May 04, 2016

CEO Agensi Baru Lee Min Ho Adalah Saudara Perempuannya Sendiri

DrameHouse.com - Anyeonghaseo Mei ^^ wahh, kabar perdana admin kece bulan ini diawali dengan kabar terbaru seputar pindahnya Lee Min Ho oppa dari agensi lama ke agensi baru.

Siapa sih yang gak kepo kalau denger kabar tentang bintang top Korea Selatan satu ini. Udah pada tahu kan, kalau si oppa ganteng pacarnya Suzy ternyata memilih hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya, Starhaus Entertainment.


Menurut kabar yang beredar, Lee Min Ho oppa kini punya agensi baru yang ternyata CEO nya adalah saudara perempuannya sendiri loh. Dialah Lee Yoon Jung, CEO dari agensi baru Lee Min Ho, MYM Entertainment.

"Lee Min Ho telah masuk ke agensi MYM Entetainment. Perubahan ini dibuat untuk mengoptimalkan kinerja Lee Min Ho." kata Starhaus Entertainment

Eh, tapi jangan nge-judge dulu yah, kalau belum baca beritanya sampai finish. MYM Entertainment itu ternyata adalah sebuah perusahaan yang masih dinaungi oleh Starhaus Entertainment dan Euphoria Seoul. Jadi bukan kacang lupa sama kulitnya, si oppa masih setia kok sama agensi yang selama ini udah ribet ngurusin kerjaannya. Iya, kan?? admin kece mah support selalu deh kerjaan oppa. pindah ke agensi mana aja yang penting tetap riwa-riwi di layar kaca ^^.

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon