April 15, 2016

Song Hye Kyo & Jin Goo Say Goodbye and Thanks For DOTS Lovers

DrameHouse.com - Anyeonghaseo Friday.... Omaigat, udah jum'at aja nih cingu. Gak berasa deh, admin kece dari semalem sengaja bertapa dari berbagai medsos dan gak nye-poiler DOTS episode terakhir. Kenapa?? karena admin kece berusaha banget meneguhkan hati yang terpisah dan gak bakalan bisa  mandangin senyum manis nya Big Boos dan Wolf lagi. Itu pun sudah bekerja sama dengan pihak yang bersangkutan (baca Dokter Kang dan Letnan Yoon). Mereka pun sebenarnya jauh lebih down dari pada admin kece loh *LOL

Nah, sebagai ucapan terima kasih si dokter Beauty dan Sersan Mayor, mereka menggunggah foto dan video di akun instagram masing-masing. Mau tahu mereka bilang apa ajah?? Dibaca ya !

"Kepada semua pemirsa yang mencintai 'Descendants of the Sun', semua pemeran dan staf, dan semua jurnalis yang memuat berita baik tentang kami, aku mencintai setiap pribadi dari kalian. Terimakasih banyak!" celoteh Jin Goo dalam instagramnya (@actor_jingoo) kemudian di akhiri dengan 'hormat' seperti perannya dalam drama *ganteng ^^
Bukan hanya salam perpisahan dan kenangan berupa foto bersama seluruh crew DOTS, Song Hye Kyo juga berjanji akan bekerja lebih baik lagi di masa yang akan datang. Itu yang di tulis Dokter Beauty dalam caption fotonya (@kyo1122).

"Terimakasih kepada semua orang yang sudah mencintai 'Descendants of the Sun' dengan tulus." 

Dan si dokter cute, Lee Chi Hoon alias Onew SHINee gak mau kalah loh. Dokter muda yang selalu ceria ini juga menulis pesan perpisahan dan kesannya tentang ending drama ini.

"Don't you love an ending like this? We overcame all of life's difficulties with love, and everyone lived happily ever after."
Descendants of The Sun memasuki episode final tadi malam, Kamis (14/4/16) dengan rating yang memuaskan. Di Episode sebelumnya yaitu episode 15, drama yang ditandai dengan kembalinya Kapten Yoo Shi Jin di tengah gurun ini mencapai rating 38,51 % di daerah khusus Seoul. 42,5 % untuk seluruh daerah Seoul. Dan yang paling keren, drama Song Song couple ini berhasil dengan rating tinggi secara nasional sebesar 39,5 %.


Woww daebak! Really fantastic drama all of time *satu kata admin kece buat drama ini. AMAZING ^^ And then, tibalah kita berpisah dengan para 'merpati' Uruk dan Tim Dokter smart dari rumah sakit Haesung. Bagaimana ending drama ini menurut cingu??? like or hate??

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon