April 11, 2016

Sinopsis Page Turner Episode 3 - The Best Foe

DrameHouse.com - Tadinya sih radak ragu mau nonton ending drama yang cuma 3 episode ini. Tapi setelah nonton sampai finish. Berasa banget deh tentang pesan yang di sampaikan dalam drama ini. Dimana sebuah usaha dan perjuangan untuk menjadi seseorang yang luar biasa emang gak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh semangat dan aliran energi yang tinggi, juga emosi yang sehat untuk tetap berpikir waras. Itu sebabnya, menjadi orang sukses sangat lah sulit, tidak peduli seberapa keras dan usaha, kalau tidak punya bakat tetap akan sia-sia!
Sinopsis Page Turner Episode 3 - The Best Foe
Perjalanan Cha Sik, Yoo Seul dan Jin Mok untuk menggapai mimpi mereka sungguh keren. Jin Mok yang dikenal sebagai musuh bebuyutan Yoo Seul, ternyata adalah adalah teman terbaik sekaligus lawan profesional bagi si buta. Jin Mok yang diam-diam menaruh perasaan pada Yoo Seul bahkan rela menjadi pecundang dan tidak mengikuti kompetisi 'Two Piano Concours ke-30' supaya Yoo Seul tenang berlatih tanpa saingan.
Cha Sik yang ternyata bukan anak pianis terkenal Hyun Myung Sae, juga punya bakat terpendam. Buktinya dalam beberapa hari saja, dia bisa memainkan note-note piano dengan indah. Arhh.....

Berkat kerja keras dan tekad dari keduanya, Cha Sik dan Yoo Seul kini menjadi rekan sekaligus sahabat. Mereka saling mencaci karena ingin membakar semangat dan menghibur untuk menghilangkan kesedihan. Emang sih, teman yang baru dikenal bisa saja jadi akrab dari pada teman yang udah bertahun-tahun bersama kita. Kenapa?? karena mereka punya hati yang tulus sayang sama kita. Eh tapi, bukan berarti teman lama cuma modus ya, enggak kok. Semua manusia kan punya sisi baik dan buruk mereka masing-masing! Setuju?!

Cha Sik yang mengetahui kenyataan bahwa dirinya adalah seorang anak penulis miskin (bukan anak pianis terkenal dunia) tentu sangat marah, tapi namanya orangtua, pasti ingin yang terbaik untuknya anaknya, kan? Mama Cha Sik sengaja berbohong karena gak mau anaknya sampai nekat bunuh diri kayak Yoo Seul waktu pertama kali tahu matanya buta. Nah, itu sebabnya mamanya bohong soal Hyun Myung Sae adalah papa kandung Cha Sik.

Karena sangat menyayangi Yoo Seul dan tidak ingin teman nya yang cantik itu berhenti dan putus asa bermain piano, Cha Sik memohon pada Jin Mok untuk menggantikannya di kompetisi itu. Meski gak masuk akal, akhirnya Jin Mok menerima tawaran Cha Sik untuk bermain duet dengan Yoo Seul. Jin Mok yang memang ingin dekat dengan Yoo Seul merasa sangat bahagia bisa bermain bersama dan melihat Yoo Seul tersenyum ketika melentikkan jari-jarinya di atas not piano. Jin Mok, Really The Best Foe ^^.

Jin Mok dan Yoo Seul berhasil memenangkan kompetisi itu sebagai 'Daesang'. Dan untuk pertama kalinya, Yoo Seul tersenyum bahagia mendapat penghargaan piano yang dia kira bermain bersama Cha Sik.

Dan Cha Sik..... entahlah, hatinya sangat terluka karena kebohongan akan mamanya. Tapi berkat itu semua, mama Cha Sik kini menjadi penulis terkenal. Dia menulis kisah seorang 'Page Turner' sesuai pengalaman Cha Sik, Jin Mok dan Yoo Seul. Mama Seul juga semakin menghargai jerih payah dan tidak menekan anak nya.
Sedang Jin Mok. Berkat Cha Sik dan Yoo Seul, dia juga semakin semangat untuk menjadi pianis hebat.

SELESAI !!

Masih penasaran dengan kisah mereka, yuk baca lagi Page Turner Episode 1, Page Turner Episode 2 disini. Kepoin Profil Pemain Page Turner juga ya. Mau tahu kan berapa usia mereka. Masih muda dan keren loh !!

Anyeong~

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon