April 13, 2016

Spoiler Ending Descendants Of The Sun Yang Bikin Geregetan

DrameHouse.com - Anyeonghaseo cingu... *pura-pura lupa kalau sekarang hari rabu! Pasti masih gak rela kan buat pisah sama si kapten ganteng dan dokter beauty, Kang Mo Yeon. Hemmm... admin kece pun. Episode 15 Descendants of the Sun yang akan tayang nanti malam bakalan jadi kode banget bagi para shipper dan kdrama lovers khususnya penggemar DOTS.
Pic by DrameHouse.com
Emang sih, drama ini adalah drama pre-produksi yang jalan ceritanya gak bakalan berubah sampai ending. Meski banyak bertebaran rumor yang menyebutkan bahwa Descendants of the Sun berakhir sad ending, tapi juga banyak yang berharap drama nya Song Jong Ki dan Song Hye Kyo ini bisa berakhir happy ending! *admin kece mah orang nya gak su'udzon-nan. Happy ending atau sad ending, yang penting akhir ceritanya jelas. Iya, kan?? (Padahal mah admin kece penganut drama happy ending kode keras! hahahahah ^^)


Spoiler Ending DOTS Versi Koalasplayground :

Seperti narasi dokter kang di akhir episode 14 waktu dirinya tertidur bersama shi jin ketika menonton film di rumah sakit, "Aku tidak tahu siapa yang tertidur lebih dulu. Aku juga tidak tahu, apakah film yang kami tonton berakhir menyedihkan atau happy ending"

Jelas banget kan, admin kece sih awalnya ngira itu kode. Tapi mungkin itu memang kode. Seorang fans di China menjelaskan secara details akhir drama ini. *Lah kok bisa tahu sih min?? ya iya dong cingu, drama ini kan pre produksi. Syutingnya aja udah kelar jauh sebelum drama nya dirilis. 16 episode nya pun sudah dijual ke China lengkap dengan file-file nya. Jadi gak heran kalau ada fans di China yang udah nonton DOTS sampai akhir duluan.

Menurut yang admin kece kutip dari Koalasplaygrpund, Kapten Yoo kembali di tugaskan dalam sebuah misi rahasia. Seperti biasa, dia pergi ke 'Mall' saat berkencan dengan dokter Kang. Kali ini dia bertugas melindungi Presiden Korsel. Dan sebagai gantinya, Kapten Yoo mendapat luka tembak yang sangat banyak.

Nah, karena sekarat, Kapten Yoo dilarikan ke rumah sakit Haesung dan lagi-lagi dokter Kang yang menanganinya. Udah bisa ditebak dong gimana reaksi si dokter beauty pas ngeliat pacarnya terbaring lagi dan lebih parah. Padahal di episode 14 dokter Kang udah minta sama Kapten Yoo kalau dirinya gak boleh nemuin dokter Kang dengan lumuran darah lagi.

Dokter Kang berusaha sangat keras menyelamatkan Kapten Yoo, dia bahkan hampir putus asa dan menangis tiada henti. Kali ini ceritanya lebih parah dari pada episode 14. Kapten Yoo yang sekarat ternyata mulai sadar dan menggoda (lagi) dokter Kang. Dia bilang bahwa ini adalah fase terseksi dokter Kang selama menjadi dokter. Kapten Yoo juga meminta supaya dokter Kang berhenti menyelamatkannya. Lalu kapten Yoo Shi Jin..... dia meninggal dalam pelukan dokter Kang. *ohhhh nooooo..... spoilernya jelas banget. Otootkie... but how else :( mewek sekenceng-kencengnya :|

Karena frustasi dan gak bisa move setelah Kapten Yoo Shi Jin meninggal, akhirnya Dokter Kang Mo Yeon memutuskan kembali ke Uruk dan tinggal bersama Daniel dan istrinya, Yi Hwa.

Dokter Kang kembali ke Pantai Kapal Karam dan mengembalikan batu putih yang di ambil Shi Jin ke tempat asalnya. Disana, dokter Kang mengalami 'Morning Sickness'. Dan dia mulai sadar, kalau dirinya sedang mengandung anak Shi Jin.

Sedangkan Sersan Mayor Seo Dae Young dan Letnan Yoon Myung Joo. Mereka mengakhiri cerita dengan sangat bahagia. Mereka juga sudah menikah dan memiliki seorang anak. (Ditunjukkan dengan foto keluarga)

Spoiler Ending DOTS Versi Kdrama Indo :
Pic From Instagram
Menurut twitter Kdrama Indo, ending cerita DOTS sedikit berbeda, meski sama-sama sad ending, tapi versi ini tidak menyebutkan kalau kapten Yoo Shi Jin meninggal. Dalam spoiler ini diceritakan Kapten Yoo Shi Jin menghilang setelah mengalami luka parah karena misi rahasia di episode sebelumnya.

Diceritakan, Dokter Kang menghadiri upacara pernikahan Sersan Seo Dae Young dan Letnan Yoon Meyung Joo. Disana, dokter kang bahkan tak bisa menemukan batang hidung Kapten Yoo. Lalu dokter kang pergi dengan kecewa, Sersan Seo yang melihat kepergian dokter Kang lalu memanggilnya. Dia memberi tahu keadaan Kapten Yoo waktu itu sangat pan hampir meninggal. Tapi Sersan Seo juga tidak tahu dimana Kapten Yoo berada hingga saat ini.
Pic From Instagram
Karena itulah, Dokter Kang selalu mengikuti kemana pun pasukan khusus bertugas.

Dua tahun kemudian, Dokter Kang memutuskan untuk kembali ke Uruk dan pergi ke Pantai Kapal Karam. Dari jauh, dokter kang melihat pria mirip Kapten Yoo Shi Jin berdiri saat matahari tenggelam.

Well, admin kece harap dua spoiler ini bisa membantu kita menjadi lebih baik setelah mengetahui ending drama DOTS yang sebenarnya. Tentu setelah kita menontonnya, bukan?? Tapi inget ya cingu, jadi shipper/ kdrama addict atau fangirl itu kudu SABAR, TAWAKKAL dan terus IKHTIAR. Artinya, meski endingnya sad or happy, life must go on. *Argh... nyatanya menghibur diri sendiri jauh lebih susah dari menghibur orang lain yak *bicara sama tembok :(

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon