin Sang dengan mengendap-endap sambil menutup badannya dengan selimut dan membawa bajunya. Hahahahahaha..... 

"Memalukan" teriak So Kyung di kereta dann di lift kantor. Duhhh.... gak kebayang deh kalau Jin Sang juga ingat kejadian semalam.

Sementara si Hae Young malah sibuk dengan perasaanya supaya bisa kembali pada Do Kyung. Meski selalu berusaha, tapi Hae Young cantik tidak mau putus asa. Dia selalu mencari cara supaya bisa bertamu dan bersama Par Do Kyung. Pria yang dia campakkan tepat di hari pernikahan mereka.

Bener kata pepatah jawa, kalau ‘Tresno kui jalaran soko kulino’. Cinta itu datang karena terbiasa. Tuh liat aja Do Kyung. Bilangnya gak suka sama Hae Young, tapi setiap ada apa-apa sama Hae Young, dia yang selalu cemas dan rempong. Hae Young gak pulang aja, ditungguin didepan rumah sampai di bela-belain masuk rumah Hae Young dan nunggu di kamar nya (loh kok bisa?? Si abang punya kunci serep? Enggak kok, kan kamar mereka gandengan? Jadi masuk nya dari sebelah aja, gak perlu pake kunci *asekkk)

Oh Hae Young akhirnya bertemu lagi dengan mantan calon suaminya, Han Tae Jin. Dari obrolan itulah Hae Young tahu kalau sebenarnya Tae Jin di penjara, bukan putus karena membencinya.

Sementara Do Kyung yang kesepian karena Hae Young kembali ke rumah orangtuanya, memutuskan untuk menerima tawaran mantan calon istrinya, Oh Hae Young untuk bermain ping pong.

“Sepertinya oppa terus bermain ping pong setelah kita putus. Kau bahkan lebih baik dariku sekarang” Oh Hae Young
“Ini pertama kalianya setelah setahun”
Do Kyung
“Kapan kau datang lagi?” tanya hae Young
“Tidak lagi! Aku datang karena kau terus menunggu. Sekarang aku sudah baik-baik saja. Aku bisa menyapamu dijalan sambil tersenyum. Terima kasih sudah menemuiku lebih dulu” kata Do Kyung sambil mengajak Hae Young jabat tangan. Seperti orang baru kenalan. Iya!

Pulang dari bermain ping pong dengan Hae Young, Do Kyung langsung menjemput Hae Young tetangga sebelah rumahnya. Begitu dia sampai didepan rumah, ternyata Han Tae Jin juga ada disana. Dia juga baru keluar dari rumah Hae Young.

"Ini aku" Do Kyung
“Iya, aku tahu. Tetangga Lelakiku” Hae Young
“Ayo pulang. Pulang  ke rumah”
“Kau kenapa” Hae Young heran karena Do Kyung memintanya pulang
“Ada yang ingin aku katakan. Pulanglah denganku. Aku akan menjemputmu. Keluarlah. Sekarang aku didepan rumahmu” Do Kyung memarkir mobilnya beberapa meter di depan rumah orangtua Hae Young. Tapi begitu Do Kyung sampai, dia melihat Han Tae Jin keluar dari rumah bersama Hae Young. Marah?? ya jelaslah lah. Kan si abang udah mendem rasa sama tetannganya itu. Cuma gak mau ngaku. Iya, gak mau ngaku!

Do Kyung lalu memutar balik mobilnya dan melaju sangat kencang sambil mengumpat karena emosi. Di lampu merah, tiba-tiba... brukkk... ada sebuah mobil menambrak Do Kyung dari belakang. Do Kyung keluar dari mobil sambil menahan rasa sakitnya. Tapi setelah dilihat, tidak ada siapa-siapa disana. Ternyata itu hanya penglihatan Do Kyung dimasa depan. Mirip de javu yah cingu! serem juga :|

Esok paginya, Hae Young Hae Young menghampiri Do Kyung di persimpangan jalan. Dia melihat Do Kyung berjalan sendiri. Hae Young bilang kalau mau pindah hari ini. Karena Do Kyung tidak merespon, maka terjadilah cekcok diantara dua orang yang sama-sama kesepian ini.

"Sudah pulang? Aku akan mengambil barang-barangku hari ini. Barang-barang besar akan dibawa oleh perusahaan pindahan" kata Hae Young sambil berjalan disamping Do Kyung
"Tolong tanggapi aku. Apa yang ingin kau bicarakan semalam?" tanya Hae Young lagi
"Uang jaminannya sudah siap" kata Do Kyung datar
"Syukurlah" Hae Young sedih
"Tapi kenapa sepertinya kau marah?" Hae Young
"Kau pacaran lagi dengan lelaki itu?" tanya Do Kyung marah
"Iya"
"Gampangan sekali" Do Kyung mulai kesal
"Iya, aku memang gampangan" Hae Young
"Aku mulai tidak suka padamu" Do Kyung makin marah
"Dia sudah mencampakkanmu, tapi kau kembali"
"Dia punya alasan" Hae Young membela diri
"Lalu kau memaafkan nya karena alasan itu" Do Kyung berteriak pada Hae Young
"Lalu kau sendiri? kenapa kau bisa memaafkan Oh Hae Young yang telah menghancurkan hatimu"
"Dia punya alasan yang jelas. Tapi bajingan itu. Dia malu untuk bilang bangkrut padamu. Jadi dia menusukmu dengan kata-kata lalu melarikan diri" Do Kyung mulai tak terkendali
"Aku juga tahu dia lebih mementingkan harga dirinya dari pada aku. Saat ini aku tidak masalah dengan siapapun. Aku butuh dia meskipun dia sudah membuangku. Agar bisa menahan diriku dan tidak melemparkan diriku padamu. Agar hatiku tidak meledak. Aku merasa bingung sekali. Semua karena kau!" Oh Hae Young marah kemudian menangis. Tapi Do Kyung meninggalkannnya. Hae Young mengejar Do Kyung dan memukul dengan tasnya. Do Kyung tetap saja tidak menghiraukan

"Laki-laki jahat!" gumam Hae Young

Karena terus meronta, Do Kyung berusaha menenangkan Hae Young. Dan terjadilah yang namanya 'First Kiss'. Adegan romantis yang selalu ditunggu oleh para pecinta drama korea dan jadi magnet ajaib bagi penarik rating sebuah drama. IYA! Itu dia, KISSEU :*

Ahhh.... kadang perasaan emang lebih jelas dengan tindakan ya cingu. Tuh si abang, katanya gak suka tapi nyosor aja. Mana dimepetin tempok dulu si mangsa. Aigooo..... kirain udah kisseu manis, pelukan hangat. Terus jadian. Atau acara nyatakan cinta gitu. Eh... malah si Hae Young ditinggal gitu aja. Si oppa masih waras, kan ya?? atau mungkin dia malu abis nyosor-nyosor mesra. Argghh,,,, biar gak kepo dan gagal move on di episode 9 ini. Kuatin hati ajah deh buat episode 10. Semoga gak baper lagi. *Aminnn berjamaah ^^.


BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 10] or Read the previous episode [Episode 8]

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon