May 31, 2016

Sinopsis Another Miss Oh Episode 8 - So Far Away

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu, akhirnya setelah sekian lama Park Do Kyung dan Oh Hae Young saling mengenal. Konflik perasaan diantara mereka kini  semakin kentara. Hae Young begitu menyukai Do Kyung sejak ‘pandangan pertama’ semakin yakin untuk menitipkan separuh hatinya pada cowok kalem yang ternyata penyebab kegagalan pernikahannya itu.


Tan Hae Jin, cowok keren yang mencampakkan Oh Hae Young sehari sebelum pernikahannya itu tiba-tiba muncul di halte bus. Dia mengajak Hae Young makan bersama. Padahal alasan nya membatalkan pernikahan adalah karena tidak tahan melihat cara makan Hae Young *padahal bukan! (baca disini).

Seperti biasa, Do Kyung melihat Hae Young dalam penglihatannya. Merasa sangat khwatir dan tidak tenang. Dia lalu menelpon Park Soo Kyung (nunanya) dan bertanya apakah  Hae Young memakai baju berwarna biru atau tidak.

Tahu bahwa semua yang dia lihat akan menjadi kenyataan, segera lah Park Do Kyung mencari Oh Hae Young. Dan benar, si cewek yang pikirannya lagi nge-blank karena kaget bertemu dengan mantan calon suaminya itu menyabrang disaat traffict light masih berwarna merah. *kan bahaya yak :|

Do Kyung yang dari tadi berusaha mencari Hae Young tapi tidak ketemu, akhirnya memutuskan mencari lewat GPS. Setelah dia menemukan lokasi yang dia cari dalam penglihatannya di GPS, barulah dia meluncur untuk menyelamatkan Hae Young yang nyaris tertabrak mobil.
 
Do Kyung terus saja mencoba menelpon dan memanggil Hae Young, tapi dia tetap saja gak denger. Akhirnya si oppa kalem idola baru para cewek-cewek di dramaland ini berusaha menyusul Hae Young dan menyebrang meski lampunya udah hijau!

“Kau mau kemana?” tanya Do Kyung sambil menarik tangan Hae Young setelah berhasil menyusul Hae Young di seberang jalan
“Apa?” jawab Hae Young linglung
“Kau Mau kemana?? Ayo aku antar” lalu Park Do Kyung mengajak Hae Young masuk ke mobilnya.

Esok harinya, si cantik Oh Hae Young (Jun Hye Bin) bertemu dengan Park Do Kyung untuk menyelesaikan urusan hati mereka yang gak lear-kelar. Hae Young cantik meminta Do Kyung untuk bertemu dan menjelaskan alasan dia pergi di hari pernikahannya. Merasa sangat marah tapi berlagak baik-baik saja, Do Kyung akhirnya meminta Hae Young pergi dan memilih menjadi orang asing jika suatu saat mereka bertemu.

Ibu Tae Jin menelpon ke rumah Hae Young dan meminta agar Hae Young berubah pikiran dan menikah dengan Tae Jin lagi. Kemudian ibu dan ayah Hae Young meminta putrinya datang ke rumah. Dia meminta Hae Young memikirkan hal itu. Tapi....

“Sebenarnya, dia yang mencampakkan aku. Aku merasa sangat malu, makanya aku minta aku yang akan membatalkan pernikahannya” aku Hae Young yang membuat orangtuanya syok dan merasa sangat bersalah pada putrinya itu.
“Aku tahu kau sangat bodoh. Tapi kenapa kau tidak cerita padaku. Kau menanggungnya sendiri. Maafkan aku” kata ibu Hae Young sambil menangis.

Merasa menyesal karena telah marah dan memukul Hae Young habis-habisan lantaran ‘pembatalan nikah' sehari sebelum hari H itu, orangtua Hae Young berusaha menghibur putrinya dengan mengajak Hae Young karaoke lalu jalan-jalan bersama.

Hae Young yang masih murung berubah sedkit ceria ketika Do Kyung menelponnya dan meminta untuk pulang.

“Kenapa?” Hae Young
“Pulanglah”
“Kau bilang tidak menyukaiku. Tapi kenapa kau lakukan ini?”
cerca Hae Young
“Sudahlah, pulang saja” Do Kyung memaksa karena melihat Hae Young dalam bahaya (dalam penglihatannya)
“Aku akan pulang jika kau bilang kau merindukanku” rengek Hae Young
“Kubilang pulang” Park Do Kyung sedikit emosi namun sangat khawatir
“Tidak mau!” Lalu Hae Young menutup telponnya.

Park Do Kyung yang terus merasa cemas akhirnya memutuskan menyusul Hae Young dan mencarinya. Dia mencoba menelpon Hae Young lagi dan mendengarkan suara tempat Hae Young berada dari ponsel. Ternyata di Sungai Han!

Nah, di scene ini admin kece udah ikutan deg-degan gak jelas gitu cingu. Hae Young yang udah jalan dan mau pulang ke rumah orangtuanya mendadak berhenti dan menyuruh orangtuanya pulang duluan karena alasan ingin beertemu teman. Padahal Do Kyung loh yang minta Hae Young jangan kemana-mana dan tetap disitu. So sweet kan ^^ ihirrrrr

“Aku kesana. Jangan kemana-mana. Tetap disana” tulis Do Kyung dalam pesan singkatnya saat di perjalanan menuju dermaga sungai Han.

Do Kyung muter kesana kesini cari Hae Young, pas ketemu. Si doi lari kenceng banget buat nyamperin Hae Young. Admin kece pikir sih, abis lari kenceng langsung meluk Hae Young gitu. Eh, malah ada rombongan sepeda yang menghalangi jalan Do Kyung. Akhirnya mereka saling tatap-tatapan deh dari seberang jalan dengan pemandangan sepeda-sepeda itu. Pas rombongan sepedanya udah gak ada, malah jadi canggung mereka. Gagal deh romantis scene nya *padahal admin kece udah berharap banget dua orang ini pelukan manis di pinggir kali :|

“Ayo...”
ajak Do Kyung pulang pada Hae Young lalu jalan bareng sampai depan gerbang rumah
Pas sampai di rumah, mereka tidurnya pake galau-galauan gitu cingu. Iya, dilema banget deh mereka sampai tidur aja masih galau ^^ Kemudian tiba-tiba Do Kyung terbangun dan merasakan sakit yang amat sangat di bagian perut sebelah kirinya. Bukan sakit sungguhan sih, Cuma penglihatannya ajah. Tapi Do Kyung juga merasan hal itu kayak sungguhan.

Sementara Hae Young masih nangis aja sambil nyoba meremin matanya. Duhhh, kasihan si unnie. Udah gagal nikah, di usir dari rumah, dibanding-bandingin ama Hae Young satunya. Eh di tolak Do Kyung juga. *kasihan!

Park Do Kyung, cowok keren, CEO di beberapa perusahaan besar dan juga mampu melihat masa depan ini memutuskn menemui dokternya dan menceritakan semua yang dia lihat semalam. Dengan wajah ditutupi topi, Do Kyung (karena babak belur abis berantem ama Han Tae Jin) menceritakan semua yang dia lihat hingga merasakan sakit seperti kejadian sungguhan.

“Ini seperti akan terjadi. Aku bahkan juga merasakan sakitnya” jelas Do Kyung
“Apa kau melihat wanita itu lagi?” tanya dokter
“Tidak. Ini hanya tentang diriku saja. Bukan tentang wanita itu lagi. Tapi aku juga merasa ucapannya akan menjadi kenyataan suatu saat nanti” kata DO Kyung pada dokter tentang sakit di perutnya dan perkataan Hae Young “Suatu saat nanti. Aku ingin kau menangis karena aku”.
 
Wow... dilihat dari cerita dan konfliknya  yang makin menggemaskan. Si doi udah mulai jatuh cinta nih sama tetangga sebelah. Buktinya aja, dia selalu perhatian sama Hae Young. Emang sih awalnya karena merasa bersalah dan kasihan. Tapi cinta kan bisa datang dari mana saja. Seperti  yang  dijelaskan dalam artikel ini.

Dan yang harus cingu tahu, Do Kyung sampek rela loh ngejar Tae Jin yang gak jadi masuk ke rumah Hae Young. Dengan sengaja, Do Kyung mengikuti lalu menabrak mobil Tae Jin dari belakang... Brukkk.... dan .... demmm... berkehali deh mereka karena wanita. *Dunia!

“Soal bisnismu yang hancur. Itu adalah kesahalan. Tapi kali ini aku sungguhan (yang sungguhan itu nambrak mobil)” kata Do Kyung sambil menantang Tae Jin
”Apa? Kesalahan? Aku bahkan tidak mengenalmu. Tidak pernah melihatmu. Tapi kenapa kau merusak bisnisku?” tanya Tae Jin sambil melemparkan pukulan pada Do Kyung
“Meski kau bangkrut. Seharusnya kau tidak berkata seperti itu” teriak Do Kyung yang mulai dilerai sama polisi. Makdunya Do Kyung itu jangan ngomong kalau gak suka sama cara makan Hae Young. Gitu!

Nah kan, kalau bukan cintrong, apaan coba. Udah berani bela-belain Hae Young segala. Pake berantem pula. Keren bang ^^.

Eh iya, udah nonton preview buat episode 9, kan?? Hemm... bakalan ada yang nyosor nih kayaknya. Jadi gak sabar deh pengen buru-buru ketemu hari Senin . Aigooo :))

BERSAMBUNG...
Continued on the next episode [Episode 9] or Read the previous episode [Episode 7] Anyeong ~

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon