April 23, 2016

Sinopsis Descendants Of The Sun Special Episode 2 - Happy Ending

DrameHouse.com - Setelah merangkum semua adegan terbaik dalam Special Episode 1, Descendants Of The Sun kembali membawa kita pada kacaunya Uruk ketika terjadi gempa. Proses penyelamatan yang berat dan kerjas keras yang tak kenal Lelah.


Kapten Yoo, Sersan Seo juga seluruh Tim Alpha dikirim kembali oleh Komandan Yoon ke Uruk untuk membantu proses evakuasi korban gempa di daerah Pembangkit Tenaga Listrik. Dan berkat gempa ini juga, duo couple kesayangan admin kece Song Song Couple dan GooWon Couple akhirnya bersatu lagi. Yah meski tempatnya gak setenang di taman dan gak romantis, tapi ini lebih baik dari pada perpisahan yang melelahkan itu.

Dokter Kang menjahit punggung Kapten Yoo yang terluka ketika menyelamatkan korban gempa di reruntuhan bangunan (episode 7). Kapten Yoo juga mengatakan bahwa dia sangat merindukan Dokter Kang. Dokter cantik itupun merasa bersyukur, karena pujaan hatinya kini kembali.

Nah lo, masih ingat dengan jerami-jerami di rambut Dokter Kang dan Kapten Yoo. Inilah adegan dengan durasi ciuman terlama Song Song Couple cingu (episode 9). Dokter Kang akhirnya mengakui perasaanya setelah ketahuan menyimpan rekaman ketika dia nyaris terjatuh dari tebing bersama mobil itu. Arghh... ciuman mereka pun membuat keduanya jadi malu-malu meong dan canggung ^^.

Dan paket dari para pramugari cantik itu pun datang mengacaukan hubungan Kapten Yoo - Dokter Kang dan Sersan Seo - Letnan Yoon. Beneran deh, pas nonton episode 10 ini, admin kece sampai ketawa keras sekali loh. Abisnya mereka lucu, kejadian ini murni seperti orang pacaran sungguhan yang ketahuan selingkuh. hahahahaha ^^.

Adegan demi adegan dalam Special Episode 2 ini bener-bener bikin admin kece H2C loh cingu (harap-harap cemas). Kenapa?? karena semakin banyak konflik, pertempuran juga pengorbanan. Argus yang mati pun hidup kembali (episode 11) dan membalas dendam pada Kapten Yoo dengan menculik Dokter Kang (episode 12). Meski berhasil membunuh Argus dengan tangannya sendiri, Kapten Yoo merasa sangat sedih karena Argus adalah teman baiknya di masa lalu.

Mendekati final, Kapten Yoo lagi-lagi harus pergi meninggalkan Dokter Kang di tengah kencannya, kali ini benar-benar jauh dan tak kembali.

Setahun kemudian, setelah dinyatakan mati (episode 14). Kapten Yoo kembali dengan keadaan compang camping. Dia menyusul Dokter Kang ke Albania yang sedang menjadi relawan disana (epiosde 15). Sedang Sersan Seo menyusul Letnan Yoon ke Uruk. Komandan Yoon menyambut dua anggota pasukan tim Alpha itu dengan terharu dan sangat gembira. Bak seorang ayah yang berhasil melihat anaknya kembali dari medan perang dengan selamat. Seperti itulah gambaran perasaan seorang komandan Yoon.

Sersan Seo mencium Letnan Yoon di depan seluruh pasukan militer ketika mereka sedang makan siang bersama di kantin barak. Berawal dari ciuman di kening oleh Sersan Seo, Letnan Yoon kemudian membalasnya dengan ciuman bibir yang iringi tepuk tangan dan sorak sorai semua pasukan (episode 16). Aduhhh.... si sersan ama letnan gak malu apa yah. Ahh, mumpung udah hampir ending kali ay ^^.


Kapten Yoo dan Dokter Kang akhirnya bisa kembali ke Uruk dan meletakkan batu itu ke tempat asalnya. Dia juga berhasil menjadi Mayor sekarang. Di sana, mereka duduk berdua sepanjang malam di Pantai Kapal Karam (disini). Ngobrol, bercanda, main air dan akhirnya melepas semua kerinduan mereka dengan kisseu yang romantis.
Semua kisah berakhir dengan bahagia. Masing-masing couple dalam drama ini bahagia bersama pasangan mereka. Perawat Ha Ja Ee menerima cinta Dokter Song, istri Chi Hoon melahirkan anak laki-laki, Daniel dan Ye Ri Hwa menikah. Dan mereka mengundang Tim Alpha dan Medical team ke Kanada, tempat pernikahan mereka di laksanakan. Lalu dokter Lee Chi Hoon, menutup drama ini dengan narasi yang indah (episode 16)

"Apakah kalian menyukai ending drama yang seperti ini? Kami mengatasi semua masalah dengan cinta. Dan hidup bahagia selama-lamanya"

- SELESAI -
Baca Juga :

Drama Kece, Inspirasinya pasti oke, kan?

1 komentar so far

Ini film china ya? apa film india?

Hello there, thank you for checking out my blog :) Respect the work of others and still be YOURSELF! Trust, your email address will not be published. Required fields are Marked ^^ XOXO
EmoticonEmoticon